BIGETRON Juarai Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019

Oleh : Hariyanto | Senin, 02 Desember 2019 - 21:06 WIB

BIGETRON Juarai Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019
BIGETRON Juarai Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  PUBG Mobile sukses menyelenggarakan turnamen internasional terbesarnya, PUBG Mobile Club Open Global Final 2019 Stage, untuk musim 2019. Kompetisi bergengsi kelas dunia ini diadakan pada 29 November hingga 1 Desember 2019, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Diikuti oleh 16 tim yang lolos babak grand final dari berbagai negara, BIGETRON sebagai perwakilan Indonesia berhasil menjadi pemenang turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 musim ini, dan membawa pulang hadiah sebesar 180,000 dolar AS. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh TOP Esport yang mewakili Cina, dan posisi ketiga adalah MEGA Esport dari Thailand.

Perjalanan BIGETRON RA menjadi kebanggan tersendiri untuk para anggotanya. Berada di posisi puncak selama empat minggu di kejuaraan Asia Tenggara tidak berarti BIGETRON melenggang mulus di tingkat dunia.

Mereka bahkan sempat gagal untuk keluar sebagai juara di kompetisi tingkat Asia Tenggara. Namun hal ini tidak membuat mereka terpuruk, tim ini membuktikan mampu bangkit di babak preliminary tingkat dunia hingga akhirnya dinobatkan sebagai Juara Dunia.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan buat kami dan juga Indonesia. Kami senang dan bangga bisa mewakili Indonesia di turnamen kelas dunia. Semoga kemenangan ini bisa terus mendorong semangat pemain serta penggemar kami untuk bergabung menjadi pemain profesional," kata Zuxxy, salah satu anggota tim dari BIGETRON RA, Senin (2/12/2019).

Dengan lebih dari 600 juta download, PUBG Mobile terus berkomitmen menyediakan fasilitas bagi perkembangan E-sports di seluruh dunia dengan terus mengadakan turnamen tingkat internasional.

"Bangga sekali melihat perwakilan dari Asia Tenggara; BIGETRON RA dari Indonesia, dapat menjadi pemenang di turnamen antar negara ini. Semoga hal ini dapat menyediakan inspirasi positif dan menjadi pemicu semangat sportsmanship untuk pecinta E-sports dan komunitas," kata Gaga Li, Head of E-sports, PUBG Mobile, Asia Tenggara.

Selain itu, musim kedua PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final Stage, yang juga didukung oleh Vivo sebagai sponsor utama dan Nimo TV serta My XL King Card, dimeriahkan oleh penampilan selebriti dari berbagai negara, seperti Naim Daniel, Henry Lau, dan Badshah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Sabtu, 06 Juni 2020 - 09:05 WIB

Sah! PGN Resmi Jual Harga Gas untuk Industri Sebesar US$ 6 per MMBTU

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menandatangani komitmen kebijakan penetapan harga gas dengan pelanggan industri tertentu sesuai Permen ESDM 8/2020.

Bukalapak Raih Penghargaan Excellent Service Experience Award 2020 dan Digital Touch Points Customer Engagement Award 2020

Sabtu, 06 Juni 2020 - 09:00 WIB

Bukalapak Sabet Penghargaan Customer Service Excellence dan Digital Touch Points Customer Engagement Award 2020

Bukalapak meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2020 dan Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dari Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing,…

Selama Pandemi Covid-19 Tren Belanja Berubah

Sabtu, 06 Juni 2020 - 09:00 WIB

Selama Pandemi Covid-19 Tren Belanja Berubah

Sepanjang Ramadan lalu, Tokopedia berkolaborasi dengan mitra strategis, termasuk pemerintah dan pegiat usaha lokal dari berbagai industri, lewat berbagai program, antara lain #SatuDalamKopi,…

Bupati Banyuwangi Anas

Sabtu, 06 Juni 2020 - 08:45 WIB

Bupati Anas Gunakan Jurus 'Kebiasaan Anyar', Banyuwangi Jadi Role Model Re-Opening Pariwisata di Indonesia

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi menerapkan "Kebiasaan Anyar" sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan,…

World Industrial Design Day 2020

Sabtu, 06 Juni 2020 - 08:30 WIB

World Industrial Design Day 2020, Direktur Indosat: Mengangkat Karya Anak Bangsa ke Level Global

Indosat Ooredoo, perusahaan digital terdepan di Indonesia, membuka penyelenggaraan World Industrial Design Day (WIDD) yaitu program online yang bertemakan “Design For Everyday Life”