Gandeng Airy, Fore Coffee Targetkan Ekspansi Sebanyak 1000 Lokasi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 November 2019 - 16:00 WIB

Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai
Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jaringan kopi berbasis teknologi, Fore Coffee melakukan kolaborasi strategis dengan Airy, perusahaan Accommodation Network Operator (ANO) terbesar di Indonesia yang berbasis kemitraan. 

Sinergi antara Fore Coffee dan Airy ini menandakan komitmen kedua perusahaan dalam gerakan ekspansi di 1,000 titik lokasi di seluruh nusantara dan menjadi perwujudan kolaborasi antara sektor pariwisata dan usaha kreatif. 

"Dengan adanya kerjasama ini akan membawa dampak positif besar bagi kedua belah pihak, khususnya pelanggan setia Fore Coffee, dan kami sangat bersemangat dapat bermitra dengan pemain terbaik di sektor pariwisata ini seperti Airy," kata Co-founder dan COO Fore Coffee, Elisa Suteja di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sementara, CEO Airy Indonesia, Danny Handoko, mengungkapkan, Airy senantiasa berkomitmen untuk menyediakan solusi perjalanan dengan layanan terbaik kepada traveller, seraya mendukung pemerintah dalam meningkatkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. 

"Kerjasama dengan Fore Coffee ini merupakan perwujudan dari komitmen kami tersebut. Airy pun berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat tidak hanya bagi kedua belah pihak namun bagi semua masyarakat di Indonesia," kata Danny.

Sejak pertama kali berdiri akhir tahun lalu, Fore Coffee sebagai pelaku sektor kreatif Indonesia terus berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pecinta kopi, baik warga lokal Indonesia  maupun wisatawan mancanegara, untuk dapat menikmati produk kopi Arabica Indonesia berkualitas dengan cepat dan mudah. 

Sementara Airy selaku pemain penting dalam sektor pariwisata Indonesia, sangat menjunjung tinggi  inovasi yang mampu memberikan nilai tambah bagi para wisatawan domestik dan mancanegara yang mengunjungi lokasi Airy.

Dengan misi kedua perusahaan yang selaras satu sama lain, kerjasama strategis ini memungkinkan Fore Coffee untuk hadir lebih dekat dengan para konsumennya dan memperkenalkan kopi Arabica Indonesia berkualitas tinggi ke lebih banyak khalayak. Di sisi lain, konsumen Airy semakin dimanjakan dengan tambahan fasilitas jaringan kopi modern.

Tidak hanya itu, kolaborasi ini tentunya senada dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyuarakan pentingnya pembangunan ekosistem pariwisata serta pengalaman yang menarik, sehingga budidaya lokal, kebudayaan, dan kerajinan juga bisa ditingkatkan seiring dengan meningkatnya pariwisata negara. 
 
Saat ini, Fore Coffee pertama di lokasi Airy telah dibuka dan berlokasi di Airy Syariah Fatmawati Wijaya 10, Jakarta Selatan dan akan bertambah di beberapa properti Airy yang tersebar di 100 kota di Indonesia. . 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Paddle Board Yoga di Tanjung Lesung

Minggu, 15 Desember 2019 - 12:02 WIB

BWJ Hadirkan Road to Bodur Fest 2020, Suguhkan Aktivitas Olahraga Outdoor Hingga Makanan Sehat

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terus melakukan berbagai upaya untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara, salah satunya…

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Ketua MPR Bsmbang Soesatyo

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:00 WIB

Generasi Milenial Merupakan Generator serta Kreator Kemajuan Bangsa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (bamsoet) menegaskan generasi milenial merupakan generator sekaligus kreator kemajuan bangsa. Karenanya harus menjadi subjek dan tujuan pembangunan dalam kerangka…

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Minggu, 15 Desember 2019 - 05:00 WIB

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut…