Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 November 2019 - 20:31 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman
Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari CV Kharisma Motor sejak kolaborasi pertama di 2015.

Peresmian diler baru ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Yogyakarta, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan.di Sleman, Yogyakarta.
 
“Pembukaan diler terbaru ini menegaskan kepercayaan kami terhadap mitra kami CV Kharisma Motor dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Selasa (19/11/2019).
 
Dealer baru di Sleman ini memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi yang memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta sebuah pengalaman menyeluruh bagi pelanggan.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk sentuhan personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Dealer baru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.
 
“Sebagai diler yang mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), kami berkomitmen menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik dan memberikan pengalaman premium kepada para para pelanggan di Yogyakarta bagian utara. Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami di Sleman, Yogyakarta.” kata Agus Untoro, Direktur CV Kharisma Motor.

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Sleman, Yogyakarta, terutama keunggulan produk,diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…