Incar Generasi Muda, Avita Luncurkan Dua Laptop Anyar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 18 Desember 2019 - 08:54 WIB

Deretan laptop anyar Avita (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Deretan laptop anyar Avita (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Avita meluncurkan dua laptop teranyarnya Avita Admiror pada kelas flagship dan Avita Pura di kelas middle. Peluncuran kedua laptop anyar di tanah air ini ditujukan untuk mengincar pasar generasi muda.

“Admiror memiliki desain yang artistik dan superior yang menggambarkan identitas penggunanya. Desain seri ini terinspirasi dari keindahan artsitektur gotik yang digabungkan dengan teknologi canggih,” ujar Sales and Business Development Director ASEAN Avita, Norman Ng, di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Avita Admiror memiliki desain yang ultra-ramping dan modern. Engsel tersembunyi di antara layar dan keyboard yang merupakan desain baru. Selain itu laptop juga cukup ringan. Dengan ketipisan 9 mm, laptop ini memiliki bobot 1,32 kg.

 

Seri Admiror memiliki varian dua ukuran yakni 14 dan 15,6 inci, layar FHD IPS beresolusi 1920x1080 piksel untuk varian 14 inci, dan model layar sentuh untuk ukuran 15,6 inci. Avita membekali laptop Admiror dengan professor mulai dari Intel Core i5-8265U xinga i7-8565U generasi ke 8 dan RAM 8 GB BBR4. Kecepatan pemrosesannya cukup baik untuk mendukung berbagai aplikasi.

 

Dengan SSD hingga 512 GB, Admiror bisa menjadi solusi penyimpanan ideal bagi penggunanya. Laptop juga dibekali dengan dua port USB C built in, USB C to USB, HDMI, adaptor audio jack 3,5 mm, plus kabel konverter USB C ke 3,5 mm dengan konektivitas terbaik.

Sedangkan Avita Pura mengadopsi desain minimalis yang dirancang cerdas untuk generasi baru. Laptop ini mudah untuk digunakan dan fungsionalitas. Avita Pura didesain simpel dan futuristik, ringan serta ramping degan bobot 1,34 kg yang mudah dibawa kemana-mana. Avita Pura juga sudah diinstal dengan sistem operasi Windows 10 Home Edition, dan memiliki daya tahan baterai selama 10 jam.

 

Laptop seri ini disenjatai dengan prosesor mulai dari Intel Core i3-8145U hingga i5-8265U generasi ke 8, dan RAM hingga 8 GB, plus SSD 512 GB. Pura juga dilengkapi dengan satu port USB C, dua port USB 3.0 bulit in, Bliuetooth 4.1, Micro HDMI, slot microSD maksimal 256 GB dan jack headphone 3,5 mm.

Dari segi harga, pre-sale Avita Admiror dimulai mulai 17-31 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 13 juta sampai dengan Rp 17 juta. Sedangkan Avita Pura busa dibeli dalam waktu yang sama dengan harga mulai dari Rp 4 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…