D'Khayangan Raih Penghargaan The Most Luxurious Retirement Home di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 23 Desember 2019 - 19:06 WIB

Senior Living D'Khayangan
Senior Living D'Khayangan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Senior Living D'Khayangan, salah satu anak usaha Jababeka Group, meraih penghargaan The Most Luxurious Retirement Home di Indonesia pada hari Minggu (15/12/2019) lalu dari media Kabar Indonesia. 

Penghargaan tersebut merupakan bagian dari apresiasi dan pencapaian luar biasa Senior Living D’Khayangan sebagai penyedia hunian terpadu eksklusif untuk lansia yang pelayanannya menyesuaikan kebutuhan individu.

Kabar Indonesia sudah sejak lama melakukan survey dengan cara mengamati dan memantau perkembangan berbagai macam senior living atau panti werdha di Indonesia. Saat ini jumlah senior living berjumlah 20 hunian dan proses penilaiannya mengacu pada aspek fasilitas, aktivitas, dan layanan yang diberikan.

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan hampir 12 bulan, tim Kabar Indonesia menyimpulkan bahwa Senior Living D’Khayangan layak mendapatkan award sebagai panti werdha yang termegah dengan fasilitas terlengkap di Indonesia.

Pengumuman penghargaan itu disampaikan pada tanggal 15 Desember 2019 kepada Pihak Manajemen Senior Living D’Khayangan sebagai “The Most Luxurios Retirement Home” di Indonesia.

Mendengar informasi tersebut, Marlin Marpaung selaku Presiden Direktur Senior Living D’Khayangan, mengaku sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut menurutnya hasil kerja keras dari seluruh keluarga besar perusahaan.

“The Most Luxurious Retirement Home yang berhasil diterima merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Senior Living D’Khayangan yang telah memberikan dedikasinya selama ini. Kami tentunya sangat mengapresiasi penghargaan ini, yang menggambarkan bahwa pelayanan sepenuh hati yang kami coba berikan di setiap layanan D’Khayangan bisa sampai kepada member kami,” sebut Marlin.

Lebih dalam, ia menjelaskan bahwa prestasi ini diyakini akan kian memacu Senior Living D'Khayangan untuk terus bisa mempertahankan dan meningkatkan pencapaian yang diraih selama ini.

"Dengan diraihnya penghargaan yang bergengsi ini, buat kami ini bukan hanya sekedar mendapatkan pengakuan dari publik dan pihak eksternal atas kinerja perusahaan, tentunya award ini akan semakin mendorong kami untuk terus mempertahankan kepercayaan dari para member yang sudah ada, dan calon member kami nanti,” tutup Marlin.

Adapun momen penganugerahan ini akan dihelat pada Februari 2020 dihadapan para member Senior Living D’Khayangan dari mancanegara dan dalam negeri. Direncanakan penganugerahan ini akan dihadiri oleh pihak kedutaan Jepang, Belanda, dan Wishnutama selaku Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Bahkan diharapkan dapat diresmikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI pastikan narasi ini hoax

Rabu, 24 April 2024 - 15:35 WIB

BRI Pastikan Hoax Berita Uang Nasabah Hilang Akibat Bansos Saat Pemilu

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali diterpa hoax. Itu dipastikan narasi di media sosial tidaklah benar.

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Kusnanto Saidi

Rabu, 24 April 2024 - 12:05 WIB

Salah Sebut Data LHKPN Kusnanto Saidi, Ini Kata Pengamat

Muncul pemberitaan Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS yang tidak melaporkan harta kekayaan dalam 2 tahun terakhir. Menyikapi hal tersebut, pengamat…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…