Gandeng Airy, Fore Coffee Targetkan Ekspansi Sebanyak 1000 Lokasi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 November 2019 - 16:00 WIB

Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai
Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jaringan kopi berbasis teknologi, Fore Coffee melakukan kolaborasi strategis dengan Airy, perusahaan Accommodation Network Operator (ANO) terbesar di Indonesia yang berbasis kemitraan. 

Sinergi antara Fore Coffee dan Airy ini menandakan komitmen kedua perusahaan dalam gerakan ekspansi di 1,000 titik lokasi di seluruh nusantara dan menjadi perwujudan kolaborasi antara sektor pariwisata dan usaha kreatif. 

"Dengan adanya kerjasama ini akan membawa dampak positif besar bagi kedua belah pihak, khususnya pelanggan setia Fore Coffee, dan kami sangat bersemangat dapat bermitra dengan pemain terbaik di sektor pariwisata ini seperti Airy," kata Co-founder dan COO Fore Coffee, Elisa Suteja di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sementara, CEO Airy Indonesia, Danny Handoko, mengungkapkan, Airy senantiasa berkomitmen untuk menyediakan solusi perjalanan dengan layanan terbaik kepada traveller, seraya mendukung pemerintah dalam meningkatkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. 

"Kerjasama dengan Fore Coffee ini merupakan perwujudan dari komitmen kami tersebut. Airy pun berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat tidak hanya bagi kedua belah pihak namun bagi semua masyarakat di Indonesia," kata Danny.

Sejak pertama kali berdiri akhir tahun lalu, Fore Coffee sebagai pelaku sektor kreatif Indonesia terus berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pecinta kopi, baik warga lokal Indonesia  maupun wisatawan mancanegara, untuk dapat menikmati produk kopi Arabica Indonesia berkualitas dengan cepat dan mudah. 

Sementara Airy selaku pemain penting dalam sektor pariwisata Indonesia, sangat menjunjung tinggi  inovasi yang mampu memberikan nilai tambah bagi para wisatawan domestik dan mancanegara yang mengunjungi lokasi Airy.

Dengan misi kedua perusahaan yang selaras satu sama lain, kerjasama strategis ini memungkinkan Fore Coffee untuk hadir lebih dekat dengan para konsumennya dan memperkenalkan kopi Arabica Indonesia berkualitas tinggi ke lebih banyak khalayak. Di sisi lain, konsumen Airy semakin dimanjakan dengan tambahan fasilitas jaringan kopi modern.

Tidak hanya itu, kolaborasi ini tentunya senada dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyuarakan pentingnya pembangunan ekosistem pariwisata serta pengalaman yang menarik, sehingga budidaya lokal, kebudayaan, dan kerajinan juga bisa ditingkatkan seiring dengan meningkatnya pariwisata negara. 
 
Saat ini, Fore Coffee pertama di lokasi Airy telah dibuka dan berlokasi di Airy Syariah Fatmawati Wijaya 10, Jakarta Selatan dan akan bertambah di beberapa properti Airy yang tersebar di 100 kota di Indonesia. . 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peduli ODHA, Pegadaian Serahkan Bantuan Sebesar Rp.41 Juta di Sragen

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:56 WIB

Peduli ODHA, Pegadaian Serahkan Bantuan Sebesar Rp.41 Juta di Sragen

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pemimpin Wilayah Pegadaian Semarang Mulyono kepada penerima bantuan berinisial AS.

Bioskop CGV* Cinemas

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:37 WIB

Lanjutkan Ekspansi di 2020, CGV Luncurkan Layar Starium di Bogor

Hadir dengan tujuh layar pada debutnya di Sentul Bogor kini CGV* ada di 68 lokasi dengan 396 layar yang tersebar di 35 kota dan 16 Provinsi di Indonesia

 Menkominfo Johnny G Plate mengadakan pertemuan dengan President Qualcomm Cristiano Amon

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:18 WIB

Menkominfo Bahas Kerja Sama Pengembangan Teknologi 5G dengan Qualcomm di Davos

Menteri Johnny menyampaikan bahwa Indonesia berpeluang besar dan sedang bersiap untuk menjadi digital hub di kawasan Asia.

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…