Lampaui Pencapaian Tahun Lalu, 12.12 realme Carnival Cetak Sejarah Baru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Desember 2019 - 18:36 WIB

realme (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
realme (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Momen 12.12 baru saja terlewat, dalam kesempatan yang langka itu realme berhasil cetak rekor baru. Melalui kampanye 12.12 realme Carnival, kemarin realme berikan kejutan yang dihadirkan sebagai bentuk terima kasih ke pasar Indonesia atas pencapaian yang telah diraih setahun ke belakang.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (13/12/2019) menyebutkan, realme telah berhasil menggapai posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia tahun ini. Pencapaian manis itu tidak datang murni dari usaha keras realme saja, tapi juga dari tanggapan positif pasar.

Oleh karena itu sebagai bentuk terima kasih, realme memberikan potongan khusus ke jajaran produk-produk terbaiknya. Perhelatan 12.12 realme Carnival sekaligus dijadikan jawaban realme untuk memenuhi permintaan tinggi dari pelanggan akan seri smartphone Quad Camera dan program promo Mega Sale 11.11.

Dalam 12.12 realme Carnival realme telah membawa smartphone populer mulai dari realme X2 Pro, realme 5s, kemudian realme 5, realme XT, dan realme 5 Pro yang dijual dengan harga khusus selama satu hari saja. Tidak hanya itu, headset nirkabel pertama dari realme itu juga dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Rekor penjualan online sekali lagi dipatahkan oleh realme di Harbolnas 12.12 tahun ini. Pencapaian tersebut turut menjadi rekor manis yang ditutup untuk 2019. Melalui 12.12 realme Carnival, realme berhasil melampaui semua penjualan Harbolnas 12.12 tahun lalu di Lazada hanya dalam waktu satu jam. Tidak hanya itu, Full Speedship realme X2 Pro dan 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s juga menerima gelar no. 1 di dalam Blibli & Lazada selama 12.12 realme Carnival.

Ketika 12.12 realme Carnival dimulai tepat pukul 00.00 WIB, jumlah penjualan produk realme di Lazada langsung naik. Ini terbukti setelah satu jam atau pada pukul 1:00 WIB, jumlah penjualan produk realme di Lazada melebihi jumlah penjualan di Harbolnas 2018 sepanjang hari. Catatan ini juga salah satu catatan realme terbaik selama bekerja sama dengan Lazada sebagai mitra untuk menjual produknya di Indonesia.

Tidak hanya mencetak rekor di Lazada, realme sekaligus mendapatkan rekor sebagai Merek Smartphone No. 1 di platform Akulaku karena memiliki tingkat pertumbuhan penjualan tertinggi dalam platform cicilan online selama 12.12 realme Carnival.

Di Shopee, realme juga menjadi Merek Smartphone Top 3 dalam perhelatan 12.12 realme Carnival. Seluruh pencapaian pada 12.12 realme Carnival membuktikan bahwa setiap kejutan yang diberikan realme kepada pelanggannya telah diterima dengan baik.

Ini karena realme selalu berpegang teguh pada filosofi empat pilar yaitu melalui ketersediaan stok, kesamaan harga, layanan purna jual terbaik, dan produk yang mewujudkan permintaan pasar. Oleh karena itu jangan lewatkan lagi kesempatan yang akan diberikan realme di masa datang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cibinong New City

Minggu, 05 Juli 2020 - 22:17 WIB

Winner Group Hadirkan Cibinong New City, CBD Pertama Di Cibinong

Pengembang properti asal Batam, Winner Group berkolaborasi dengan Sapta Group, yang merupakan anak perusahaan PT. Bumi Citra Permai, Tbk,. tengah mengembangkan Cibinong New City. Proyek prestisius…

Pesan Protokol Kesehatan di Sosial Media Facebook Presiden Jokowi

Minggu, 05 Juli 2020 - 20:13 WIB

Jokowi Unggah Pesan Berperilaku di Era New Normal, Netizen: Gregetan Pak, Orang Pada Gak Sadar, Malah Buka Maskernya Baru Batuk

Presiden Joko Widodo (Jokowidalam sebuah postingan di platform sosial media Facebook miliknya @Presiden Joko Widodo, Minggu (5/7) menjelaskan bagaimana masyarakat berperilaku dalam tatanan hidup…

Ilustrasi Uang (ist)

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:53 WIB

Kabar Gembira! Pemerintah Tetapkan Dana Desa Rp71,19 Triliun, Keluarga Penerima Manfaat Mendapat Rp2,7 juta

Pemerintah telah menerbitkan PMK 50/2020 yang mengubah ketentuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa yang mengatur relaksasi persyaratan, tahapan penyaluran, serta prioritas penggunaan Dana Desa.…

Bank BNI

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:31 WIB

Rayakan Ulang tahun ke-74 di Tengah Pandemi, Dirut Herry Sidharta: Sikap Sense of Crisis Tertanam dalam Benak BNI

Ulang tahun ke-74, yang jatuh hari ini, 5 Juli 2020, menjadi momen istimewa bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI karena hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi…

Lerby Eliandry Bali United FC

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:00 WIB

Lerby Penggawa Bali United Sap Berlatih Bersama Tim

Kompetisi Liga 1 2020 yang akan diselenggarakan kembali pada bulan Oktober mendatang mendapat respon positif dari salah satu penyerang Bali United. Kabar baik ini berdasarkan surat resmi PSSI…