SBI Resmikan Gudang Semen Berkapasitas 5.000 Ton di Palembang

Oleh : Ridwan | Jumat, 29 November 2019 - 07:30 WIB

Gudang semen SBI berkapasitas 5.000 ton di Palembang
Gudang semen SBI berkapasitas 5.000 ton di Palembang

INDUSTRY.co.id - Palembang - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meresmikan gudang semen di Tanjung Api-api, Kabupaten Banyuasin, Palembang, Sumatera Selatan. Nantinya, gudang baru SBI ini akan menghadirkan bahan bangunan yang berkualitas untuk menunjang kebutuhan pembangunan di Kota Palembang.

Acara peresmian gudang berkapasitas 5.000 ton ini dihadiri oleh Dr. H.M. Senen Har, S.Ip., M.Si., Sekda Banyuasin, dan Aulia Mulki Oemar, Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Aulia mengatakan, meningkatnya pertumbuhan infrastruktur di Kota Palembang, semakin membuka peluang bagi para pengembang dan investor untuk turut ambil bagian dalam pengembangan sektor properti dan juga gedung bertingkat.

Menurutnya, hal ini perlu didukung dengan ketersediaan bahan bangunan yang memadai agar setiap prosesnya dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

"SBI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk dan layanan yang terbaik, untuk membantu laju perekonomian Ibukota Sumatera Selatan khususnya dari sektor konstruksi," kata Aulia di Palembang, Sumatera Selatan (28/11).

Melalui kehadiran gudang semen di Palembang, SBI berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.

"Ini merupakan langkah konkret untuk mengantisipasi kebutuhan pasar yang dinamis. Kami ingin keunggulan-keunggulan produk kami semakin dikenal dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang. Dengan demikian, kami turut berperan serta dalam percepatan pembangunan melalui proyek-proyek konstruksi dan infrastruktur," tambah Aulia.

Sebelumnya pada bulan September 2019 yang lalu, Solusi Bangun Indonesia meluncurkan merek baru DYNAMIX. Merek baru ini merupakan cerminan semangat Perseroan untuk “Berani Berubah Lebih Baik” guna memenangkan persaingan pasar nasional yang semakin kompetitif.

"DYNAMIX adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan," tutup Aulia.

Saat ini distribusi DYNAMIX sudah dilakukan di Pulau Jawa hingga Sumatera Selatan dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Buruh tambang migas rakyat. (Ist)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:02 WIB

Akibat Eskpor Bijih Nikel Dilarang, Hutan-hutan Dibabat untuk Tembang Ilegal

Sekretaris Jenderal Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI) Meidy Katrin Lengkey menyatakan larangan ekspor bijih nikel berkadar rendah atau di bawah 1,7 persen ternyata tak diiringi oleh…

Menteri BUMN Erick Thohir

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:00 WIB

1.050 Gerbong Kereta Api Nasional akan Ramaikan Perkeretaapian Bangladesh

Delegasi yang terdiri dari Menteri Perkeretaapian Bangladesh Nurul Islam Sujan bersama beberapa pejabat Kementerian Perkeretaapian Bangladesh serta Duta Besar Bangladesh untuk Indonesia Azmar…

Suzuki New Carry Pick Up

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:30 WIB

Naik 37,9%, New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki di Awal 2020

Di tahun baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia berhasil menorehkan pencapaian positif melalui peningkatan pangsa pasar retail sales dari…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:00 WIB

Bamsoet: Advokat Harus Mampu Manfaatkan Kemajuan Teknologi di Bidang Hukum

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan konstitusi UUD 1945 secara tegas menyatakan bahwa Indonesia adalah negara hukum. Dengan demikian, setiap gerak langkah dalam kehidupan bermasyarakat,…

Ilustrasi Pabrik Gula (wy)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:00 WIB

Sempat Vakum, Industri Gula Sei Semayang Panen Raya Siap Giling 4.000 ton tebu

Industri gula Sei Semayang kembali aktif beroperasi semenjak sempat vacum sejak 2014 dan saat ini kembali aktif ditanami tebu dan menuai hasil produkti