Polytron Hadirkan PTS 2K25 Portable Speaker Dengan Fitur Komplit

Oleh : Hariyanto | Rabu, 04 Desember 2019 - 08:11 WIB

Polytron PTS 2K25 Portable Speaker
Polytron PTS 2K25 Portable Speaker

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dipenghujung tahun 2019 ini, Polytron makin gencar menambah produk baru dengan merilis kategori speaker terbaru dengan tipe PTS 2K25. Ini merupakan portable speaker dengan handle dan roda yang memungkinkan untuk digunakan dengan fleksibel di berbagai kegiatan.

"PTS 2K25 telah dilengkapi dengan dual power, dapat dioperasikan dengan listrik AC dan built-in battery untuk penggunaan indoor maupun outdoor yang dilengkapi dengan dua mic wireless input”, ungkap Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (4/12/2019).

PTS 2K25 merupakan speaker berkonfigurasi 2-ways speaker system  dengan double woofer yang berukuran 12 inci. Speaker ini dilengkapi modern top panel control dengan LED display, yang dapat memberikan kemudahan dalam mengatur equalizer, volume, superbass dan kontrol lainnya.

PTS 2K25  juga telah mendukung penggunaan  aplikasi Polytron Audio Connect (yang dapat di unduh di google playstore) sehingga Anda dapat memainkan/mendengarkan musik favorit dengan mudah. Untuk input sumber musiknya Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan, misal bluetooth, USB, SD/MMC, aux in, line in, FM radio, dan optical input. Polytron Audio Connect juga menunjang pengaturan volume hingga equalizer untuk dioperasikan langsung dari smartphone.

PTS 2K25 dilengkapi dengan pengaturan equalizer secara manual (user equalizer) ataupun pengaturan secara digital. Lima pilihan preset digital yang dapat Anda pilih yaitu flat, rock, pop, classic, dan jazz. Selain lima preset tersebut, PTS 2K25 juga memiliki fitur outdoor sound mode yang dapat mengeluarkan suara yang maksimal walaupun digunakan di luar ruangan, serta ditambah lagi dengan kekuatan suara 75 watt RMS membuat perangkat ini mengeluarkan suara yang dahsyat, powerful, dan menggelegar.

PTS 2K25 mendukung penggunaan di dalam maupun di luar ruangan, dibekali dengan sumber listrik AC dan built-in battery. Penggunaan di luar ruangan dengan baterai dapat bertahan hingga enam jam. PTS 2K25 pun mendukung yang hobi akan bermusik karena unit ini dapat digunakan sebagai media output musiknya, yaitu tersedia keyboard dan guitar input untuk disambungkan ke keyboard dan gitar.

PTS 2K25  dilengkapi juga dengan bluetooth + EDR, memiliki super bass control. Untuk berkaraoke, PTS 2K25 dilengkapi dengan satu wired mic input.

PTS 2K25 berdesain futuristik, dengan body kokoh dan besar yang berwarna hitam dan elegan, serta makin cantik dengan ditanamkannya ambience light, yaitu lampu musik dengan tujuh warna yang menyala mengikuti irama musik, yang dapat diatur penggunaannya dan juga dapat di non-aktifkan.

PTS 2K25 juga disertai dengan remote control, unit ini dijual di pasaran dengan harga dibawah tiga jutaan. Kehadiran PTS 2K25 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan audio baik untuk indoor atau pun outdoor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…