UC dan Lazada Meriahkan Harbolnas Akhir Tahun

Oleh : Wiyanto | Jumat, 06 Desember 2019 - 15:34 WIB

UC Browser dan Lazada Kolaborasi
UC Browser dan Lazada Kolaborasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - UC Browser bersama Lazada turut memeriahkan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 12.12 yang dirayakan setiap tanggal 12 bulan Desember. Dengan menghadirkan kampanye belanja “UC Harbolnas 12.12”, pihaknya memberikan penawaran seru bagi pelanggan yang ingin memiliki produk pilihan dan andalan di Lazada dengan harga fantastis Rp.12.

Melalui program ini voucher belanja dengan total Rp1 miliar rupiah akan disebarkan mulai tanggal 8 sampai dengan 14 Desember. Dalam upaya memperkaya pilihan belanja online tersebut, UC hadirkan para content creator yang menghadirkan lebih dari 10.000 artikel seputar shopping.

Ketika pengguna sign in ke halaman e-commerce UC, pengguna akan disambut oleh ribuan voucher belanja dan hadiah dengan total nilai 1 milyar rupiah. Terdapat beragam voucher untuk memenuhi kebutuhan pengguna, termasuk voucher top-up pulsa. Selain itu, UC Browser juga mengadirkan “UC Selections”, yang terdiri dari produk pilihan dengan harga serendah 12 Rupiah. Lebih lanjut lagi, ketersediaan setiap produk terbatas sehingga UCers lebih baik mencatat tanggalnya!

Kemeriahan UC Harbolnas 12.12 tidak berhenti sampai di situ - akan ada pula “UC Flash Sale” yang menyediakan beragam produk eksklusif dari Lazada pada waktu dan jam tertentu dalam sehari, juga semua produk berasal dari kategori yang berbeda.

Saat ini banyak program belanja online ditawarkan tapi tidak banyak e-commerce platform yang dapat memenuhi kebutuhan konten mereka. Dengan misi untuk memajukan content creator, UC melengkapi program UC Harbolnas 12.12 dengan menyediakan lebih dari 10.000 artikel tentang belanja yang dibuat oleh para content creator dalam UC Shopping Channel. Hal ini sejalan dengan komitmen UC untuk mendukung content creator yang juga membantu mengembangkan ekosistem konten online secara berkelanjutan. UC Browser mendorong Lazada untuk memperkaya pengalaman belanja pengguna dengan 10.000 artikel yang meliputi review produk, tips belanja, hingga artikel rekomendasi sebagaimana artikel tersebut menjadi sumber referensi pengguna sebelum melakukan pembelian.

"Kami sangat optimis dengan masa depan konten dan belanja online. Lebih lanjut lagi, ini adalah bentuk konsistensi kami untuk memulai UC Harbolnas 12.12 tahun ini bersama Lazada melalui program yang kreatif dan inovatif. Tak hanya memberikan penawaran promo, kami juga memperkaya pengalaman belanja tersebut dengan beragam konten dalam satu platform. Selama Harbolnas, distribusi konten melalui mitra We-Media akan menguntungkan kedua pihak, baik pengguna dengan informasi menarik dan beragam, ataupun bagi brand dengan membantu mengkomunikasikan ulasan produk secara tepat. Di saat yang bersamaan, kami juga menyediakan platform konten digital bagi content creator untuk membagikan karya mereka kepada audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pembaca. Sehingga partisipasi semuanya akan mengurangi kesenjangan digital sekaligus memberdayakan ekosistem konten lokal yang sehat dan bernilai.” ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Pada UC Harbolnas 12.12, terdapat kategori produk mulai dari smartphone, fashion, produk kecantikan, hingga perkakas rumah tangga yang ditawarkan. Kemeriahan Harbolnas 12.12 ini menekankan kembali sebagai pesta belanja online yang besar dan asli di Indonesia. Partisipasi UC Browser dalam Harbolnas merupakan perwujudan upaya UC untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia.

UC Browser dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau Apple App Store.

UC Browser menyambut semua UCers untuk mengikuti pesta belanja ini dan merayakan UC Harbolnas 12.12 mulai tanggal 8 hingga 14 Desember 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Senin, 20 Januari 2020 - 13:25 WIB

LinkAja Gandeng Ditjen Dukcapil Tingkatkan Validasi Data Pengguna

Penandatanganan Perjanjian kerja sama ini membuat layanan elektronik Know Your Customer (e-KYC) LinkAja akan secara otomatis memvalidasi data pengguna tidak hanya dari pengenalan foto pengguna…

Jakarta Child Aid Asia Bantu Anak Kurang Beruntung

Senin, 20 Januari 2020 - 12:00 WIB

Jakarta Child Aid Asia Bantu Anak Kurang Beruntung

Dalam rangka meningkatkan bakat anak-anak di Asia, Yayasan Sehati Indonesia menggelar Jakarta Child Aid Asia III dihelat di Auditorium Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail Kuningan Jakarta…

Kebun Jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Januari 2020 - 11:09 WIB

Stok Jagung Aman Hingga Panen Raya Maret 2020

Berbagai langkah koordinasi telah dilakukan oleh Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) dalam rangka mengamankan ketersediaan jagung khususnya…

Ben Marvin Tan Country Manager Indonesia, Zebra Technologies Asia Pasifik

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Apakah Anda Siap untuk Tren Teknologi Enterprise Terbesar Tahun 2020?

Seiring kita memasuki dekade yang baru, para CIO dan manajer teknologi terus mencari tren teknologi teratas berikutnya yang akan mendorong daya saing, efektivitas, kepuasan pelanggan, dan profitabilitas…

Petani sedang menyiapkan agens hayati

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Kementan Antisipasi Dini Serangan Hama PBP Dengan Agens Hayati

Hama Oenggerek Batang Padi (PBP) salah satu hama utama yang sering menyerang tanaman padi, yang dapat menyebabkan kerusakan dari tingkat ringan, sedang, berat hingga puso. Hama PBP menyerang…