Bluebird Group Gandeng HMD Global Hadirkan Pengalaman Mobile Bagi Pengemudi dan Konsumen

Oleh : Hariyanto | Senin, 16 Desember 2019 - 11:34 WIB

Bluebird Group Gandeng HMD Global Hadirkan Pengalaman Mobile Bagi Pengemudi dan Konsumen
Bluebird Group Gandeng HMD Global Hadirkan Pengalaman Mobile Bagi Pengemudi dan Konsumen

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HMD Global mengumumkan kemitraan teknologi dengan Bluebird Group melalui penyediaan smartphone Nokia bagi para pengemudi Bluebird. Smartphone Nokia akan mendukung aplikasi-aplikasi penting, yang memungkinkan para pengemudi dapat melayani pesanan pelanggan serta memantau riwayat pemesanan dan pencapaian mereka.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Bluebird Group akan mendapatkan harga khusus untuk sejumlah tipe smartphone Nokia guna memastikan para pengemudi mendapatkan teknologi yang mereka perlukan dengan harga yang lebih terjangkau.
 
"Kami percaya rangkaian ponsel Nokia dapat mendukung penggunaan My Bluebird Apps dan kebutuhan para pengemudi kami untuk mendapatkan titik penjemputan atau pengantaran yang akurat, juga ketika menggunakan peta digital, dengan dukungan umur baterai yang tahan lama, spesifikasi terkini dan interface yang mudah digunakan," kata Noni Purnomo, Chief Executive Officer PT Blue Bird Tbk melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (16/12/2019).

HMD Global, melalui sejumlah smartphone Nokia, menawarkan pengalaman yang selalu kekinian dengan software yang murni, aman dan terkini, serta pembaruan OS selama 2 tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun. Selain itu, berdasarkan laporan dari TechArc, ponsel Nokia memiliki portofolio terbanyak dari jajaran smartphone Android Enterprise Recommended (AER).
 
"Kami bangga dapat bermitra dengan Bluebird Group melalui penyediaan perangkat smartphone Nokia yang menawarkan inovasi dan pengalaman Android versi terkini. Kami sangat senang bahwa kemitraan ini dapat mendukung para pengemudi Bluebird menjadi lebih produktif dan efisien, sehingga dapat memberikan layanan lebih baik bagi konsumen mereka," ungkap Shannon Mead, Head of Operations - APAC, HMD Global.

Rangkaian smartphone Nokia adalah rangkaian perangkat Android Enterprise Recommended terbanyak di industri smartphone. Selain itu, instalasi Android™ murni menjadikan smartphone Nokia sebagai smartphone yang siap untuk sejumlah solusi Enterprise Mobility Management (EMM).

Berkat kompatibilitas lengkap dengan API – manajemen Android enterprise masa kini, smartphone Nokia dapat dengan mudah didaftarkan ke Solusi EMM yang diinginkan. Hal ini bukan hanya menjadikan smartphone Nokia dapat dikustom, namun juga menghemat waktu dan biaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati dan Vice President IT SiCepat Ekspres, Billy Yosafat, menerima The Best GRC For Performance Management In Marketing & Information Technology in Logistic Service dan The Best CMO and GRC Leader 2020 dalam Governance, Risk, and Compliance (GRC) dan Performing Excellence Award 2020 yang digelar di Auditorium TVRI, Jakarta, 29 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:53 WIB

Berkat Tata Kelola Secara Baik, Perusahaan Industri Pengiriman Ini Raih Penghargaan GRC Award 2020

Jakarta-SiCepat Ekspres Indonesia mendapatkan dua penghargaan pada acara Governance, Risk and Compliance (GRC) and Performance Excellence Award 2020

Pelayanan perbankan di Bank Bukopin (Foto: Doc Bank Bukopin)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:05 WIB

Kookmin Bank Siap Kuasai 67 Persen Saham Bukopin

Bank Bukopin Tbk menargetkan Rasio Kecukupan Modal atau Capital Adequacy Ratio (CAR) bisa mencapai 17 persen. 25 Agustus 2020, Bukopin akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) guna membahas…

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (kiri) menyerahkan secara simbolis streoform Tebar Kurban Nusantara kepada Camat Cilandak Mundari (tengah) didampingi oleh Human Capital, General Support And Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Pada musim haji Idul Adha tahun ini, FIFGROUP menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk sedekah kurban senilai Rp 1,7 miliar untuk pembelian 537 kambing dan 2 ekor sapi.

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:00 WIB

Dasyat! FIFGROUP Salurkan 579 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Jakarta-PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:51 WIB

Kabar Gembira! Saham WSBP Dapat Diperdagangkan Kembali

Jakarta-Saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) dapat kembali diperdagangkan sehubungan dengan adanya surat resmi dari PT Bursa Efek Indonesia tanggal 30 Juli 2020).

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:46 WIB

Fokus UMKM Daya Pikat Kookmin Bank Perkuat Rasio Permodalan Bank Bukopin

Bank Bukopin Tbk mendapatkan dana segar hasil Penawaran Umum Terbatas ke-5 (PUT V) yang diserap Kookmin Bank (KB) sebanyak KB menyerap sekitar 2,97 miliar lembar saham baru selama masa perdagangan…