Vebrie Verona, Langsung Dapat Peran Utama di Film Bisikan Gaib

Oleh : Herry Barus | Rabu, 11 Desember 2019 - 16:00 WIB

Vebrie Verona
Vebrie Verona

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Kadang jalan menuju popularitas, macam-macam jalannya, termasuk yang dialami penyanyi dan calon bintang film Vebrie Verona. Semula ia berharap dari dunia tarik suara, bisa membawanya ke puncak popularitas, tapi ternyata Tuhan harus membelokkan lebih dahulu, melalui jalur film.

"Saya memang berharap dari nyanyi bisa popular, tapi Tuhan ternyata berkehendak dari nyanyi saya bisa main film," ujar Vebrie ketika ditemui di apartemen mewahnya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan Selasa Sore (11/12/2019)

Vebrie mengungkapkan lantaran single bertajuk Bila Rasaku Ini Rasamu" yang tengah digenjot promosinya, gadis kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini bertemu dengan tim produksi film Bisikan Gaib. Yang kemudian mengajaknya main film yang akan memulai produksi nya awal tahun 2020.      

"Semuanya faktor kebetulan, saya ketemu produser Rumah Tu7uh Produksi, Andre Murtono saat lagi promosi single Bila Rasaku ini Rasamu, eh. Pak Andre langsung tertarik dengan single kebanggaan saya dan meminta ijin untuk dijadikan soundtrack film Bisikan Gaib. Eh, beliau juga kemudian ngajak saya terlibat di film Bisikan Gaib," ujar Vebrie panjang lebar.

Hebatnya Vebrie langsung diberi kepercayaan peran utama memainkan tokoh Rangda. "Peran saya antagonis dan jahat banget, tentu peran ini sangat menantang. Karena ini film pertama saya, jadi perlu banyak belajar sebelum syuting," katanya.  

Tantangan baru akan dihadapi bintang cantik Vebrie Verona yang mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi model dan juga penyanyi. Vebrie akan mengawali tahun 2020 dengan menjajal layar lebar berjudul Bisikan Gaib.  

       

Vebrie, menambahkan, untuk bisa tampil maksimal di film perdananya, ia mesti mengikuti kelas akting di Jakarta.

"Saat pertama kali ditunjuk memerankan tokoh Rangda, saya langsung datang ke sebuah kelas akting dan berusaha belajar mendalami peranku itu. Pastinya aku juga berusaha berimajinasi untuk bisa tampil maksimal dalam perananku itu. Bersyukur sutradara dan juga produser juga sangat mendukung. Jadi saya sendiri yakin akan bisa tampil maksimal di film perdana ku ini," tandasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mesin printing digital

Kamis, 25 Februari 2021 - 05:51 WIB

Bhinneka DPS Dukung Pelaku Industri Cetak dan Kemasan Skala Menengah

Gelombang digitalisasi di Indonesia mengalami dorongan yang luar biasa sepanjang 2020. Transformasi operasional bukan lagi sekadar pilihan, melainkan menjadi sebuah keniscayaan hampir di semua…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:01 WIB

Anggaran PEN Naik, Bakal Kerek Pertumbuhan Ekonomi

Beragam kebijakan ekonomi dilakukan pemerintah pada 2021 ini. Kementerian Keuangan mengalokasikan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021 sebesar Rp 699,43 triliun. Dana ini meningkat dari…

Pemkot Tegal resmikan pusat daur ulang sampah

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:55 WIB

Jadi Pionir di Indonesia, Pemkot Tegal Resmikan Pusat Daur Ulang Sampah di Mintragen

Setelah resmi bergabung sebagai penyelenggara program "Yok Yok Ayok Daur Ulang!" bersama dengan Trinseo, Kemasan Group dan organisasi pendukung lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal hari ini,…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:35 WIB

Menperin Agus Minta Pemda Susun RPIK Sesuai Ketentuan yang Berlaku

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menghimbau setiap daerah untuk dapat menyusun Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota (RPIK) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kopi Ilustrasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:59 WIB

Sabtu Besok, Harmonisasi Kopi Indonesia Akan Bahas Tren Bisnis Kopi di Tahun 2021

Event Harmonisasi Kopi Indonesia 2021 bertujuan membantu pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, meningkatkan minat masyarakat Indonesia, Pelaku Usaha, Petani dan Penggiat Kopi untuk lebih…