Lampaui Pencapaian Tahun Lalu, 12.12 realme Carnival Cetak Sejarah Baru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Desember 2019 - 18:36 WIB

Realme U1 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Realme U1 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Momen 12.12 baru saja terlewat, dalam kesempatan yang langka itu realme berhasil cetak rekor baru. Melalui kampanye 12.12 realme Carnival, kemarin realme berikan kejutan yang dihadirkan sebagai bentuk terima kasih ke pasar Indonesia atas pencapaian yang telah diraih setahun ke belakang.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (13/12/2019) menyebutkan, realme telah berhasil menggapai posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia tahun ini. Pencapaian manis itu tidak datang murni dari usaha keras realme saja, tapi juga dari tanggapan positif pasar.

Oleh karena itu sebagai bentuk terima kasih, realme memberikan potongan khusus ke jajaran produk-produk terbaiknya. Perhelatan 12.12 realme Carnival sekaligus dijadikan jawaban realme untuk memenuhi permintaan tinggi dari pelanggan akan seri smartphone Quad Camera dan program promo Mega Sale 11.11.

Dalam 12.12 realme Carnival realme telah membawa smartphone populer mulai dari realme X2 Pro, realme 5s, kemudian realme 5, realme XT, dan realme 5 Pro yang dijual dengan harga khusus selama satu hari saja. Tidak hanya itu, headset nirkabel pertama dari realme itu juga dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Rekor penjualan online sekali lagi dipatahkan oleh realme di Harbolnas 12.12 tahun ini. Pencapaian tersebut turut menjadi rekor manis yang ditutup untuk 2019. Melalui 12.12 realme Carnival, realme berhasil melampaui semua penjualan Harbolnas 12.12 tahun lalu di Lazada hanya dalam waktu satu jam. Tidak hanya itu, Full Speedship realme X2 Pro dan 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s juga menerima gelar no. 1 di dalam Blibli & Lazada selama 12.12 realme Carnival.

Ketika 12.12 realme Carnival dimulai tepat pukul 00.00 WIB, jumlah penjualan produk realme di Lazada langsung naik. Ini terbukti setelah satu jam atau pada pukul 1:00 WIB, jumlah penjualan produk realme di Lazada melebihi jumlah penjualan di Harbolnas 2018 sepanjang hari. Catatan ini juga salah satu catatan realme terbaik selama bekerja sama dengan Lazada sebagai mitra untuk menjual produknya di Indonesia.

Tidak hanya mencetak rekor di Lazada, realme sekaligus mendapatkan rekor sebagai Merek Smartphone No. 1 di platform Akulaku karena memiliki tingkat pertumbuhan penjualan tertinggi dalam platform cicilan online selama 12.12 realme Carnival.

Di Shopee, realme juga menjadi Merek Smartphone Top 3 dalam perhelatan 12.12 realme Carnival. Seluruh pencapaian pada 12.12 realme Carnival membuktikan bahwa setiap kejutan yang diberikan realme kepada pelanggannya telah diterima dengan baik.

Ini karena realme selalu berpegang teguh pada filosofi empat pilar yaitu melalui ketersediaan stok, kesamaan harga, layanan purna jual terbaik, dan produk yang mewujudkan permintaan pasar. Oleh karena itu jangan lewatkan lagi kesempatan yang akan diberikan realme di masa datang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peduli ODHA, Pegadaian Serahkan Bantuan Sebesar Rp.41 Juta di Sragen

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:56 WIB

Peduli ODHA, Pegadaian Serahkan Bantuan Sebesar Rp.41 Juta di Sragen

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pemimpin Wilayah Pegadaian Semarang Mulyono kepada penerima bantuan berinisial AS.

Bioskop CGV* Cinemas

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:37 WIB

Lanjutkan Ekspansi di 2020, CGV Luncurkan Layar Starium di Bogor

Hadir dengan tujuh layar pada debutnya di Sentul Bogor kini CGV* ada di 68 lokasi dengan 396 layar yang tersebar di 35 kota dan 16 Provinsi di Indonesia

 Menkominfo Johnny G Plate mengadakan pertemuan dengan President Qualcomm Cristiano Amon

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:18 WIB

Menkominfo Bahas Kerja Sama Pengembangan Teknologi 5G dengan Qualcomm di Davos

Menteri Johnny menyampaikan bahwa Indonesia berpeluang besar dan sedang bersiap untuk menjadi digital hub di kawasan Asia.

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…