BIGETRON Juarai Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019

Oleh : Hariyanto | Senin, 02 Desember 2019 - 21:06 WIB

BIGETRON Juarai Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019
BIGETRON Juarai Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  PUBG Mobile sukses menyelenggarakan turnamen internasional terbesarnya, PUBG Mobile Club Open Global Final 2019 Stage, untuk musim 2019. Kompetisi bergengsi kelas dunia ini diadakan pada 29 November hingga 1 Desember 2019, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Diikuti oleh 16 tim yang lolos babak grand final dari berbagai negara, BIGETRON sebagai perwakilan Indonesia berhasil menjadi pemenang turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 musim ini, dan membawa pulang hadiah sebesar 180,000 dolar AS. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh TOP Esport yang mewakili Cina, dan posisi ketiga adalah MEGA Esport dari Thailand.

Perjalanan BIGETRON RA menjadi kebanggan tersendiri untuk para anggotanya. Berada di posisi puncak selama empat minggu di kejuaraan Asia Tenggara tidak berarti BIGETRON melenggang mulus di tingkat dunia.

Mereka bahkan sempat gagal untuk keluar sebagai juara di kompetisi tingkat Asia Tenggara. Namun hal ini tidak membuat mereka terpuruk, tim ini membuktikan mampu bangkit di babak preliminary tingkat dunia hingga akhirnya dinobatkan sebagai Juara Dunia.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan buat kami dan juga Indonesia. Kami senang dan bangga bisa mewakili Indonesia di turnamen kelas dunia. Semoga kemenangan ini bisa terus mendorong semangat pemain serta penggemar kami untuk bergabung menjadi pemain profesional," kata Zuxxy, salah satu anggota tim dari BIGETRON RA, Senin (2/12/2019).

Dengan lebih dari 600 juta download, PUBG Mobile terus berkomitmen menyediakan fasilitas bagi perkembangan E-sports di seluruh dunia dengan terus mengadakan turnamen tingkat internasional.

"Bangga sekali melihat perwakilan dari Asia Tenggara; BIGETRON RA dari Indonesia, dapat menjadi pemenang di turnamen antar negara ini. Semoga hal ini dapat menyediakan inspirasi positif dan menjadi pemicu semangat sportsmanship untuk pecinta E-sports dan komunitas," kata Gaga Li, Head of E-sports, PUBG Mobile, Asia Tenggara.

Selain itu, musim kedua PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final Stage, yang juga didukung oleh Vivo sebagai sponsor utama dan Nimo TV serta My XL King Card, dimeriahkan oleh penampilan selebriti dari berbagai negara, seperti Naim Daniel, Henry Lau, dan Badshah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…

Cek Toko Sebelah The Series musim ke-2

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:54 WIB

HOOQ Mempersembahkan Musim Baru ‘Cek Toko Sebelah The Series’

HOOQ, meluncurkan musim kedua serial drama komedi segar Cek Toko Sebelah The Series. Konten original HOOQ yang bekerjasama dengan Starvision ini hadir penghujung tahun 2019 guna menghibur para…

Bank DKI (Foto Ist)

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:50 WIB

NCD Perdana Bank DKI Oversubscribed 1,8 Kali, Kepercayaan Investor Tinggi

Jakarta - Perkuat struktur pendanaan, Bank DKI terbitkan Negotiable Certificate of Deposit (NCD) Perdananya dengan nama NCD I Bank DKI Tahun 2019. Untuk penerbitan ini, nilai NCD yang berhasil…