Punya 3 Pilihan Warna Yang Trendi, realme Buds Wireless Disetel Alan Walker

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:19 WIB

realme Buds Wireless x Alan Walker
realme Buds Wireless x Alan Walker

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam kehidupan sehari-hari, peranan musik untuk menambah semangat hingga untuk menemani melakukan berbagai pekerjaan sangatlah besar. Dengan mendengarkan musik yang sesuai dengan selera atau mood, berbagai emosi bisa dihadirkan termasuk semangat untuk menjalani berbagai pekerjaan dan aktifitas lainnya.

Apalagi kini mendengarkan musik bisa dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman yaitu menggunakan headset bluetooth terbaik sehingga Anda bisa mendengarkan musik di manapun dan kapanpun dari smartphone. Salah satu headset bluetooth terbaik di segmennya adalah headset bluetooth pertama keluaran realme, yaitu realme Buds Wireless.

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel keluaran suara di realme Buds Wireless. Dengan intuisi seorang DJ saat melakukan penyetelan suara, maka bisa dipastikan realme Buds Wireless dapat menghasilkan kualitas suara yang baik.

Suara bass kaya yang dihasilkan juga dibantu dengan diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil. realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang dan akurat dengan DBB (Dynamic Bass Boost), yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik terutama untuk musik aliran elektronik.

Ada macam-macam desain headset bluetooth yang ada di pasaran. realme Buds Wireless memilih untuk mengadopsi desain minimalis. realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium.

realme Buds Wireless tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga nyaman dipakai karena bobotnya hanya 30 gram. realme Buds Wireless hadir dengan 3 pilihan warna yakni warna hitam kombinasi kuning sebagai warna utama realme serta pilihan warna oranye dan hijau.

Fitur paling menarik dan mendukung kenyamanan yang lebih baik di realme Buds Wireless adalah kehadiran fitur pemanfaatan koneksi magnetik bernama teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi Anda hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan.

Earbuds merupakan bagian headset yang berada di lubang telinga. Oleh karena itu kenyamanan penggunaan sangat penting agar Anda tak merasa sakit saat menggunakannya dalam waktu lama. realme Buds menyediakan eartip dalam tiga pilihan ukuran yang dapat disesuaikan, juga wingtip yang membantu buds tetap berada di posisi yang nyaman di telinga.

Teknologi bluetooth sekarang ini menggunakan baterai internal dimana Anda hanya perlu melakukan charge sebelum menggunakannya. Kapasitas baterai yang ada akan menentukan lamanya penggunaan headset sebelum di charge kembali. Satu pengisian penuh realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna belasan jam waktu mendengarkan musik. Sedangkan hanya dalam 10 menit pengisian daya Buds Wireless mampu melantunkan musik selama 100 menit.

Tak sabar ingin memiliki realme Buds Wireless? Tenang aja, realme akan kembali menghadirkan realme Buds Wireless ini di 12.12 realme Carnival nanti. Pelanggan bisa mendapatkannya melalui Shopee, Lazada dan realme.com dengan harga spesial. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang realme Buds Wireless, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi web resmi realme Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Child Aid Asia Bantu Anak Kurang Beruntung

Senin, 20 Januari 2020 - 12:00 WIB

Jakarta Child Aid Asia Bantu Anak Kurang Beruntung

Dalam rangka meningkatkan bakat anak-anak di Asia, Yayasan Sehati Indonesia menggelar Jakarta Child Aid Asia III dihelat di Auditorium Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail Kuningan Jakarta…

Kebun Jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Januari 2020 - 11:09 WIB

Stok Jagung Aman Hingga Panen Raya Maret 2020

Berbagai langkah koordinasi telah dilakukan oleh Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) dalam rangka mengamankan ketersediaan jagung khususnya…

Ben Marvin Tan Country Manager Indonesia, Zebra Technologies Asia Pasifik

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Apakah Anda Siap untuk Tren Teknologi Enterprise Terbesar Tahun 2020?

Seiring kita memasuki dekade yang baru, para CIO dan manajer teknologi terus mencari tren teknologi teratas berikutnya yang akan mendorong daya saing, efektivitas, kepuasan pelanggan, dan profitabilitas…

Petani sedang menyiapkan agens hayati

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Kementan Antisipasi Dini Serangan Hama PBP Dengan Agens Hayati

Hama Oenggerek Batang Padi (PBP) salah satu hama utama yang sering menyerang tanaman padi, yang dapat menyebabkan kerusakan dari tingkat ringan, sedang, berat hingga puso. Hama PBP menyerang…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Senin, 20 Januari 2020 - 10:20 WIB

Ini Lima Strategi Kementerian PUPR Dalam Pengelolaan Cerdas Sumber Daya Air

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, pengelolaan SDA dapat memanfaatkan penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sehingga menghasilkan kualitas pengelolaan yang lebih…