Dekorey Platform Interior Desain Genjot Digitalisasi

Oleh : Wiyanto | Rabu, 08 Januari 2020 - 12:31 WIB

CEO Dekorey, Gordon Enns
CEO Dekorey, Gordon Enns

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dekorey sebuah platform aplikasi desain interior hadir di Indonesia. Dekorey menggabungkan teknologi tinggi yang berfokus pada inovasi serta aplikasi teknologi realitas virtual 3D, pada industri desain dan renovasi ruangan.

Dekorey untuk pertama kalinya memperkenalkan AiHouse, sebuah software desain interior yang terintegerasi dengan teknologi kecerdasan (AI) dalam memudahkan pengguna melakukan proses desain. Bermula dari kebutuhan revisi desain yang umumnya membutuhkan waktu yang cukup lama, Dekorey menyediakan solusi inovatif untuk memberikan efisiensi dalam proses merancang dan renovasi ruangan.

Kehadiran AiHouse juga melengkapi layanan Dekorey sebagai solusi layanan terpadu mulai dari software desain interior hingga belanja kebutuhan mebel dalam satu aplikasi. “Kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin ramai diadaptasi oleh berbagai industri di Indonesia salah satunya pada industri perbaikan rumah. Aplikasi AiHouse dari Dekorey akan membantu seorang praktisi desain interior mendapatkan efisiensi besar, dimulai dari pengerjaan desain yang lebih mudah, proses revisi dalam waktu singkat hingga perhitungan biaya secara ringkas untuk memberikan layanan terbaik dengan hasil akhir yang menakjubkan.” ujar Gordon Enns, CEO Dekorey di Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Pengetahuan dan pengalaman desainer merupakan elemen utama dalam menghasilkan desain interior yang nyaman. AiHouse berusaha menyederhanakan seluruh elemen lain yang dapat mengalihkan fokus dan konsentrasi seorang desainer dalam mengerjakan tugasnya. Mengedepankan konsep efisiensi tenaga, waktu, dan biaya, AiHouse menghadirkan solusi software desain interior terbaik, tercepat, dan termudah bagi desainer untuk menghasilkan karya terbaik tanpa hambatan.

“Mendesain ruang impian tidak pernah semudah dan secepat ini! Menu navigasi yang sederhana membuat AiHouse mudah digunakan oleh siapapun, baik desainer pemula maupun profesional dengan kebutuhan kustomisasi elemen yang luas. AiHouse mengimplementasi fungsi database yang menyimpan ratusan bahkan ribuan produk koleksi yang siap dipergunakan dalam proses mendesain, semudah drag and drop. Kami yakin fitur ini dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga seorang desainer dalam mengerjakan sebuah proyek, hingga cukup dengan lima belas menit.” ujar Richard Lee, Senior Director AiHouse.

Merancang desain interior ruangan hanya semudah memasukkan ukuran ruangan dan fungsi ruangan. AiHouse memiliki fitur 720° Panorama VR yang membantu klien mendapat gambaran realistis bagaimana ruang impiannya terwujud di masa depan. AiHouse akan mengenali ruangan yang dibutuhkan dan memindai pengaturan dan furnitur mana yang sesuai dari ribuan koleksi furnitur yang sudah tersedia.

Hal ini menjadi poin keunggulan AiHouse dengan ratusan koleksi furnitur yang bisa langsung dipilih dan dikustomisasi sedemikian rupa sesuai dengan keinginan. Setelah desain disetujui dan terkonfirmasi, AiHouse mengantar desainer dan klien ke tahap selanjutnya dengan fitur automatic quotation yang memudahkan perincian setiap produk dan biaya yang dibutuhkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.