Ikke Nurjanah dan Cici Faramida Bersaing Rebut Ketum PAMMI

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 22 Maret 2017 - 08:49 WIB

Ikke Nurjanah dan Cici Faramida (Foto: Ist)
Ikke Nurjanah dan Cici Faramida (Foto: Ist)

INDUSTRY.co.id - Dua penyanyi dangdut wanita papan atas, Ikke Nurjanah dan Cici Faramida, bersaing untuk memperebutkan jabatan Ketua Umum Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) dalam Musyawarah Nasional ke 4 yang akan diselenggarakan tanggal 24-26 Maret 2017 di Hotel Mercure Ancol. Jakarta. Selain Ikke dan Cici, muncul dua nama lainnya yakni Mansyur S serta Waskito (sekjen saat ini) yang bakal meramaikan perebutan jabatan yang akan ditinggalkan oleh Rhoma Irama yang sudah memimpin selama 4 periode.

Bagi Rhoma Irama, organisasi PAMMI sudah saatnya dipimpin oleh kalangan muda yang lebih enerjik dan memiliki wawasan serta tahu menjalankan roda organisasi. “Saya percayakan PAMMI kepada yang lebih muda. Saya akan duduk sebagai Pembina saja. “kata sang Raja Dangdut dalam rapat terakhir panitia Munas di sebuah restoran  di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3) petang.

Soal kesiapan panitia, Rhoma mengatakan sudah 90 persen Munas siap dijalankan sebagai amanat organisasi. “Yang menggembirakan Insya Allah Wakil Presiden Yusuf Kalla berkenan membuka Munas PAMMI. Ini satu kebanggaan bagi masyarakat dangdut di tanah air. Karena artinya pemerintah memiliki perhatian terhadap dunia dangdut,” katanya.

Sementara itu baik Ikke Nurjanah maupun Cici Faramida yang dihubungi mengatakan adalah tidak mudah memimpin organisasi sebesar PAMMI. “Saya tetap akan butuh bimbingan Bang Haji Rhoma jika terpilih. Tapi saya sendiri tidak mau muluk –muluk bakal terpilih. Munas PAMMI berjalan lancar saja saya sudah bahagia. Siapa pun yang bakal terpilih nantinya.” kata Ikke.

“Saya tidak pernah bermimpi jadi Ketua Umum PAMMI. Tapi jika anggota menghendaki, saya siap. Tapi tetap butuh bimbingan dari para senior terutama dari Bang Haji Rhoma,” kata Cici Faramida kepada Industry.co.id.

Untuk penyelenggaraan Mumas PAMMI ke 4 ini, Sekjen PAMMI, Waskito, mengatakan sudah ratusan anggota PAMMI menyatakan siap menghadirinya. “Selain ber Musyawarah, kami juga sajikan panggung hiburan di Pantai Festival Ancol untk menghibur masyarakat yang datang berkunjung ke Ancol tanggal 26 Maret. Jadi kehadiran PAMMI tetap dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Apalagi Pak Haji dan Soneta Grupnya juga berkenan tampil,” papar Waskito.  (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.

OVO menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.

Sabtu, 20 April 2019 - 09:17 WIB

Progam Diskon Pemilu 2019, Penjualan Ritel Naik 10 Kali Lipat

Program diskon khusus Pemilu 2019 bertajuk Kelingking Fun mencatatkan tren peningkatan penjualan dan lonjakan pengunjung pusat perbelanjaan. Diskon itu dihelat pada 17 April 2019 di sejumlah…