Malam Tahun Baru, Ruth Sahanaya Akan Tampil Dalam Nuansa 90an di Hotel JW Marriot

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 21 November 2019 - 08:05 WIB

Ruth Sahanaya bersama Dio Hitipieuw (Paling Kanan) bersama GM Hotel JW Marriot Jakarta, Satish Kumar dan Cluster Director Of Marketing, Adeza Hamzah (paling kiri) saat konferensi pers New Year Eve Gala Dinner.
Ruth Sahanaya bersama Dio Hitipieuw (Paling Kanan) bersama GM Hotel JW Marriot Jakarta, Satish Kumar dan Cluster Director Of Marketing, Adeza Hamzah (paling kiri) saat konferensi pers New Year Eve Gala Dinner.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA –Demam kembali ke era 80-90an nampaknya masih akan mewarnai malam pergantian tahun dari 2019 ini ke tahun 2020. Tidak ketinggalan Hotel JW Marriot yang terletak di kawasan antar bangsa, Kuningan, Jakarta. Hotel bintang 5 bekerja sama dengan MediPRO Mandiri mempersembahkan New Year’s Eve Gala Dinner with Ruth Sahanaya di Dua Mutiara Grand Ballroom.

Acara perayaan tahun baru akan dimulai dengan Gala Dinner dan juga disusul oleh penampilan eksklusif dari Ruth Sahanaya sebagai puncak acara. Sang Diva Ruth Sahanaya akan membawakan hits terbaiknya, seperti ‘Kaulah Segalanya’, ‘Bawa Daku Pergi’, ‘Astaga’, ‘Andaikan Kau Datang’ dan masih banyak lagi, serta lagu-lagu terpopuler dari era tahun tersebut dari penyanyi dalam dan luar negeri.

Sebagai hiburan pembuka, Dio Hitipeuw dan DJ klasik disko akan membawakan berbagai tembang hits disko dari era 80 dan 90-an dalam menyemarakkan pergantian malam tahun baru ini.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat merayakan tahun baru bersama sang Diva legendaris Indonesia di hotel kami”, ujar General Manager dari JW Marriott Hotel Jakarta, Satish Kumar. “Kami sangat optimis bahwa kami akan menghibur para penggemar setia Ruth Sahanaya dengan penampilan sang diva idola mereka, dimana kami akan pula memanjakan mereka dengan presentasi hidangan spesial yang dipersiapkan oleh tim kuliner kami”, tambahnya.

Ruth Sahanaya sendiri mengaku akan memberikan penampilan terbaiknya di malam pergantian tahun ini. “saya mensyukuri bahwa saat ini sedang demam lagu lagu periode 80-90an karena itu terbuka kesempatan bagi saya untuk menampilkan hits lagu lagu saya yang memang tumbuh di era tersebut,” kata Uthe, demikian panggilan akrabnya.

Uthe mengakui sejumlah lagu yang akan dibawakannya memang pernah didaur ulang oleh penyanyi lain. “Tapi sangat banyak yang menginginkan saya sendiri yang membawakan lagu. Bahkan untuk merubah aransemen lagunya saja mereka bilang gak usah, biar kayak aslinya saja. Ya sudah saya siap untuk memenuhi permintaan mereka nanti,” kata Uthe.

Untuk dapat menikmati malam pergantian tahun bersama Ruth Sahanaya, pihak JW Marriot menyediakan 450 tempat duduk dengan harga tiket dimulai dari Rp. 3.000.000 net per orang untuk kategori Silver, Rp. 3.500.000 net per orang untuk kategori Gold dan Rp. 4.000.000 net per orang untuk kategori Platinum, semua harga sudah termasuk gala dinnerberkonsep 5-course set menu.

Selain perayaan malam tahun baru ini, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan berbagai acara Natal dan Tahun Baru dengan sajian hidangan yang meriah di berbagai outlet restoran, seperti Sailendra Restaurant, Asuka Japanese Dining dan Pearl Chinese Restaurant. Tersedia juga Festive Hampersdan juga sebuah layanan unik antar Ayam Kalkun kerumah bertajuk ‘Turkey To You’yang terdapat di Festive Gallerydi area lobi JW Marriott Hotel Jakarta hingga akhir tahun.(AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…