Samsung Hadirkan Galaxy Note10 Aura Pink untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 11 November 2019 - 10:51 WIB

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink
Samsung Galaxy Note10 Aura Pink

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan edisi warna terbaru dari smartphone Galaxy Note10 yaitu warna Aura Pink yang dibanderol dengan harga Rp. 13.999.000. Kehadiran flagship di kuartal kedua yaitu seri Galaxy Note10 merupakan komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi bagi konsumen yang dapat mendorong konsumen menjadi powerful generation.

Beberapa waktu dari peluncuran pertamanya, Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus dengan hadirnya Galaxy Note10 Aura Pink.

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy Note10 dengan menghadirkan warna terbaru yaitu Galaxy Note10 Aura Pink. Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Warna pink begitu erat dengan kelemahlembutan, romantisme dan kepedulian, namun Galaxy Note10 dengan the power of pink menjadikan warna pink sebuah kekuatan. Dengan desain dan fitur yang powerful menjadikan Galaxy Note10 Aura Pink sebuah device yang dapat menjadikan penggunanya lebih powerful dan menghasilkan lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power.” tambah Denny Galant.

Galaxy Note10 Aura Pink tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran setiap pembelian Galaxy Note10 Aura Pink mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11 – 24 November 2019 hanya di Samsung.com/id.

Sementara untuk konsumen yang ingin  melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note10 Aura Pink, dapat langsung datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp.1.750.000,- selama periode promo 15-30 November 2019. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Tekstil

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:30 WIB

Kemenperin Pastikan Pengembangan Kawasan Industri Tekstil Akan Fokus di Pulau Jawa

Pemerintah telah merencanakan setidaknya lima wilayah di Pulau Jawa yang di dalamnya terdapat industriĀ tekstilĀ dan produk tekstil (TPT).

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:01 WIB

Menperin AGK Pacu Produk Otomotif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu daya saing industri otomotif nasional, agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap devisa negara. Salah satu hal yang dilakukan adalah…

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.

Pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta yang dipimpin oleh Erwanda Lukas alias Papa T Bob ( berdiri, paling kiri) beraudiensi dengan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) James F Sundah, Rien Uthami Dewi, Yessi Kurniawan dan Rapin Mudiarjo Kawaradji (Duduk).

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB

Di Hadapan Musisi Senior, LMKN Tegaskan Pembagian Royalti 2 X Setahun

Lembaga Manajemen Kolektif Nasional atau LMKN yang merupakan Lembaga resmi yang berwenang memungut royalti dan menyalurkannya ke pemilik karya dan hak cipta, menegaskan bahwa mereka menyalurkan…