Bluebird Group Gandeng HMD Global Hadirkan Pengalaman Mobile Bagi Pengemudi dan Konsumen

Oleh : Hariyanto | Senin, 16 Desember 2019 - 11:34 WIB

Bluebird Group Gandeng HMD Global Hadirkan Pengalaman Mobile Bagi Pengemudi dan Konsumen
Bluebird Group Gandeng HMD Global Hadirkan Pengalaman Mobile Bagi Pengemudi dan Konsumen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HMD Global mengumumkan kemitraan teknologi dengan Bluebird Group melalui penyediaan smartphone Nokia bagi para pengemudi Bluebird. Smartphone Nokia akan mendukung aplikasi-aplikasi penting, yang memungkinkan para pengemudi dapat melayani pesanan pelanggan serta memantau riwayat pemesanan dan pencapaian mereka.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Bluebird Group akan mendapatkan harga khusus untuk sejumlah tipe smartphone Nokia guna memastikan para pengemudi mendapatkan teknologi yang mereka perlukan dengan harga yang lebih terjangkau.
 
"Kami percaya rangkaian ponsel Nokia dapat mendukung penggunaan My Bluebird Apps dan kebutuhan para pengemudi kami untuk mendapatkan titik penjemputan atau pengantaran yang akurat, juga ketika menggunakan peta digital, dengan dukungan umur baterai yang tahan lama, spesifikasi terkini dan interface yang mudah digunakan," kata Noni Purnomo, Chief Executive Officer PT Blue Bird Tbk melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (16/12/2019).

HMD Global, melalui sejumlah smartphone Nokia, menawarkan pengalaman yang selalu kekinian dengan software yang murni, aman dan terkini, serta pembaruan OS selama 2 tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun. Selain itu, berdasarkan laporan dari TechArc, ponsel Nokia memiliki portofolio terbanyak dari jajaran smartphone Android Enterprise Recommended (AER).
 
"Kami bangga dapat bermitra dengan Bluebird Group melalui penyediaan perangkat smartphone Nokia yang menawarkan inovasi dan pengalaman Android versi terkini. Kami sangat senang bahwa kemitraan ini dapat mendukung para pengemudi Bluebird menjadi lebih produktif dan efisien, sehingga dapat memberikan layanan lebih baik bagi konsumen mereka," ungkap Shannon Mead, Head of Operations - APAC, HMD Global.

Rangkaian smartphone Nokia adalah rangkaian perangkat Android Enterprise Recommended terbanyak di industri smartphone. Selain itu, instalasi Android™ murni menjadikan smartphone Nokia sebagai smartphone yang siap untuk sejumlah solusi Enterprise Mobility Management (EMM).

Berkat kompatibilitas lengkap dengan API – manajemen Android enterprise masa kini, smartphone Nokia dapat dengan mudah didaftarkan ke Solusi EMM yang diinginkan. Hal ini bukan hanya menjadikan smartphone Nokia dapat dikustom, namun juga menghemat waktu dan biaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI Tanda Tangani 73 Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 - 04:00 WIB

Mabes TNI Tanda Tangani 73 Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menandatangani 73 kontrak barang dan jasa pada 2020 senilai Rp 1.282 triliun. sebagian besar barang dan jasa untuk delapan Satuan Kerja di…

Kasum TNI Terima Kunjungan Kehormatan Deputy Assistatn Secretary of Defence

Sabtu, 18 Januari 2020 - 03:30 WIB

Kasum TNI Terima Kunjungan Kehormatan Deputy Assistatn Secretary of Defence

Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima Kunjungan Kehornatan Deputy Assistatn Secretary of Defence…

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Gelar Pasar Murah di Papua

Sabtu, 18 Januari 2020 - 03:00 WIB

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Gelar Pasar Murah di Papua

Dalam rangka menyediakan kebutuhan rumah tangga dengan harga murah dan terjangkau bagi masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia-Papua…

Bank Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 - 23:51 WIB

QRIS Standar Pembayaran Digital Ala Milenial

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam mensosialisasikan QR Code Indonesian Standard (QRIS) kepada masyarakat lewat video dan blog.

AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:35 WIB

Kompetisi AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Para Gold Winner mendapatkan hadiah berupa uang tunai, kesempatan magang di perusahaan Arsitek dan Desain Interior ternama, menjadi duta Indonesia untuk bersaing dengan 14 negara lainnya demi…