Setelah Jawa Tengah, Cititrans Kembali Lakukan Ekspansi di Jawa Timur

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 November 2019 - 16:05 WIB

Cititrans melakukan ekspansi ke Surabaya
Cititrans melakukan ekspansi ke Surabaya

INDUSTRY.co.id - Surabaya - Penyedia layanan Executive Shuttle, Cititrans secara resmi membuka flagship pool pertamanya di Kota Surabaya, Jawa Timur seiring dengan dibukanya rute Surabaya – Malang yang menjadi titik awal penting dari ekspansi Citirans ke Jawa Timur.

Berlokasi di Jalan Kartini No. 58, Flagship Pool ini akan berfungsi sebagai Hub (Pool Pusat) yang akan menghubungkan bisnis di kota-kota di Jawa Timur diawali dengan dibukanya rute Surabaya – Malang.

CEO Cititrans, Andrew Arristianto mengatakan, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dan merupakan salah satu dari empat pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Maka dari itu, Surabaya merupakan pasar yang sangat potensial bagi Cititrans.

"Kami mengharapkan pertumbuhan kami di kota ini akan selalu positif. Adanya perkembangan infrastruktur di Surabaya yang sangat pesat seperti jalan tol, hal ini sejalan dengan misi perusahaan kami, yaitu menjadi moda transportasi andalan yang menghubungkan satu kota ke kota lain dengan menawarkan pengalaman bepergian yang nyaman dan aman," kata Andrew di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Pada fase awal pengembangan rute Surabaya - Malang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada yang akan melayani pelanggan dengan keberangkatan setiap jam. Pemesanan tiket sudah dilakukan dari tanggal 28 Oktober melalui call center untuk keberangkatan mulai dari 7 November 2019 dengan harga Rp 125,000. 

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan melalui mobile apps Cititrans untuk mendapatkan harga khusus Rp 110,000. Cititrans juga akan memberikan potongan diskon sebesar Rp 25,000 yang dapat digunakan untuk keberangkatan selanjutnya.
 
Pool Surabaya dengan Rute Surabaya – Malang adalah salah satu dari beberapa investasi yang akan dikukuhkan oleh Cititrans dalam tahun ini. Kedepannya Cititrans akan mengembangkan beberapa rute baru untuk dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, salah satunya adalah rute Semarang – Yogyakarta yang akan mulai beroperasi pada di akhir bulan November 2019.

Pada bulan Maret 2019, Cititrans secara resmi diakuisisi oleh PT Blue Bird Tbk. Akuisisi ini merupakan langkah strategis dari Cititrans dan PT Blue Bird Tbk guna memperluas jangkauan Cititrans dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah transportasi shuttle yang aman, nyaman dan terpercaya khususnya di area Jawa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Simulasi Pasien Corona di RSUP dr Kariadi Semarang

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:11 WIB

Terdapat 136 Pasien Suspect Virus Corona di Indonesia, 35 Pasien Dirawat di Jakarta

Sebaran pasien terduga suspect virus corona di indonesia yang dirawat selain di Jakarta teraebar juga di 22 provinsi, antara lain: Bali 21 orang, Jateng 13 Orang, Kepri 11 orang, Jabar 9 orang,…

Survei Lapangan Ibu Kota Baru

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:06 WIB

Bertemu Jokowi Soal Ibu Kota Baru, Ini Kata Tony Blair...

Presiden Joko Widodo menerima kedatangan delegasi Tony Blair Institute for Global Change yang dipimpin langsung oleh Tony Blair di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat, 28 Februari 2020. Dalam…

Presiden Jokowi (Foto Biro Pers Setpres)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 14:20 WIB

Presiden Jokowi: Yang Punya NPWP Ayo Lapor Pajak Lebih Awal, Ingat Ya Lapornya Sampai dengan 31 Maret 2020

Presiden juga mengingatkan kepada semua pihak yang telah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP) untuk segera melaporkan SPT. Menurutnya, masih banyak yang telah memiliki NPWP tetapi belum melaporkan…

Para peserta Anabatic Digitalk 2020 Berfoto Bersama Usai Acara. (Foto: Istimewa)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:57 WIB

Anabatic Gelar Digitalk 2020 tentang Kecerdasan Buatan di Yogyakarta

Yogyakarta - PT Anabatic Digital Raya, anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) kembali menggelar forum diskusi teknologi bertajuk Digitalk dengan tema kecerdasan buatan dan proses automasi…

Adik Kakak Asal BPK penabur pecahkan rekor muri

Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:42 WIB

Daki Gunung Kilimanjaro Afrika di Usia 15 tahun, Adik Kakak Pelajar asal BPK Penabur Pecahkan Rekor MURI

Jonathan Philip berusia 13 tahun dan Matthew Richard berusia 15 tahun pelajar dari SMPK BPK Penabur 4 dan SMAK BPK Penabur 5 Raih Jakarta menerima rekor MURI dari Pendiri Museum Rekor Indonesia,…