Waspada! Jangan Sampai Stress Gagalkan Liburan Akhir Tahun

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 08 Desember 2019 - 06:57 WIB

ADVANCE Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu.
ADVANCE Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Tak terasa kita sudah tiba di penghujung tahun 2019, sudahkah Anda menyusun libur akhir tahun? Akan tetapi, sebelum itu jangan lupa selesaikan dulu deadline pekerjaan agar aktifitas liburan tidak terganggu.

Biasanya kesibukan mengejar deadline ini rentan memicu stress. Untuk itu, usahakan tubuh dan pikiran Anda tetap relax agar stress tidak menyerang. Jika perlu, di sela kesibukan Anda bisa merelaksasi tubuh di tempat refleksi terdekat, atau cobalah menggunakan portable massager yang mudah digunakan dimana saja.

Salah satunya Anda bisa mencoba neck & back massager dari brand ADVANCE, yaitu Neo Otomomi2 yang dilengkapi dengan adaptor mobil, sehingga bisa digunakan meskipun sedang berkendara. Alat ini mampu melemaskan otot-otot yang tegang pada leher, bahu, dan punggung, serta melancarkan sirkulasi darah.

Sedangkan untuk masalah kelelahan pada kaki, Anda bisa mengandalkan ADVANCE Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu.

Sentuhan pijat refleksi akan meningkatkan kadar endorphin dan serotonin yang mampu meningkatkan rasa nyaman. Terapi ini juga bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53%.

Dibuat sedemikian rupa agar bisa memberikan sentuhan pijatan dan hasil yang serupa dengan pijatan tangan, ADVANCE Neo Foot Dream juga dilengkapi dengan fitur Vibration, Heels Squezze, Roller & Scraping, serta Air Pressure & Heat Therapy, yang mampu memijat titik-titik akupresur di kaki Anda secara simultan.

Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas padat, kedua alat ini menjadi jawaban yang paling pas untuk atasi stress berlebih. Apabila tubuh sudah fresh, maka secara otomatis mood akan meningkat dan liburan terasa semakin menyenangkan

Spesifikasi Produk

Nama Produk    Neo Foot Dream              Neo Otomomi 2

Nomor Model   HS8891 HS8876

Tipe Produk        Foot Massager  Neck & Back Massager

Konsumsi Daya 48W       48W

Input Daya          AC 110-240V       DC12V

Dimensi Kardus 473 x 460 x 335 mm         810 x 235 x 450 mm

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua DPR Dr (HC) Puan Maharani

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:45 WIB

Ketua DPR RI Puan Maharani Desak Pemerintah Tingkatkan Penanganan Covid-19

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani akan berpidato pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR-DPD RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020). Dalam…

Mendikbud Nadiem Makarim

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:37 WIB

Menteri Nadiem Bakal Subsidi Paket Data Ringankan Beban Orang Tua, Tapi Tak Bisa Janji

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengatakan akan mengupayakan ketersediaan akses paket data dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ).¬† Namun, Nadiem juga menyebut dirinya…

Presiden Jokowi

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:36 WIB

Agenda Presiden Jokowi Hari Ini di Gedung DPR/MPR Senayan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan Pidato 2 (dua) kali pada hari ini, Jumat, 14 Agustus 2020, di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)/Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan,…

Pertashop

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:23 WIB

Pertamina Bidik 4.308 Pertashop di 2020

PT Pertamina (Persero) akan membangun Pertashop berlanjut sampai seluruh kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur BBM dan LPG dapat terpenuhi secara merata.

Keindahan Pariwisata Indonesia

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:15 WIB

Sektor Pariwisata Siap-siap Berbenah! Pemerintah Bakal Guyur Insentif Rp3,8 Triliun

Pemerintah akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp3,8 triliun untuk memulihkan sektor pariwisata melalui sejumlah insentif yang diberikan kepada para pelaku pariwisata di Tanah Air.