Danmenart 2 Marinir Pimpin Olahraga Bersepeda di Malang

Oleh : Herry Barus | Minggu, 19 Januari 2020 - 06:00 WIB

Danmenart 2 Marinir Pimpin Olahraga Bersepeda di Malang
Danmenart 2 Marinir Pimpin Olahraga Bersepeda di Malang

INDUSTRY.co.id - Malang- Dalam rangka memelihara dan menjaga kesehatan serta memupuk kekompakan dalam kebersamaan, Perwira Resimen Artileri 2 Marinir melaksanakan olahraga bersepeda santai di kebun teh Wonosari, Lawang, Malang. Sabtu (18/01/2020).

Sepeda santai (funbike) tersebut dipimpin langsung  Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.,M.M., yang diikuti oleh Pasintel Menart 2 Mar Mayor Marinir Sulistiyo Ivan Nur Cahyo, M.Tr.Opsla, Paspers Letkol Marinir Agus Suprapto,S.Pd.,M.Pd.,CTMP., Paslog Letkol Marinir Rana Karyana,S.E.,M.Tr.Hanla M.M., Danyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., Danyon  Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso,M.Tr.Opsla Danyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla., Dankima Menart 2 Marinir Mayor Marinir Futuhal Arifin dan seluruh perwira di jajaran Resimen Artileri 2 Marinir.

Kegiatan diawali senam peregangan di lapangan bola komplek Villa Navy Residen dilanjutkan sepeda santai sejauh 17.5 km, dengan rute  star dari Villa Navy Residen menuju perkampungan desa Toyomarto, lanjut ke kawasan Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB), kemudian menuju ke kawasan perkebunan teh Wonosari dengan rute ring luar perkebunan danfinish di kawasan wisata kebun teh Wonosari.

Danmenart 2 Mar dalam  arahannya menyampaikan selain menjaga kesehatan, olahraga bersepeda tersebut juga sebagai wahana menjaga soliditas perwira dijajaran Menart 2 Marinir.

 "Dengan olahraga bersepeda secara teratur dan terprogram, akan melancarkan sirkulasi darah yang kaya akan oksigen dan nutrisi ke semua otot dalam tubuh guna mendukung tugas tugas sehari-hari," jelasnya.

Di akhir kegiatan, Danmenart 2 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perwira dijajaran Resimen Artileri 2 Marinir yang telah  mengikuti kegiatan sepeda santai dengan lancar dan aman.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Umrah di Mekkah

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:31 WIB

Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pada momen perayaan ulang tahun Pegadaian ke-123 Tahun dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada bulan April ini, Pegadaian menyelenggarakan kegiatan Umrah Akbar Pegadaian dengan…

Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:18 WIB

Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

PT Pegadaian melantik pengurus organisasi kepemudaan yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yang tergabung dalam BUMN Muda Pegadaian di Ballroom The Gade…

MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:14 WIB

MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama di Indonesia Dengan All in 1 Skin Care Cegah Ruam 12 Jam

MamyPoko Pants Skin Comfort dari Uni-Charm, popok pertama di Indonesia dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil, cegah ruam 12 jam.

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:04 WIB

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kolaborasi dengan PT. KAI/KA Wisata dan ASTINDO menghadirkan program "Bundling…

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…