Sepanjang 2019 Shihlin Taiwan Street Snacks Raih Berbagai Penghargaan dan Sertifikat

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Januari 2020 - 10:52 WIB

Shihlin Taiwan Street Snacks Raih Berbagai Penghargaan dan Sertifikat
Shihlin Taiwan Street Snacks Raih Berbagai Penghargaan dan Sertifikat

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Shihlin Taiwan Street Snacks, berhasil meraih beberapa pencapaian besar sepanjang tahun 2019, antara lain Superbrands Indonesia 2019 untuk kategori Food & Beverage Counter, Top Brand Award 2019 untuk kategori Snack Ayam, sertifikasi ISO 9001:2015 dan sertifikat Halal MUI dengan akreditasi A.

Berbagai pencapaian yang diraih merupakan pengakuan atas inovasi serta kualitas layanan dan produk Shihlin. Pencapaian tersebut juga semakin memperkuat posisi Shihlin sebagai pemimpin pasar di Indonesia untuk jenis jajanan ayam cepat saji khas Taiwan dengan pangsa pasar hampir 40%.

"Kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia sejak pembukaan gerai pertama 12 tahun lalu. Penghargaan serta sertifikat jaminan mutu yang Shihlin raih juga menunjukkan apresiasi atas peningkatan layanan kami yang positif," kata Janes Sudarto, Direktur Utama, Shihlin Taiwan Street Snacks, Kamis (16/1/2020).

"Dengan penghargaan dan sertifikat tersebut kami berharap ke depannya dapat terus menjadi penyedia jajanan ayam cepat saji khas Taiwan pilihan masyarakat Indonesia yang tidak hanya lezat dan praktis namun juga memiliki standar kualitas tinggi," tambahnya.

Shihlin secara konsisten mengimpor bumbu langsung dari Taiwan untuk menjaga keaslian dan kekhasan cita rasa. Sedangkan untuk mempertahankan kualitas kesegaran produk, bahan inti seperti daging ayam, jamur dan ubi, Shihlin menggunakan bahan baku lokal dengan proses seleksi supplier yang ketat. 

Kehalalan produk juga menjadi prioritas utama Shihlin. Dengan diraihnya sertifikasi halal MUI, konsumen mendapat kepastian bahwa produk Shihlin telah teruji kualitasnya dan dijamin kehalalannya sehingga memberikan rasa aman dan nyaman saat mengonsumsi produk yang disajikan. 

Hadir pertama kali di Indonesia pada 2008, Shihlin saat ini telah memiliki 135 gerai yang tersebar tidak hanya di pulau Jawa, tetapi juga di Bali, Sumatra, dan Kalimantan. Keunikan Shihlin terletak pada atraksi yang memadukan bunyi gunting saat memotong ayam dan shaker bumbu yang menyebarkan aroma harum dan menggugah selera saat ditaburkan.

Di tahun 2020 ini, Shihlin menargetkan untuk melakukan penambahan 70 gerai baru. Hal ini sejalan dengan strategi bisnis Shihlin untuk terus melakukan ekspansi agar tetap menjadi pilihan nomor satu masyarakat Indonesia yang menyukai jajanan snack ayam cepat saji.

Shihlin juga terus berupaya untuk mengedepankan pelayanan dan pendekatan secara personal ke pelanggan melalui beragam penawaran menarik yang dilakukan secara berkala, dari mulai diskon hingga cashback.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman menikmati jajanan ayam khas Taiwan yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. Dengan sertifikat yang kami miliki sekarang, kami akan konsisten menjaga kualitas produk dan menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia sehingga semakin banyak orang dapat mencicipi Shihlin," tutup Janes.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…