Vebrie Verona Bakal Perankan Tokoh Antagonis Rangda Di Film ‘Bisikan Gaib’

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 25 November 2019 - 08:22 WIB

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Maraknya produksi film akhir akhir ini memaksa produser untuk mencari pemain-pemain baru yang berbakat acting. Pasalnya banyak pemain yang sudah memiliki nama terikat kontrak dengan perusahaan lain. Kalaupun tidak terikat, banyak yang tengah menjalani syuting di tempat lain. Maka pilihannya adalah mencari wajah baru yang bisa berakting. Salah satu yang melalui proses ini adalah seorang gadis bernama panggilan Vebrie Verona.

Gadis yang mengawali karir sebagai model ini tepilih melalui prses casting untuk memerankan tokoh gaib bernama Rangda dalam film ‘Bisikan Gaib’. Sebuah film produksi Tu7uh Rumah Produksi dengan arhan sutradara Tarmizi Abka yang segera diproduksi bukan Februari 2020.

“Saya merasa dunia acting tidak jauh dari dunia model yaitu memeragakan orang lain yang bukan diri kita sendiri, Makanya begitu ada tawaran untuk mengikuti casting saya ambil dan alahamdulillah saya terpilih“ kata Vebrie Verona saat acara perkenalan dirinya pada wartawan di Eiko Resto Jl. Raya Kelapa Dua Wetan, Kompleks PTB Blok I/L No. 17, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2019)

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini, mengatakan bahwa memang banyak yang menyangsikan kemampuanya berakting karena ini untuk pertamakalinya ia terjun ke dunia seni peran. Namun semua pandangan negatif ingin dia lawan secara elegan. “Caranya dengan saya tampil sebaik baiknya pada film layar lebar berjudul Bisikan Gaib. Ini film horor yang berbeda dengan yang sudah ada, “ ungkapnya antap penuh percaya diri.

Menurut Vebrie, a dalam film ini berperan sebagai Rangda yang pemarah. Sebelumnya, ia mengaku sempat kursus akting karena ini merupakan film perdananya. “Begitu ditawari bermain dalam film ini aku langsung belajar akting. Kebetulan produser kami sangat suport dan mendukung,” paparnya.

Untuk mempelajari karakter, Vibrie mencari dan belajar dari film-film yang sesuai dengan perannya. “Karena perannya tak ada di dunia nyata, jadi kita harus pandai berimajinasi. Imajinasi ini kita bangun dari mempelajari film-film sejenis yang sudah ada,” ujar Vebrie.

Saat ditanya peran antagonis yang dilakoninya, Vebrie dengan tenang mengaku sebenarnya karakter di film jauh dengan karakter asli dirinya. Lantaran itu film ini menjadi tantangan buat dirinya. “Aslinya saya itu baik loh. Tapi karena di sini saya harus berperan jahat, jadi buat saya ini sebuah tantangan,” kata Vebrie.

Sebelum terjun ke dunia akting, Vebrie lebih banyak tampil sebagai model penyanyi. Dalam waktu dekat ini ia pun akan melaunching singlenya. “Awalnya saya memang di model dan menyanyi. Ini pengalaman baru buat saya,” terang Vebrie yang belajar akting di 7 Acting Class, satu payung dengan Tu7uh Rumah Produksi.

Verbie sendiri terjun ke dunia entertainment setelah membaca brosur casting dan bertemu Andre Murtono dan Tirta Siregar, pemilik PT Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH Tu7uh Rumah Produksi. “Di sinilah saya diasah sebagai artis.”Saya berterima kasih kepada kak Andre  produser film ini lantaran sudah dipercaya ikut bermain. Selain itu di sini saya juga banyak belajar, diarahkan dan dibimbing bagaimana untuk menjadi seseorang di dunia entertainment,” tegas Vebrie. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…