Kinerja Premium dengan Harga Terbaik, realme Buds Air Jadi Trendsetter dari Produk AIoT di 2020

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Januari 2020 - 16:51 WIB

realme Buds Air
realme Buds Air

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme kini bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Merek asal Tiongkok ini secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan.

Bernama realme Buds Air, gawai True Wireless Stereo (TWS) tersebut menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Gawai ini turut memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id,  Kamis (16/1/2020) menyebutkan, realme Buds Air memiliki desain buds yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. realme memiliki visi bahwa produk ini akan mengubah cara anak muda Indonesia berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik.

realme Buds Air dihadirkan untuk menjadi produk TWS pertama dari realme yang juga menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke Artificial Intelligence of Things atau disingkat AIoT.

Seperti yang sempat disinggung di atas, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4 gram, sangat ringan sehingga pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga pengguna.

Desain ini tercipta berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga manusia. realme secara detail menyesuaikan radian dari buds, dan sudut antara batang dan buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama. Belum lagi realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang trendi yaitu kuning, hitam, dan putih. Mencitrakan jiwa muda yang dinamis.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass tanpa mengorbankan detail suara. Ini dimungkinkan berkat membawa pengalaman mendengarkan musik nirkabel ke level yang selanjutnya. Penggunaan chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Belum lagi fitur inovatif super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik.

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis.

Dibanderol dengan harga Rp899 ribu, realme Buds Air menjadi trendsetter di dunia AIoT karena berhasil menawarkan kinerja premium dengan beragam fitur kelas atas tentunya dengan harga terbaik di pasar saat ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vensia Tjhin sebagai Chief of Commercial & Omnichannel Bhinneka.Com

Selasa, 25 Februari 2020 - 06:57 WIB

Bhinneka.Com Tunjuk Vensia Tjhin sebagai Chief of Commercial & Omnichannel

Transformasi Bhinneka.Com menjadi business super-ecosystem merupakan sebuah keniscayaan. Perkembangan teknologi dan iklim bisnis di Indonesia dan dunia, menjadikan segala aspek ekonomi digital…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Selasa, 25 Februari 2020 - 06:00 WIB

Ketua MPR-Ketua DPR akan Kunjungi Papua, Pastikan Kondisi Riil

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti dan anggota MPR RI yang terdiri dari anggota DPR RI serta DPD RI daerah pemilihan…

Wibawa Prasetya, Dosen Fakultas Teknik Atma Jaya (kanan), berhasil meraih promosi doktor dari Universitas Negeri Jakarta, usai Sidang Senat Terbuka yang berlangsung di Kampus Universitas Negeri Jakarta, Senin (24/2/2020).

Selasa, 25 Februari 2020 - 05:13 WIB

Mengangkat Masalah Tingkat Turnover Karyawan, Dosen Atma Jaya Ini Lulus Doktor dengan Predikat Sangat Memuaskan

Wibawa Prasetya, Dosen Fakultas Teknik Atma Jaya, berhasil meraih promosi doktor dari Universitas Negeri Jakarta. Pria Kelahiran Jogjakarta, 30 Juni 1962, itu, mengangkat disertasinya dengan…

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rumkital Marinir Cilandak

Selasa, 25 Februari 2020 - 04:30 WIB

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rumkital Marinir Cilandak

Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr. (Han) menyaksikan penandatanganan dan Komitmen bersama Fakta Integritas dan Zona Integritas Rumah Sakit Angkatan…

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Ketua Umum DPP INSA

Selasa, 25 Februari 2020 - 04:00 WIB

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Ketua Umum DPP INSA

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. menerima courtesy call Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Indonesian National Shipowners' Association (DPP INSA) Carmelita Hartoto bersama…