Kesuksesan Fan Fest Buktikan realme Jadi Idola Anak Muda Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 Desember 2019 - 16:48 WIB

realme Fan Fest
realme Fan Fest

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme berhasil mengadakan acara gala pertama dan terbesar untuk para penggemarnya. realme Fan Fest 2019 diselenggarakan oleh realme untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya.

Menurut laporan yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (26/12/2019) menyebutkan, tercatat ratusan realme Fans dari seluruh Indonesia hadir di ALUCA International Hall - SCBD Jakarta untuk memeriahkan acara khusus yang didedikasikan hanya untuk realme Fans di seluruh Indonesia.

Menjadi wadah bagi anak muda untuk berkumpul dan berbagi ide tentang teknologi, acara ini menghadirkan pertunjukan yang menarik oleh para musisi Tanah Air. Tidak ketinggalan hadiah-hadiah menarik yang berhasil dibagikan selama acara berlangsung.

Sebagai merek smartphone yang baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia, hanya dalam kurun waktu satu tahun realme telah berhasil membuat berbagai pencapaian. Mulai dari pertumbuhan yang pesat hingga banyak penghargaan yang diraih oleh masing-masing produknya. Salah satu contohnya dibuktikan oleh laporan IDC Smartphone Tracker Q3-2019. Dalam laporan itu realme naik ke no. 4 dari 5 Merek Smartphone Top di Indonesia.

realme menjadi ikon sebuah merek smartphone favorit bagi kaum muda yang selalu mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Dalam waktu yang tergolong singkat, realme menjadi merek teknologi yang trendi di mata penggemar dan media, menghadirkan kinerja maksimal dan desain penuh gaya untuk produk-produknya dan juga di setiap kisaran harga.

Salah satu elemen yang selalu memberikan dukungan terbesar hingga realme menjadi besar seperti sekarang tidak lain adalah para penggemar atau fans realme yang setia. Untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya, realme mengadakan realme Fan Fest 2019. Perhelatan acara tersebut akan menjadi debut pertemuan penggemar tahunan dan terbesar yang diadakan realme di Indonesia.

realme Fan Fest 2019 datang dalam bentuk festival bertemunya fans realme dari seluruh Indonesia untuk dapat bergabung dan berkumpul bersenang-senang di acara ini. Tidak hanya sebagai wadah offline bersilaturahmi, realme Fan Fest turut menjadi momen pertemuan penggemar tahunan yang akan menampilkan hiburan dan sejumlah hadiah menarik untuk realme fans.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone terkini dan optimalisasi model bisnis, realme datang dan berkembang dengan cepat di Tanah Air. Sebagai contoh sensor kamera dan sistem pengisian daya cepat yang biasanya dimiliki kelas atas, berhasil di bawa ke kelas ponsel kelas menengah. realme berhasil menciptakan model bisnis ampuh yang mengguncang pasar domestik. Hal ini membawa kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi pengguna muda.

Dalam rangka untuk bisa memahami kelompok usia muda, realme turut mempercayakan anak muda untuk bergabung dalam tim internalnya. Terwujud dalam tim dinamik yang berisikan orang-orang berusia kurang dari 30 tahun, serta jumlah tim riset dan pengembangan mencakup 70 persen dari total jumlah karyawan secara global.

Strategi yang membawa realme melangkah lebih jauh dan mengusik pasar ponsel pintar yang sudah ada sebelumnya. Memberi anak muda akses untuk bisa menikmati hidup yang lebih berkualitas bersama kombinasi terbaik teknologi dan estetika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Sabtu, 27 April 2024 - 03:00 WIB

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menerima aspirasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terkait keberadaan UU No.7 Tahun 2014 tentang Perdagangan,…

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan