Samsung Hadirkan Galaxy Note10 Aura Pink untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 11 November 2019 - 10:51 WIB

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink
Samsung Galaxy Note10 Aura Pink

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan edisi warna terbaru dari smartphone Galaxy Note10 yaitu warna Aura Pink yang dibanderol dengan harga Rp. 13.999.000. Kehadiran flagship di kuartal kedua yaitu seri Galaxy Note10 merupakan komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi bagi konsumen yang dapat mendorong konsumen menjadi powerful generation.

Beberapa waktu dari peluncuran pertamanya, Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus dengan hadirnya Galaxy Note10 Aura Pink.

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy Note10 dengan menghadirkan warna terbaru yaitu Galaxy Note10 Aura Pink. Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Warna pink begitu erat dengan kelemahlembutan, romantisme dan kepedulian, namun Galaxy Note10 dengan the power of pink menjadikan warna pink sebuah kekuatan. Dengan desain dan fitur yang powerful menjadikan Galaxy Note10 Aura Pink sebuah device yang dapat menjadikan penggunanya lebih powerful dan menghasilkan lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power.” tambah Denny Galant.

Galaxy Note10 Aura Pink tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran setiap pembelian Galaxy Note10 Aura Pink mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11 – 24 November 2019 hanya di Samsung.com/id.

Sementara untuk konsumen yang ingin  melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note10 Aura Pink, dapat langsung datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp.1.750.000,- selama periode promo 15-30 November 2019. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MenkopUKM Teten Masduki saat mengunjungi Dapur Bersama GoFood, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:35 WIB

MenkopUKM Apresiasi Dapur Bersama GoFood Fasilitasi UMKM Naik Kelas

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi dibukanya Layanan Dapur Bersama GoFood yang dianggap selaras dengan visi dan konsep Rumah Produksi Bersama yang digagas oleh KemenkopUKM.

Maria Pauline Lumowa Buronan Pembobol Bank BNI ditangkap Yasonna di Serbia

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:18 WIB

17 tahun Buron, Maria Pauline Lumowa Bos PT Gramarindo Group Pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun di Tangkap Yasonna Cs di Serbia

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan kepergiannya ke Serbia khusus untuk menyelesaikan ekstradisi buronan pelaku pembobolan Bank BNI senilai Rp1,7 triliun yakni Maria Pauline Lumowa.…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (dok INDUSTRY.CO.ID)

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:10 WIB

Kiat Menperin Agus Dorong IKM Go Digital

Pemerintah berkomitmen untuk terus membantu sektor industri kecil menengah (IKM) di dalam negeri agar bisa memasarkan produknya secara digital.

MUF Online Autoshow 2020

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:24 WIB

Pameran Mobil dan Motor MUF Online Autoshow 2020 Segera Digelar, Bisa Angsur Motor Rp19.000 Perhari

MUF Online Autoshow 2020, merupakan pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.…

Kapten Borneo FC Diego Michiels (Foto Dok Indosport)

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:00 WIB

Kapten Boreno FC Diego Michiels Tingkatkan Latihan Jelang Kompetisi Liga 1

Bek sekaligus kapten Borneo FC Diego Michiels antusias kompetisi Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan. Agar tak kedodoran saat berlatih bersama, pemain naturalisasi ini rela menambah porsi latihan…