Waspada! Jangan Sampai Stress Gagalkan Liburan Akhir Tahun

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 08 Desember 2019 - 06:57 WIB

ADVANCE Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu.
ADVANCE Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Tak terasa kita sudah tiba di penghujung tahun 2019, sudahkah Anda menyusun libur akhir tahun? Akan tetapi, sebelum itu jangan lupa selesaikan dulu deadline pekerjaan agar aktifitas liburan tidak terganggu.

Biasanya kesibukan mengejar deadline ini rentan memicu stress. Untuk itu, usahakan tubuh dan pikiran Anda tetap relax agar stress tidak menyerang. Jika perlu, di sela kesibukan Anda bisa merelaksasi tubuh di tempat refleksi terdekat, atau cobalah menggunakan portable massager yang mudah digunakan dimana saja.

Salah satunya Anda bisa mencoba neck & back massager dari brand ADVANCE, yaitu Neo Otomomi2 yang dilengkapi dengan adaptor mobil, sehingga bisa digunakan meskipun sedang berkendara. Alat ini mampu melemaskan otot-otot yang tegang pada leher, bahu, dan punggung, serta melancarkan sirkulasi darah.

Sedangkan untuk masalah kelelahan pada kaki, Anda bisa mengandalkan ADVANCE Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu.

Sentuhan pijat refleksi akan meningkatkan kadar endorphin dan serotonin yang mampu meningkatkan rasa nyaman. Terapi ini juga bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53%.

Dibuat sedemikian rupa agar bisa memberikan sentuhan pijatan dan hasil yang serupa dengan pijatan tangan, ADVANCE Neo Foot Dream juga dilengkapi dengan fitur Vibration, Heels Squezze, Roller & Scraping, serta Air Pressure & Heat Therapy, yang mampu memijat titik-titik akupresur di kaki Anda secara simultan.

Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas padat, kedua alat ini menjadi jawaban yang paling pas untuk atasi stress berlebih. Apabila tubuh sudah fresh, maka secara otomatis mood akan meningkat dan liburan terasa semakin menyenangkan

Spesifikasi Produk

Nama Produk    Neo Foot Dream              Neo Otomomi 2

Nomor Model   HS8891 HS8876

Tipe Produk        Foot Massager  Neck & Back Massager

Konsumsi Daya 48W       48W

Input Daya          AC 110-240V       DC12V

Dimensi Kardus 473 x 460 x 335 mm         810 x 235 x 450 mm

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Festival keimigrasian 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:49 WIB

BRI Ikut Semarakkan Festival Keimigrasian 2020

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. berkolaborasi dengan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyelenggarakan Festival Keimigrasian…

realme masuk segmen alot

Sabtu, 18 Januari 2020 - 15:16 WIB

Realme Buds Air Jajal Alot di Indonesia

realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless - realme Buds…

SystemEver

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:48 WIB

Software ERP SystemEver Siap Perkuat UKM Hadapi Revolusi Industri 4.0

Era Revolusi Industri 4.0 semakin menuntut dunia usaha mulai dari skala kecil, sedang hingga besar untuk melakukan berbagai lompatan bisnis agar menghasilkan produk barang dan jasa yang kompetitif…

Shopee

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:35 WIB

Shopee Berhasil Catatkan Pencapaian Spesial di Tahun 2019

2019, Shopee berhasil mempelopori serangkaian inisiatif yang berhasil mengubah cara konsumen berbelanja online di daerah tempatnya beroperasi.

Marcedes Benz (ist)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:05 WIB

Mercedes-Benz Catat Penjualan 3.344 Unit Kendaraan Penumpang dan Van di 2019

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berhasil menjual 3.344 unit mobil tahun lalu meskipun situasi industri otomotif yang menantang