Kolaborasi StickEarn dan Ming Hadirkan Videotron Berjalan Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 November 2019 - 18:11 WIB

Mobile LED
Mobile LED

INDUSTRY.co.id - Jakarta - StickEarn, startup teknologi periklanan sarana transportasi mengumumkan kerja sama dengan Ming Promotion, perusahaan penyedia jasa periklanan dalam ruang. 

Lewat kolaborasi ini, kedua perusahaan berusaha untuk terus menjawab kebutuhan iklan di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 50 unit videotron raksasa yang dinamakan Mobile LED. 
Mobile LED berjalan di atas truk ini didesain khusus dan mengitari rute-rute pusat bisnis, komersial, dan residensial di Jakarta, setiap harinya.
“Kolaborasi dengan Ming Promotion merupakan langkah strategis StickEarn untuk mengembangkan kategori baru dalam dunia iklan luar ruang, yaitu videotron berjalan dan menjadi yang terdepan dalam pasar videotron berjalan di Indonesia. Kolaborasi ini membuat kedua belah pihak mampu menghadirkan 50 unit Mobile LED di Jakarta, serta merambah kota-kota besar di Indonesia lainnya” ujar Archie Carlson, Co-Founder StickEarn, Rabu (26/11/2019)
Ming Promotion yang merupakan pemain awal dari videotron berjalan, memandang kolaborasi ini sebagai langkah bisnis yang penting. 
"Kemitraan ini, selain membuat kami dapat menyuplai jumlah unit videotron berjalan,  juga memperlebar cakupan area layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pasar, untuk memenuhi permintaan pasar," ujar Ali Salim, Direktur Ming Promotion.
Mobile LED Ming X StickEarn mulai beroperasi di 10 rute-rute ramai di Jakarta yang dapat dipilih oleh pengiklan, sesuai dengan kebutuhan promosi mereka yakni, Rute Sudirman - Thamrin, Rute Semanggi - Citraland, Rute Kuningan - Gatot Subroto, Rute Harmoni - Kota, Rute Yos Sudarso - Kelapa Gading, Rute Gandaria City - Pondok Indah Mall, Rute Pantai Indah Kapuk, Rute Tugu Tani - Menteng, Rute Kemang dan Rute Citywalk - Kota Kasablanka
Selanjutnya, Ming dan StickEarn akan memperluas rute Mobile LED di Jakarta, serta merambah beberapa kota besar Indonesia. Setelah mendapatkan pendanaan awal sebesar 15 milyar rupiah dari East Ventures pada akhir 2017, StickEarn baru-baru ini menutup pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah dari SMDV, East Ventures, serta Grab dan OVO.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Menkominfo Johnny G Plate mengadakan pertemuan dengan President Qualcomm Cristiano Amon

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:18 WIB

Menkominfo Bahas Kerja Sama Pengembangan Teknologi 5G dengan Qualcomm di Davos

Menteri Johnny menyampaikan bahwa Indonesia berpeluang besar dan sedang bersiap untuk menjadi digital hub di kawasan Asia.

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…

Ilustrasi penipuan

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:03 WIB

Sepeda Listrik Murah Menjamur, Waspada Penipuan

Transaksi penipuan online seakan tak pernah henti dilakukan. Berbagai cara dan modus dilakukan untuk meraih keuntungan besar, meskipun ada ancaman pidana yang siap menjerat para pelaku.

Direksi PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI). Dari kiri ke kanan : Nicolaus Prawiro, Sujaya Dinata Pangestu, Grace Juliana (Direktur Keuangan). Foto: istimewa

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:00 WIB

Asuransi Cakrawala Proteksi Tempati Kantor Baru di Citra Towers

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) saat ini terus memperkuat kegiatan operasional seiring pertumbuhan bisnis yang dialaminya. Salah satu usaha memperkuat…