Juara Legion of Champions Seri 4 Siap Melaju diGrand Final Legion of Champions Bangkok

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 November 2019 - 14:31 WIB

Lenovo Legion
Lenovo Legion

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lenovo Legion telah sukses menggelar kompetisi lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) yang dilaksanakan di Mall Taman Anggrek – Jakarta pada tanggal 9 –10 November 2019. Kompetisi tersebut telah melahirkan talenta eSport baru yang berpotensi untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional melalui ajang grand final LoC IV yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 12 – 14 Desember 2019. 

Dua tim eSports terpilih akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi melawan 12 market di Asia Pasifik termasuk Australia dan Selandia Baru dalam pertandingan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO). 

Mereka yang berkompetisi pada kategori PUBG siap untuk memperebutkan hadiah dengan total US$ 4,000 serta device Legion seharga US$ 10,000. Sedangkan pemenang untuk kategori CS:GO akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar US$ 5,000 serta device Legion seharga US$ 12,500.

Legion of Champions seri 4 (LoC IV) merupakan ajang kompetisi eSports bergengsi di Asia Pasifik yang diinisiasikan oleh Lenovo melalui kemitraan ekslusif dengan Intel. Pada tahun ini, Lenovo turut menghadirkan kompetisi baru bertajuk Legion of Valkyries (LoV) yang berfokus pada gamer wanita untuk menguji keterampilan mereka dalam bermain game pada kategori Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO). 

Kompetisi ini merupakan upaya dari Lenovo LegionTM dalam memfasilitasi gamer wanita Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya bertanding di ajang internasional serta menjadi platform bagi mereka untuk berkembang bersama komunitas gaming.

“Kami dengan bangga mengumumkan pemenang dari kompetisi final lokal bergengsi Legion of Champions dan Legion of Valkyries untuk mewakili Indonesia bertanding pada kompetisi internasional di Bangkok, Thailand. Hal tersebut menjadi bukti nyata dari komitmen Lenovo Legion dalam mendukung industri eSports tanah air melalui pengembangan talenta dibidang gaming serta menghadirkan device laptop dengan performa gahar yang siap menjadi partner andalan terbaik untuk selalu battle ready dengan tampilan desain yang stylish,” ungkap Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia, Kamis (14/11/2019).

“Melalui kompetisi LoC mendatang, kami berharap dapat lebih memberikan inspirasi bagi gamer dan konsumen Indonesia lainnya untuk dapat mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang eSports dan memiliki kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang eSports internasional bergengsi.” katanya.

Pada kesempatan yang sama, pertandingan grand final perdana Rise of Legion (RoL) juga dilaksanakan untuk memfasilitasi kebutuhan gamers Indonesia akan kompetisi eSport yang dapat mengembangkan minat dan bakat mereka. Kompetisi ini telah melibatkan ribuan gamer dari seluruh Indonesia yang mengikuti tahap kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019 dan pada akhirnya, tim-tim terpilih bertemu di ajang grand final perdana Rise of Legion 2019.

Berikut merupakan daftar pemenang-pemenang kompetisi Rise of Legion (RoL) perdana dan Legion of Champions Seri IV (LoC IV): 

Pemenang Rise of Legion (RoL) kategori game PUBG Sabtu, 9 November 2019 

Juara I : Team Victim Rise 
Juara II : Team RRQ (Rex Regum Qeon)
Juara III: Team Kuda Hitam 
Juara IV: Team Victim Reality 

Pemenang Rise of Legion (RoL) kategori game DOTA2

Juara I: Team PG.Godlike 

Pemenang Legion of Champions (LoC) kategori game PUBG Minggu, 10 November 2019 

Juara I : Team Aerowolf (tim yang akan bertanding mewakili Indonesia di Grand Final Legion of 
Champions (LoC), Bangkok, Thailand).
Juara II: Team From The Future 
Juara III: Team RRQ (Rex Regum Qeon)
Juara IV: Team Victim 

Pemenang Legion of Valkyries kategori game CS:GO 

Juara I : Team Celeste (tim yang akan bertanding mewakili Indonesia di Grand Final Legion of Champions (LoC), Bangkok, Thailand).
Juara II : Team Frostlouve
Juara III: Team Goodgamer

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut RRI, Sandiaga Uno dan Bram Suryo Putro Founder And CEO Theiconomics

Kamis, 05 Desember 2019 - 23:55 WIB

Penetrasi Jasa Keuangan Dongkrak Kesadaran Milenial

Jakarta - Milenial di era kini didorong untuk melek keuangan sehingga bisa melirik penempatan dana atau transaksi keuangan di perusahaan jasa keuangan. Diperkirakan dari jumlah penduduk Indonesia,…

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun perusahaan kepada karyawannya.

Kamis, 05 Desember 2019 - 22:09 WIB

WanaArtha Life Luncurkan WanaArtha DPLK Sebagai Solusi Perencanaan Hari Tua Bagi Individu dan Perusahaan

Jakarta-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun…

Truck logistik Ritase

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:48 WIB

Perkembangan Mobilitas Barang Membutuhkan Solusi Multimoda Digital

Jakarta - Dinamika ekonomi yang makin cepat dan terintegrasi membutuhkan solusi logistik yang mampu mengikuti akselerasi itu. Pada saat yang sama, penyedia jasa logistik harus memutar otak agar…

Dorong Penetrasi Bursa Berjangka, “Indonesia Derivative Reach International Market” Summit 2019 Diselenggarakan

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:41 WIB

Jurus Mentari Mulia Berjangka, Gairahkan Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia

Jakarta-Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), sebagai salah satu bentuk investasi di antara beragam pilihan, kian menarik perhatian para pengelola dana.

PT Mentari Mulia Berjangka Peking University menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait pertukaran informasi dalam penelitian dan data di bidang derivatif dan perdagangan berjangka

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:27 WIB

Dorong Penetrasi Bursa Berjangka, Mentari Mulia Berjangka Teken Mou di Bidang Derivatif dan Perdagangan Berjangka

Jakarta--PT Mentari Mulia Berjangka Peking University menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait pertukaran informasi dalam penelitian dan data di bidang…