Apartemen Ini Hadirkan Kecantikan Bunga Sakura Dengan Luas Hingga 10.000 Meter

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 November 2019 - 15:14 WIB

Apartemen Sakura Garden City
Apartemen Sakura Garden City

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kecantikan bunga Sakura memang selalu memukau siapa saja, di Jepang setiap musim semi banyak masyarakat lokal dan turis mancanegara yang datang berbondong-bondong melihat keindahan bunga sakura yang bermekaran.    

Bagi Anda yang ingin melihat indahnya bunga sakura, sebenarnya tidak perlu pergi jauh ke Jepang, karena di Jakarta sendiri ada apartemen yang menyediakan area taman sakura yang tidak kalah bagus dan instagramable dari Jepang.  

Taman sakura tersebut berada di apartemen Sakura Garden City, nantinya di sana pihak pengembang yakni PT Sayana Integra Properti, akan mengalokasikan 60 persen dari total lahan pengembangan untuk dijadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Nah, dari total RTH itu lah mereka akan menanam pohon sakura seluas 5000-10.000 meter.    

Menurut Edward Sinanta, Chief Marketing Officer PT Sayana Integra Properti, saat ini Jepang masih menjadi kiblat bagi sebagian besar orang Indonesia khususnya Jakarta, mulai dari gaya hidup, fashion hingga traveling. Salah satu daya tarik wisata di Jepang adalah menikmati keindahan pohon sakura.        

“Untuk itu PT Sayana Integra Properti melalui proyek Sakura Garden City akan menjawab keinginan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan taman sakura di kawasan Sakura Garden City. Keberadaan pohon sakura ini akan menjadi salah satu ikon unggulan di Sakura Garden City selain fasilitasnya yang lengkap dan desain interior bernuansa Jepang ,” ujar Edward, Rabu (6/11/2019).

Edward mengatakan, rencananya taman sakura ini akan dibuat usai pembangunan fase pertama apartemen Sakura Garden City. Nantinya, pohon sakura yang ditanam akan mengelilingi seluruh tower apartemen, mall dan pedestrian jalan. 

“Selain menanam pohon sakura kami juga akan membangun danau buatan, jogging track dan taman bermain anak,” kata Edward. 

Sakura Garden City sendiri merupakan sebuah superblok yang dikembangkan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dengan merangkum 12 tower kondominium berkapasitas 5.000 unit, mall, ruko, hotel, gedung perkantoran dan pusat F&B.

Saat ini Sakura Garden City menyediakan 5 tipe unit apartemen, mulai dari studio (29,9m2), studio plus (36,5 m2), 1 bedroom (49,4 m2), 2 bedroom (66,4 m2) dan Loft (93,6 m2- SGA 115,7 m2). Unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 600 juta-an. 

Apartemen Sakura Garden City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari adanya multi function room, lobby lounge, BBQ area, taman bermain anak, gym, kolam renang anak & dewasa, ratio parkir 1:2 dan parkir sepeda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…