Gandeng Airy, Fore Coffee Targetkan Ekspansi Sebanyak 1000 Lokasi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 November 2019 - 16:00 WIB

Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai
Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jaringan kopi berbasis teknologi, Fore Coffee melakukan kolaborasi strategis dengan Airy, perusahaan Accommodation Network Operator (ANO) terbesar di Indonesia yang berbasis kemitraan. 

Sinergi antara Fore Coffee dan Airy ini menandakan komitmen kedua perusahaan dalam gerakan ekspansi di 1,000 titik lokasi di seluruh nusantara dan menjadi perwujudan kolaborasi antara sektor pariwisata dan usaha kreatif. 

"Dengan adanya kerjasama ini akan membawa dampak positif besar bagi kedua belah pihak, khususnya pelanggan setia Fore Coffee, dan kami sangat bersemangat dapat bermitra dengan pemain terbaik di sektor pariwisata ini seperti Airy," kata Co-founder dan COO Fore Coffee, Elisa Suteja di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sementara, CEO Airy Indonesia, Danny Handoko, mengungkapkan, Airy senantiasa berkomitmen untuk menyediakan solusi perjalanan dengan layanan terbaik kepada traveller, seraya mendukung pemerintah dalam meningkatkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. 

"Kerjasama dengan Fore Coffee ini merupakan perwujudan dari komitmen kami tersebut. Airy pun berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat tidak hanya bagi kedua belah pihak namun bagi semua masyarakat di Indonesia," kata Danny.

Sejak pertama kali berdiri akhir tahun lalu, Fore Coffee sebagai pelaku sektor kreatif Indonesia terus berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pecinta kopi, baik warga lokal Indonesia  maupun wisatawan mancanegara, untuk dapat menikmati produk kopi Arabica Indonesia berkualitas dengan cepat dan mudah. 

Sementara Airy selaku pemain penting dalam sektor pariwisata Indonesia, sangat menjunjung tinggi  inovasi yang mampu memberikan nilai tambah bagi para wisatawan domestik dan mancanegara yang mengunjungi lokasi Airy.

Dengan misi kedua perusahaan yang selaras satu sama lain, kerjasama strategis ini memungkinkan Fore Coffee untuk hadir lebih dekat dengan para konsumennya dan memperkenalkan kopi Arabica Indonesia berkualitas tinggi ke lebih banyak khalayak. Di sisi lain, konsumen Airy semakin dimanjakan dengan tambahan fasilitas jaringan kopi modern.

Tidak hanya itu, kolaborasi ini tentunya senada dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyuarakan pentingnya pembangunan ekosistem pariwisata serta pengalaman yang menarik, sehingga budidaya lokal, kebudayaan, dan kerajinan juga bisa ditingkatkan seiring dengan meningkatnya pariwisata negara. 
 
Saat ini, Fore Coffee pertama di lokasi Airy telah dibuka dan berlokasi di Airy Syariah Fatmawati Wijaya 10, Jakarta Selatan dan akan bertambah di beberapa properti Airy yang tersebar di 100 kota di Indonesia. . 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Operator kompetisi sepak bola nasional, PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mematangkan persiapan menggelar kompetisi Liga 2 2020. Terbaru, sebanyak lima klub mengajukan diri menjadi tuan rumah…

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Pemain yang identik dengan nomor punggung 23 tersebut mengaku merasakan sensasi yang berbeda saat meniti jalur off road. Selain mendapatkan pemandangan alam selama bersepeda Hansamu juga dapat…

Pembangunan Perumahan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:49 WIB

Kementerian PUPR Alokasikan Dana Sebesar Rp 102 Miliar Untuk Bantuan PSU Sebanyak 11.514 Rumah Subsidi

Bantuan PSU mencakup pekerjaan seperti jalan lingkungan, penyediaan jaringan air bersih dan tempat pembuangan sampah terpadu kepada pengembang perumahan yang membangun perumahan MBR.

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:46 WIB

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Sertifikasi PT Mutu Hijau Indonesia, Vysca Ariani dan diterima oleh Direktur Keuangan PT Pelindo IV, Choirul Anwar, di Kantor Perwakilan…

Ilustrasi Mall

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:31 WIB

Meski Telah Dibuka Kembali, Pengelola Mal: Bukannya Untung, Malah Babak Belur

Jumlah pengunjung pada pusat perbelanjaan di DKI Jakarta masih mengkhawatirkan. Meski sudah dibuka hampir dua bulan atau sejak pertengahan Juni lalu, kedatangan pengunjung masih jauh dari kata…