OPPO Mulai Pembukaan Kampanye “Unbox Your 2020” Dengan Festive Event di Gandaria City

Oleh : Hariyanto | Minggu, 08 Desember 2019 - 19:07 WIB

Jakarta Future Labs
Jakarta Future Labs

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OPPO mengakhiri akhir tahun 2019 dengan menggelar pembukaan kampanye Unbox Your 2020. Unbox Your 2020 merupakan sebuah gerakan yang mengajak seluruh pengguna setia dan calon pengguna OPPO untuk bergerak mewujudkan impian mereka yang belum terwujud.

Pembukaan rangkaian kampanye ini dimulai dengan OPPO Festive Event yang bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2019).

“Kami mengajak kepada seluruh pengguna OPPO untuk memulai gerakan untuk mewujudkan impiannya, program ini dikemas dalam sebuah kampanya Unbox Your 2020 dimana hari ini kami awali dengan OPPO Festive Event di Gandaria City Mall yang berlangsung 7 hingga 31 Desember 2019. Kami membangun suasana Natal dan liburan Tahun Baru dengan membuat Digital Christmas Tree yang ditempatkan pada lobby utara mall dan nilai tambah kepada konsumen setia OPPO salah satunya berupa potongan harga di teamLab Future Park Jakarta,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Bekerjasama dengan Gandaria City Mall, OPPO membangun sebuah Digital Christmas Tree yang ditempatkan pada sisi lobby utara mall. Disana, OPPO menggelar aktivitas untuk para pengunjung mall, ada puluhan juta rupiah hadiah yang bisa didapatkan selama periode 7 hingga 31 Desember 2019. Untuk ikut serta dalam kegiatan ini, pengunjung cukup mengikuti media sosial resmi @OPPOIndonesia di instagram dan menyukai halaman facebook OPPO (ID). Kemudian, pengunjung diwajibkan untuk mengambil foto pada area Christmas Tree dan mengunggahnya melalui media sosial instagram.

Memanfaatkan momen liburan keluarga, OPPO juga menjalin kerjasama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE Live), promotor ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’, yang merupakan instalasi digital kelas dunia dari sebuah kelompok seni asal Jepang. ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’  hadir menawarkan perpaduan antara karya seni, ilmu pengetahuan, teknologi, desain dan inspirasi alam.

“teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives menyambut dengan antusias kerja sama dengan OPPO. Dengan adanya Christmas World ini, kami berharap dapat menambah suasana hangat Natal bagi keluarga Indonesia, dan menginspirasi masyarakat untuk menyambut tahun baru dengan penuh semangat, serta lebih termotivasi meraih impian-impian yang belum terwujud." kata Mervi Sumali, Chief Executive Officer SGE Live.

Kerjasama OPPO dan Sorak Gemilang Entertainment (SGE Live) akan memberikan nilai tambah bagi pemilik perangkat smartphone OPPO berupa diskon tiket masuk sebesar 20% hanya dengan menunjukkan perangkat saat melakukan pembelian tiket ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’. S

atu unit perangkat smartphone OPPO akan berlaku untuk pembelian 1 tiket. Promo ini berlangsung mulai 7 hingga 31 Desember 2019. Konsumen juga berkesempatan memenangkan 3 perangkat OPPO Reno 10x Zoom apabila mengikuti kompetisi foto kontes yang diadakan pada area ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’.

Dalam campaign Unbox Your 2020 selain menjalin kerjasama dengan Gandaria City Mall dan teamLab Future Park Jakarta, OPPO juga memberikan berbagai kejutan untuk pengguna setianya. Kejutan tersebut antara lain kehadiran varian warna baru perangkat Reno2 F untuk menyambut tahun baru yakni Nebula Green.

Tidak cukup hanya meluncurkan varian warna baru, OPPO juga memberikan cashback sebesar 400 ribu rupiah, kini Reno2 F bisa didapatkan dengan harga Rp. 4.999 juta. Selain Reno2 F, cashback sebesar 300 ribu rupiah juga diberikan untuk perangkat A9 2020, sehingga saat ini perangkat ini hadir lebih terjangkau dengan harga Rp. 3.699 juta.

Promo juga diberikan kepada seluruh pengguna OPPO berupa potongan harga Rp300 ribu rupiah untuk pembelian Enco Q1, sementara bagi pengguna Reno Series, A9 2020 dan A5 2020 4GB akan mendapatkan potongan lebih sebesar Rp500 ribu rupiah.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…

Ilustrasi penipuan

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:03 WIB

Sepeda Listrik Murah Menjamur, Waspada Penipuan

Transaksi penipuan online seakan tak pernah henti dilakukan. Berbagai cara dan modus dilakukan untuk meraih keuntungan besar, meskipun ada ancaman pidana yang siap menjerat para pelaku.

Direksi PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI). Dari kiri ke kanan : Nicolaus Prawiro, Sujaya Dinata Pangestu, Grace Juliana (Direktur Keuangan). Foto: istimewa

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:00 WIB

Asuransi Cakrawala Proteksi Tempati Kantor Baru di Citra Towers

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) saat ini terus memperkuat kegiatan operasional seiring pertumbuhan bisnis yang dialaminya. Salah satu usaha memperkuat…

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (kiri)

Jumat, 24 Januari 2020 - 16:21 WIB

Hartadinata Resmikan Toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium di Bandung

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, dengan bangga meresmikan toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium yang terletak di…