Sukses di India, reame Buds Wireless Segera Jadi Raja Perangkat Audio di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 10 Desember 2019 - 18:40 WIB

realme Buds Wireless x Alan Walker
realme Buds Wireless x Alan Walker

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme menambah produk baru yakni perangkat earphone Wireless, realme Buds Wireless. Disetel oleh DJ kelas dunia, Alan Walker, realme Buds Wireless menghadirkan pengalaman suara bass yang mendalam. Maka tidak mengherankan jika di India sebagai negara pertama yang mencicipinya, realme Buds Wireless menuai kesuksesan luar biasa. Kini saatnya ia menjadi raja perangkat audio di Indonesia.

Dengan disetel oleh DJ kelas dunia, realme Buds Wireless yang saat ini dijual dengan harga Rp 399 ribu ini bisa memberikan pengalaman dari segi audio yang sangat baik, dengan meningkatkan bass disetiap aliran musik yang diputarnya. Pasalnya, Alan Walker mempunyai intuisi dalam pemrosesan audio yang sanggup menjadikan penikmat lagu yang mendengarkan akan ‘tenggelam’ di setiap lagu.

Jika membandingkan dengan earphone nirkabel lain yang ada di pasaran, maka Buds Wireless besutan realme ini memiliki driver audio yang cukup besar. Alan Walker yang bekerja sama dengan tim realme di divisi spesialis tuning akustik, mampu menciptakan suara bass yang dalam dan sangat powerful. Selain itu, respon akurasi bass menggunakan DBB (Dynamic Bass Boost), memberikan pengalaman suara yang sangat baik.

realme Buds Wireless ini merupakan headset yang memanfaatkan teknologi nirkabel. Untuk itu, bagian konektivitasnya memakai teknologi energy-saving Bluetooth 5.0. Teknologi Bluetooth ini terkenal dengan daya yang hemat serta koneksi yang stabil.

Selain itu, untuk mengoneksikan antara realme Buds Wireless dengan ponsel pintar, terdapat fitur yang memudahkan bernama Magnetic Fast Pair (MFP). Jadi, Anda hanya perlu memisahkan buds-nya ketika mau dipakai, serta menyatukannya kembali buds akan menonaktifkannya, sungguh praktis.

Perangkat earphone nirkabel ini bisa bertahan sampai 12 jam lamanya dalam 1 kali pengisian penuh. Sedangkan jika diisi ulang hanya beberapa menit saja, maka Buds Wireless ini bisa dipakai selama 100 menit untuk mendengarkan lagu.

Bagian desainnya sangat minimalis neckband fleksibel namun tidak menghilangkan nilai estetikanya. realme Buds Wireless ini dibuat dari bahan metal premium (campuran titanium-nikel) serta silica gel yang kualitasnya tinggi. Berbobot 30 gram saja, realme Buds Wireless dibalut dalam tiga pilihan warna seperti warna hijau, oranye, dan perpaduan warna hitam dan kuning, tentunya dengan ‘diselipi’ logo khas dari realme yang timbul.

Buds Wireless besutan realme ini mempunyai 3 tombol kontrol dan mikrofon yang mudah digunakan. Tombol tersebut bisa dipakai sebagai pengontrol lagu, film, menerima panggilan serta memanggil voice assistant dengan earphone.

Earphone nirkabel ini memang sengaja diperuntukan bagi pengguna yang selalu aktif serta dinamins. Oleh karena itu realme Buds Wireless dibekali dengan sertifikat IPX4, yang bisa anti terhadap percikan air atau bahkan keringat, sehingga bisa digunakan dalam segala kondisi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…

Penandatangan perjanjian kerjasama PT Easterntex dengan PLN

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:46 WIB

Dukung Upaya Penggunaan Energi Bersih, PT Easterntex Beralih Menggunakan Listrik Dari PLN

PT Easterntex telah beralih dari penggunaan listrik yang berasal dari pembangkit milik pribadi menjadi menggunakan listrik yang disuplai oleh PT PLN (Persero) dengan kapasitas sebesar 15 Megawatt…

PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:37 WIB

Fasilitasi Perjalanan Dinas Karyawan, PT Pamapersada Nusantara Jalin Kerjasama Dengan PT Pelita Air Service

PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan…

IFG Life

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:22 WIB

Sabet Penghargaan Asuransi, IFG Life Tegaskan Komitmen Pulihkan Kepercayaan Publik

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life menjunjung tinggi tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang kuat dan penuh kehati-hatian. Perusahaan juga mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk…