Sukses di India, reame Buds Wireless Segera Jadi Raja Perangkat Audio di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 10 Desember 2019 - 18:40 WIB

realme Buds Wireless x Alan Walker
realme Buds Wireless x Alan Walker

INDUSTRY.co.id - Jakarta - realme menambah produk baru yakni perangkat earphone Wireless, realme Buds Wireless. Disetel oleh DJ kelas dunia, Alan Walker, realme Buds Wireless menghadirkan pengalaman suara bass yang mendalam. Maka tidak mengherankan jika di India sebagai negara pertama yang mencicipinya, realme Buds Wireless menuai kesuksesan luar biasa. Kini saatnya ia menjadi raja perangkat audio di Indonesia.

Dengan disetel oleh DJ kelas dunia, realme Buds Wireless yang saat ini dijual dengan harga Rp 399 ribu ini bisa memberikan pengalaman dari segi audio yang sangat baik, dengan meningkatkan bass disetiap aliran musik yang diputarnya. Pasalnya, Alan Walker mempunyai intuisi dalam pemrosesan audio yang sanggup menjadikan penikmat lagu yang mendengarkan akan ‘tenggelam’ di setiap lagu.

Jika membandingkan dengan earphone nirkabel lain yang ada di pasaran, maka Buds Wireless besutan realme ini memiliki driver audio yang cukup besar. Alan Walker yang bekerja sama dengan tim realme di divisi spesialis tuning akustik, mampu menciptakan suara bass yang dalam dan sangat powerful. Selain itu, respon akurasi bass menggunakan DBB (Dynamic Bass Boost), memberikan pengalaman suara yang sangat baik.

realme Buds Wireless ini merupakan headset yang memanfaatkan teknologi nirkabel. Untuk itu, bagian konektivitasnya memakai teknologi energy-saving Bluetooth 5.0. Teknologi Bluetooth ini terkenal dengan daya yang hemat serta koneksi yang stabil.

Selain itu, untuk mengoneksikan antara realme Buds Wireless dengan ponsel pintar, terdapat fitur yang memudahkan bernama Magnetic Fast Pair (MFP). Jadi, Anda hanya perlu memisahkan buds-nya ketika mau dipakai, serta menyatukannya kembali buds akan menonaktifkannya, sungguh praktis.

Perangkat earphone nirkabel ini bisa bertahan sampai 12 jam lamanya dalam 1 kali pengisian penuh. Sedangkan jika diisi ulang hanya beberapa menit saja, maka Buds Wireless ini bisa dipakai selama 100 menit untuk mendengarkan lagu.

Bagian desainnya sangat minimalis neckband fleksibel namun tidak menghilangkan nilai estetikanya. realme Buds Wireless ini dibuat dari bahan metal premium (campuran titanium-nikel) serta silica gel yang kualitasnya tinggi. Berbobot 30 gram saja, realme Buds Wireless dibalut dalam tiga pilihan warna seperti warna hijau, oranye, dan perpaduan warna hitam dan kuning, tentunya dengan ‘diselipi’ logo khas dari realme yang timbul.

Buds Wireless besutan realme ini mempunyai 3 tombol kontrol dan mikrofon yang mudah digunakan. Tombol tersebut bisa dipakai sebagai pengontrol lagu, film, menerima panggilan serta memanggil voice assistant dengan earphone.

Earphone nirkabel ini memang sengaja diperuntukan bagi pengguna yang selalu aktif serta dinamins. Oleh karena itu realme Buds Wireless dibekali dengan sertifikat IPX4, yang bisa anti terhadap percikan air atau bahkan keringat, sehingga bisa digunakan dalam segala kondisi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:22 WIB

Menperin Agus Pastikan Industri Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat di Masa PPKM Darurat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memastikan perusahaan industri dan perusahaan kawasan industri (KI) tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin sesuai dengan kebijakan…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:00 WIB

Kebijakan Robert Alberts Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku kesulitan dalam memantau pemainnya selama aktivitas latihan bersama diliburkan. Ia pun memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:50 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Menperin Agus 'Gercep' Siapkan 500 Fasilitas Isoman Dilengkapi Konsentrator Oksigen

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di tanah air. Berbagai langkah strategis telah dijalankan,…

Tempat Wisata di Venesia (Foto: Instagram/fabianalorenzon_tma)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:15 WIB

Venesia Berhasil Lolos Dari Daftar Situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO

Venesia baru saja berhasil menghindari atau lolos dalam daftar situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO. Hal ini dikarenakan Italia kini melarang kapal pesiar besar bersandar di laguna Venesia.

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…