Ibis Styles Asah Kreatifitas Penggemar dan Followers Melalui Kompetisi Foto Global

Oleh : Hariyanto | Kamis, 24 Oktober 2019 - 17:17 WIB

Ibis Styles Asah Kreatifitas Penggemar dan Followers Melalui Kompetisi Foto Global
Ibis Styles Asah Kreatifitas Penggemar dan Followers Melalui Kompetisi Foto Global

INDUSTRY.co.id - Jakarta  – ibis Styles, merek Accor yang trendi dan menyenangkan, mengadakan kompetisi foto global pertamanya #ibisStylesByUs bekerja sama dengan fotografer Spanyol Anna Devis (@Anniset) dan Daniel Rueda (@DrCuerda).

Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk mengembangkan kreatifitas dalam diri kita, mendorong para penggemar merek untuk membagikan foto paling kreatif mereka. Hadiah termasuk creative tour ke Barcelona di mana para pemenang akan diberikan kesempatan untuk menjelajahi kota serta melakukan tantangan yang menyenangkan dan kreatif.

Mereka dibekali arahan dari para profesional tentang cara mengambil foto yang menarik bersama Anna dan Daniel sebagai pemandu mereka, serta foto-foto mereka dipajang selama pameran yang berlangsung di 9 negara di seluruh dunia, salah satunya adalah Indonesia.

Pembukaan pameran foto ini disertai dengan acara untuk menginspirasi para tamu dan pelanggan yang hadir, menciptakan pengalaman bersama ibis Styles bagi mereka. Di Indonesia acara ini berlangsung di ibis Styles Jakarta Tanah Abang bersamaan dengan peresmian pembukaan hotel ini.

“Misi merek ini adalah untuk membuka kreatifitas yang ada dalam diri kita masing-masing. Kami telah merancang inisiatif ini dalam rangka mengembangkan dan menjelajahi kreatifitas. Berkat kolaborasi kami dengan Anna dan Daniel, kami memberikan arahan yang menarik bagi publik yang menunjukan cara bermain dengan desain.” kata Laure Duberga, ibis Styles Brand Manager, Kamis (24/10/2019).

Juni lalu, bekerja sama dengan dua fotografi Anna Devis (@Anniset) dan Daniel Rueda (@DrCuerda), ibis Styles mengundang komunitasnya untuk mengasah kreatifitas dengan menampilkan kreasi paling orisinal mereka di Instagram dengan menggunakan tagar #ibisStylesByUs. Peserta menerima arahan yang ditampilkan dalam video oleh dua fotografi.

Pada bulan Juli, ibis Styles mengumumkan 11 pemenang kompetisi ini yang menarik hampir 3000 peserta dan salah satu pemenangnya berasal dari Indonesia. Di Perancis, Spanyol, Portugal, Benelux, Polandia, Swiss, Inggris, Jerman, Brasil dan Italia, the Creative Tour dan kompetisi foto menghasilkan 40 juta tayangan (impressions) dan 25 juta jangkauan (reach).

Berlokasi hanya dengan berjalan kaki menuju area ternama,  Pasar Tanah Abang yaitu pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara, ibis Styles Jakarta Tanah Abang, properti baru ini menawarkan kamar-kamar yang fokus pada desain, makanan dan minuman yang sederhana namun menyenangkan di sTREATs restaurant dan sebuah bar, ruang pertemuan yang fleksibel dan nyaman serta pusat kebugaran.

Hotel ini menawarkan akses mudah ke Kawasan Sudirman Thamrin CBD, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, stasiun kereta Gambir, Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, kawasan kuliner, ideal untuk wisatawan luar maupun dalam negeri yang ingin berbisnis atapun berlibur serta yang ingin mencari tempat trendi terbaru.

“Sebagai salah satu merek Accor, ibis Styles menawarkan hotel ekonomi yang trendi dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dengan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Untuk melanjutkan kisah merek ini di Jakarta, ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema ‘Pasar Tekstil’, mengambil inspirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnya yang sangat dinamis,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

201 kamar yang nyaman dan penuh gaya dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles™ untuk memastikan para tamu menikmati masa tinggalnya dengan rileks dan  beristirahat dengan optimal, dilengkapi dengan 43-inch IPTV dan fasilitas pendukung terkini lainnya.

Restoran sTREATs menyajikan makanan lokal dan internasional untuk makan pagi, makan siang dan makan malam serta bar yang menyediakan kudapan ringan dan minuman yang trendi. Delapan ruang pertemuan menyediakan sistem suara yang canggih, proyektor dan layar LCD, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi di semua area umum. Untuk merayakan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang, nikmati menginap di Superior room seharga Rp804.800,-net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…