Lintasarta Sabet Penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 15 November 2019 - 21:01 WIB

Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019
Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019

INDUSTRY.co.id, Singapura: Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan diselenggarakan pada Kamis, 14 November 2019 di St. Regis Hotel, Singapura.

Penghargaan ini diraih Lintasarta berdasarkan tingkat pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, kapabilitas serta kontribusi untuk kemajuan industri teknologi. Hadir sebagai penerima award, Corporate Service Director Lintasarta Bramudija Hadinoto mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik untuk kalangan korporat.

“Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company dengan layanan Cloud terbaik akan selalu memberikan produk layanan IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT profesional andal kepada para pelaku bisnis nasional,” ujar Bramudija usai menerima penghargaan.

Ia menambahkan, Lintasarta terus berinovasi untuk memberikan pelayanan jasa cloud terbaik untuk para pelanggan yang berasal dari berbagai sektor industri. Lintasarta Cloud ditujukan untuk perusahaan yang membutuhkan solusi Infrastructure as a Service (IaaS) melalui layanan Public Cloud - Private Cloud, hingga Backup - Disaster Recovery (DR) as a Service.

“Termasuk layanan Storage on Demand sebagai feature tambahan untuk Public Cloud dan Colocation Data Center.  Kemudian solusi Software as a Service (SaaS) dengan layanan Email & Hosted Collaboration, Security, dan E-Health,” imbuhnya.

Disamping itu, Lintasarta juga memiliki jasa Container as a Services yang awalnya hanya melayani level infrastruktur. Kini, layanan tersebut dapat menjadi platform as a service (PaaS) untuk mendukung dunia bisnis yang sedang mengarah ke application-centric.

Layanan Cloud Lintasarta juga didukung dengan infrastruktur yang andal, seperti Data Center Tier 3 yang terkoneksi dengan jaringan data berkecepatan tinggi, Infrastruktur Data Center dengan sertifikasi internasional serta standar kualitas terbaik memberikan jaminan tingkat keandalan layanan terbaik untuk para pelanggannya.

Lintasarta terus memastikan mutu layanan yang diberikan kepada pelanggan korporat melalui kepemilikan sertifikat IS0 9001:2008 tentang sistem manajemen mutu, ISO 20000-1 tentang sistem manajemen layanan IT, ISO 27001:2005 tentang manajemen keamanan informasi dan sertifikasi BS Occupational Health and Safety Management System 18001 (OHSAS) dari Bureau Veritas.

Lebih lanjut, adanya sertifikasi PCI DSS hingga di level cloud, semakin membuktikan bahwa keamanan cloud Lintasarta sudah lengkap dengan standar keamanan payment card industry berskala internasional. Adapun Lintasarta memiliki pengalaman melayani pelanggan korporat selama lebih dari 31 tahun. Layanan terbaik Lintasarta didukung infrastruktur jaringan yang luas, hingga local support di lebih dari 44 kota di seluruh Indonesia. Lintasarta kian memantapkan komitmennya untuk terus menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan handal dalam rangka mendukung transformasi digital korporat.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JNE-Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas

Kamis, 12 Desember 2019 - 08:00 WIB

JNE-Billionaire Coach Dorong UKM JABAR Naik Kelas

JNE bekerjasama dengan Billionaire Coach menggelar seminar bertajuk 10X Digital Scale up yang berisi berbagai program dukungan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM), seperti pemaparan dari para pakar…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Wakil Menteri Luar Negeri RI Mahendra Siregar.

Kamis, 12 Desember 2019 - 07:07 WIB

Telkom dan KB Financial Group Sepakat Luncurkan Centauri Fund

Jakarta – Sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis digitalnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures bersama dengan KB Financial Group,…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:51 WIB

IPCC Bagi Divident Interim dari Laba 70 Persen

Jakarta - Sebagai bentuk komitmen peningkatan value kepada para pemegang saham dan stakeholders, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) akan membagikan dividen interimnya.

Stefan Doboczky (CEO) bersama pimpinan Lenzing AG di Austria

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:00 WIB

Lenzing Raih Status CSR-Gold dari EcoVadis

The Lenzing Group, yang merupakan perusahaan terdepan dalam pelestarian iklim, anggota dari CEO Climate Leaders Group dalam World Economic Forum, dan salah satu penandatangan United Nations…

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Kamis, 12 Desember 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI : Bangga Atas Prestasi Yang Telah Di Raih Tim Karate Indonesia Pada Sea Games 2019

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019 dengan meraih 2 medali…