Apartemen Ini Hadirkan Kecantikan Bunga Sakura Dengan Luas Hingga 10.000 Meter

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 November 2019 - 15:14 WIB

Apartemen Sakura Garden City
Apartemen Sakura Garden City

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kecantikan bunga Sakura memang selalu memukau siapa saja, di Jepang setiap musim semi banyak masyarakat lokal dan turis mancanegara yang datang berbondong-bondong melihat keindahan bunga sakura yang bermekaran.    

Bagi Anda yang ingin melihat indahnya bunga sakura, sebenarnya tidak perlu pergi jauh ke Jepang, karena di Jakarta sendiri ada apartemen yang menyediakan area taman sakura yang tidak kalah bagus dan instagramable dari Jepang.  

Taman sakura tersebut berada di apartemen Sakura Garden City, nantinya di sana pihak pengembang yakni PT Sayana Integra Properti, akan mengalokasikan 60 persen dari total lahan pengembangan untuk dijadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Nah, dari total RTH itu lah mereka akan menanam pohon sakura seluas 5000-10.000 meter.    

Menurut Edward Sinanta, Chief Marketing Officer PT Sayana Integra Properti, saat ini Jepang masih menjadi kiblat bagi sebagian besar orang Indonesia khususnya Jakarta, mulai dari gaya hidup, fashion hingga traveling. Salah satu daya tarik wisata di Jepang adalah menikmati keindahan pohon sakura.        

“Untuk itu PT Sayana Integra Properti melalui proyek Sakura Garden City akan menjawab keinginan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan taman sakura di kawasan Sakura Garden City. Keberadaan pohon sakura ini akan menjadi salah satu ikon unggulan di Sakura Garden City selain fasilitasnya yang lengkap dan desain interior bernuansa Jepang ,” ujar Edward, Rabu (6/11/2019).

Edward mengatakan, rencananya taman sakura ini akan dibuat usai pembangunan fase pertama apartemen Sakura Garden City. Nantinya, pohon sakura yang ditanam akan mengelilingi seluruh tower apartemen, mall dan pedestrian jalan. 

“Selain menanam pohon sakura kami juga akan membangun danau buatan, jogging track dan taman bermain anak,” kata Edward. 

Sakura Garden City sendiri merupakan sebuah superblok yang dikembangkan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dengan merangkum 12 tower kondominium berkapasitas 5.000 unit, mall, ruko, hotel, gedung perkantoran dan pusat F&B.

Saat ini Sakura Garden City menyediakan 5 tipe unit apartemen, mulai dari studio (29,9m2), studio plus (36,5 m2), 1 bedroom (49,4 m2), 2 bedroom (66,4 m2) dan Loft (93,6 m2- SGA 115,7 m2). Unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 600 juta-an. 

Apartemen Sakura Garden City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari adanya multi function room, lobby lounge, BBQ area, taman bermain anak, gym, kolam renang anak & dewasa, ratio parkir 1:2 dan parkir sepeda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif 125 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pengukuran Suhu Tubuh serta Pembagian Masker di Gereja

Senin, 13 Juli 2020 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 125 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pengukuran Suhu Tubuh serta Pembagian Masker di Gereja

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita dituntut untuk melakukan berbagai upaya melalui tindakan nyata. Seperti yang dilakukan Satgas Yonif 125/SMB dengan melakukan…

Ilustrasi Ujian Nasional

Senin, 13 Juli 2020 - 02:01 WIB

Ingat Ya Orangtua! Hari Ini Senin 13 Juli Mulai Masuk Sekolah, Berikut Daftar 104 Daerah yang Dapat Izin Mendikbud untuk Adakan KBM Tatap Muka

akarta- Waktu libur sudah usai, dan saatnya kembali sekolah dan memulai aktivitas belajar. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim memberikan izin 104 daerah yang bisa mengadakan kegiatan…

Ilustrasi pasar tradisional. (Foto: Sumut24)

Senin, 13 Juli 2020 - 01:04 WIB

Survei: Pria Lebih Berani Belanja Ke Pasar Tradisional Dibanding Perempuan

Jakarta-Generasi Z, yakni kelompok masyarakat dengan rentang usia 15 hingga 25 tahun di Jakarta akan menjadi kelompok usia yang paling berani beraktivitas di tempat publik saat New Normal ketimbang…

Ilustrasi limbah tambang

Senin, 13 Juli 2020 - 00:40 WIB

Keren! Pakar Klaim, Limbah Tambang Bisa Diolah Jadi Bahan Baku Industri

Jakarta-Sisa hasil produksi aktivitas pertambangan harus dapat dimanfaatkan secara optimal agar industri pertambangan di Indonesia tidak berdampak negatif terhadap lingkungan dan masyarakat…

Ilustrasi Nyamuk Demam Berdarah

Senin, 13 Juli 2020 - 00:02 WIB

Tolong Catat! Kasus DBD Hingga Juli Capai 71 Ribu, Jawa Barat Tertinggi

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik dr. Siti Nadia Tarmizi, M. Epid mengatakan kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Indonesia hingga juli mencapai 71.633.…