SBI Resmikan Gudang Semen Berkapasitas 5.000 Ton di Palembang

Oleh : Ridwan | Jumat, 29 November 2019 - 07:30 WIB

Gudang semen SBI berkapasitas 5.000 ton di Palembang
Gudang semen SBI berkapasitas 5.000 ton di Palembang

INDUSTRY.co.id - Palembang - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meresmikan gudang semen di Tanjung Api-api, Kabupaten Banyuasin, Palembang, Sumatera Selatan. Nantinya, gudang baru SBI ini akan menghadirkan bahan bangunan yang berkualitas untuk menunjang kebutuhan pembangunan di Kota Palembang.

Acara peresmian gudang berkapasitas 5.000 ton ini dihadiri oleh Dr. H.M. Senen Har, S.Ip., M.Si., Sekda Banyuasin, dan Aulia Mulki Oemar, Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Aulia mengatakan, meningkatnya pertumbuhan infrastruktur di Kota Palembang, semakin membuka peluang bagi para pengembang dan investor untuk turut ambil bagian dalam pengembangan sektor properti dan juga gedung bertingkat.

Menurutnya, hal ini perlu didukung dengan ketersediaan bahan bangunan yang memadai agar setiap prosesnya dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

"SBI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk dan layanan yang terbaik, untuk membantu laju perekonomian Ibukota Sumatera Selatan khususnya dari sektor konstruksi," kata Aulia di Palembang, Sumatera Selatan (28/11).

Melalui kehadiran gudang semen di Palembang, SBI berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.

"Ini merupakan langkah konkret untuk mengantisipasi kebutuhan pasar yang dinamis. Kami ingin keunggulan-keunggulan produk kami semakin dikenal dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang. Dengan demikian, kami turut berperan serta dalam percepatan pembangunan melalui proyek-proyek konstruksi dan infrastruktur," tambah Aulia.

Sebelumnya pada bulan September 2019 yang lalu, Solusi Bangun Indonesia meluncurkan merek baru DYNAMIX. Merek baru ini merupakan cerminan semangat Perseroan untuk “Berani Berubah Lebih Baik” guna memenangkan persaingan pasar nasional yang semakin kompetitif.

"DYNAMIX adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan," tutup Aulia.

Saat ini distribusi DYNAMIX sudah dilakukan di Pulau Jawa hingga Sumatera Selatan dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yusuf Rony Kabarjay Lulus jadi TNI AD

Senin, 25 Mei 2020 - 22:47 WIB

Terharu, Cita-cita Yusuf Rony Kabarjay Menjadi Prajurit TNI AD Akhirnya Tercapai

Perjalanan panjang Yusuf Rony Kabarjay (20 th) seorang putra asli Papua dari Kampung Toray, Distrik Sota, akhirnya bisa lulus menjadi anggota TNI AD dalam pengumuman rekrutmen Secata PK Gel…

Arief pegawai Kemenag

Senin, 25 Mei 2020 - 19:40 WIB

Kisah Arief ASN Kemenag Buka Usaha Cukur Gratis plus Berbagi Sembako

Arief berencana meneruskan kegiatan amalnya ini usai lebaran dan selama pandemi. ASN yang akan segera memasuki masa pensiun ini ingin berkhidmah kepada masyarakat sesuai keahlian yang dimilikinya.…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 25 Mei 2020 - 18:00 WIB

Bali United Tim Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Sebulan sudah umat Islam seluruh dunia menjalankan ibadah puasa sebelum menyambut hari raya kemenangan sukacita yang dimaknai dengan sebutan Idul Fitri. Tahun ini menjadi hari raya Idul Fitri…

Evan Dimas Persija

Senin, 25 Mei 2020 - 17:30 WIB

Evan Dimas Nikmati Ketupat Opor Ayam Saat Lebaran di Surabya

Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas merasa senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.

Ruchman Basori (Kepala Subdit Sarana Prasarana dan Kemahasiswaan Diktis)

Senin, 25 Mei 2020 - 17:15 WIB

KIP Kuliah dan Perluasan Akses Pendidikan Tinggi

Beasiswa menjadi keharusan untuk memperluas akses anak bangsa mengenyam pendidikan tinggi. Salah satunya melalui beasiswa miskin dan berprestasi (Bidikmisi). Mulai tahun 2020, pemerintah telah…