Samsung Beri Akses Channel Premium Selama Setahun Untuk Pembelian Smart TV Keluaran 2019

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 November 2019 - 14:32 WIB

Samsung Beri Akses Channel Premium Selama Setahun Untuk Pembelian Smart TV Keluaran 2019
Samsung Beri Akses Channel Premium Selama Setahun Untuk Pembelian Smart TV Keluaran 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia memberikan dua belas bulan akses tayangan premium untuk setiap pembelian Samsung Smart TV keluaran tahun 2019. Terhitung dari saat TV diaktifkan pertama kalinya, Samsung Smart TV yang dibeli dalam periode 12 November - 31 Desember 2019 akan mendapatkan akses eksklusif selama setahun ke channel-channel premium berbayar yang memberikan hiburan 24 jam tanpa henti mulai dari film, drama, seri premium, juga liga-liga Eropa.

Melalui aplikasi Vidio yang tertanam dalam Samsung Smart TV, pengguna TV dapat menikmati berbagai konten dari langganan Vidio Premier Platinum eksklusif seperti UEFA Champions League, UEFA European League, dan NBA. Serta konten premium olahraga seperti Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, FA Cup, MLS Amerika, English Football League Championships, dan Shopee Liga 1 Indonesia. Tidak hanya bola, penggemar tenis pun akan dimanjakan dengan WTA Tenis Wanita dan laga Tenis Profesional ATP.

Selain tayangan premium Liga Eropa, pengguna Samsung Smart TV juga dapat menikmati hiburan 24 jam tanpa henti dari channel-channel premium berbayar mulai dari drama Korea seperti Catch The Ghost, Sky Castle, dan The K2, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya Indonesia seperti The Raid 1 & 2, Serigala Terakhir, juga Vidio Original series HEART dan I Love You Baby melalui Vidio secara cuma-cuma.

“Selain konten premium berbayar, Vidio juga menyajikan 20 kanal TV nasional dalam kualitas HD, konten sinetron terlaris Indonesia, Liga 1 dan Liga 2 Sepakbola Indonesia, hingga ke konten musik, berita, dan tayangan entertainment lainnya. Pengguna Samsung Smart TV akan terpuaskan dengan variasi konten yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga,” kata Hadikusuma Wahab, selaku Chief of Product Vidio melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (12/11/2019).

Melalui Vidio, lanjut Hadikusuma, pelanggan juga dapat menikmati channel-channel internasional berkualitas seperti FashionTV, TVN, Zee Bioskop, Love Nature, Channel News Asia, Aljazeera, dan Euronews.

“Samsung memahami kebutuhan konsumen yang kian meningkat akan hiburan yang bervariasi. Merayakan 50 tahun Samsung berinovasi untuk konsumen, kami menghadirkan tayangan video streaming yang semakin digemari keluarga Indonesia melalui beragam konten berkualitas selama 24 jam non-stop dari channel-channel premium Vidio. Berbagai jenis tontonan favorit dapat diakses dengan mudah dan dinikmati dalam kualitas gambar terbaik di rangkaian Samsung Smart TV,” jelas Ubay Bayanudin, Head of Product Marketing TV & Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia.

Pada kesempatan ini, Samsung juga memperkenalkan Smart TV terbarunya yaitu Samsung UHD 4K TV RU7400 yang hadir dalam ukuran 50, 55, dan 65 inci. Samsung UHD 4K TV RU7400 memiliki fitur-fitur unggulan berikut untuk meningkatkan kenyamanan menonton seperti; menikmati tayangan dalam resolusi tinggi secara otomatis. Dengan Dynamic Crystal UHD Processor, konten dengan kualitas gambar SD (480p) dan FHD (1080p) akan ditingkatkan menjadi gambar berkualitas 4K.

Menampilan gambar yang lebih realistis dengan warna yang lebih cerah hingga 4 kali lipat dari TV HDR konvensional melalui teknologi HDR10+; menggunakan Bixby pada Samsung UHD TV: untuk pertama kalinya Bixby, asisten suara cerdas Samsung hadir di Samsung UHD 4K TV. Pengguna RU7400 dapat mengatur, memindah channel, ataupun mencari konten terbaru hanya melalui suara; serta Mengontrol perangkat lebih mudah dengan satu remote control untuk mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV.
 
Dan yang lebih menarik lagi untuk pengguna setia Samsung, akun Vidio yang telah diaktifkan di Samsung Smart TV juga dapat digunakan di smartphone Samsung. Hanya dengan mengunduh aplikasi Vidio di smartphone Samsung, seluruh akses Vidio Premier Platinum yang didapatkan dari Samsung Smart TV dapat dinikmati secara mobile di manapun dan kapanpun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun perusahaan kepada karyawannya.

Kamis, 05 Desember 2019 - 22:09 WIB

WanaArtha Life Luncurkan WanaArtha DPLK Sebagai Solusi Perencanaan Hari Tua Bagi Individu dan Perusahaan

Jakarta-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun…

Truck logistik Ritase

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:48 WIB

Perkembangan Mobilitas Barang Membutuhkan Solusi Multimoda Digital

Jakarta - Dinamika ekonomi yang makin cepat dan terintegrasi membutuhkan solusi logistik yang mampu mengikuti akselerasi itu. Pada saat yang sama, penyedia jasa logistik harus memutar otak agar…

Dorong Penetrasi Bursa Berjangka, “Indonesia Derivative Reach International Market” Summit 2019 Diselenggarakan

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:41 WIB

Jurus Mentari Mulia Berjangka, Gairahkan Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia

Jakarta-Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), sebagai salah satu bentuk investasi di antara beragam pilihan, kian menarik perhatian para pengelola dana.

PT Mentari Mulia Berjangka Peking University menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait pertukaran informasi dalam penelitian dan data di bidang derivatif dan perdagangan berjangka

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:27 WIB

Dorong Penetrasi Bursa Berjangka, Mentari Mulia Berjangka Teken Mou di Bidang Derivatif dan Perdagangan Berjangka

Jakarta--PT Mentari Mulia Berjangka Peking University menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait pertukaran informasi dalam penelitian dan data di bidang…

Menteri BUMN Erick Thohir

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:00 WIB

Menteri BUMN akan Copot Dirut Garuda

Menteri BUMN Erick Thohir akan memberhentikan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara terkait kasus sepeda Brompton dan motor Harley yang ditemukan di dalam pesawat baru Garuda Airbus A330-900…