Gandeng Teleshop, OPPO Buka Dua Store Baru di Jakarta

Oleh : Hariyanto | Senin, 04 November 2019 - 11:31 WIB

OPPO Store
OPPO Store

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OPPO melakukan pembukaan dua gerai baru OPPO Store pada mall ternama Jakarta yaitu Central Park Mall dan Kota Kasablanka. Dua OPPO Store baru ini merupakan bentuk kerjasama OPPO Indonesia dengan PT. Global Teleshop Tbk .

"Global Teleshop dipilih sebagai mitra karena kredibilitas mereka sudah teruji pada bidang retail. Global Teleshop juga merupakan toko retail yang dipercaya banyak konsumen sebagai tempat untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas," kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia di Jakarta, Jumat (1/11/2019).

OPPO dan Global Teleshop menghadirkan promotor yang siap memberikan pelayanan prima kepada konsumen mulai dari konsultasi produk, penyelesaian permasalahan perangkat lunak, perpindahan data ke perangkat baru hingga penjelasan berbagai macam kebutuhan konsumen seperti kegiatan promosi yang sedang berlangsung, paket bundling dengan operator, program cicilan tanpa bunga dari bank – bank ternama, program cicilan tanpa kartu kredit hingga program tukar tambah perangkat. 

Kedua OPPO Store ini juga memberikan fasilitas Wifi gratis berkecepatan tinggi yang dapat digunakan untuk konsumen untuk mengunduh aplikasi atau berbagai konten digital. Selain itu pengguna OPPO juga dapat memanfaatkan fasilitas pengisian daya ulang secara gratis yang terletak pada tiap meja pelayanan. 

OPPO Store Central Park Mall menjadi toko resmi OPPO ke 181 dan OPPPO Store Kota Kasablanka menjadi toko resmi OPPO ke 182 yang dibuka di Indonesia. Kedepan OPPO dan Global Teleshop berkomitmen untuk melanjutkan kerjasama strategis dengan membuka beberapa OPPO Store di kota – kota besar di Indonesia. 

Selain itu, OPPO dan Global Teleshop akan membuat sebuah berupa toko konsep baru dimana nantinya akan menjadi sebuah one-stop shopping solution yang tidak hanya menyajikan produk – porduk terbaru namun juga beberapa afiliasi yang mendukung ekosistem produk OPPO itu sendiri. 

Saat ini, OPPO dan Global Teleshop sedang dalam tahap koordinasi dan persiapan dalam rangka mencari titik – titik  strategis di kota – kota besar di Indonesia untuk membuka OPPO Store dan toko konsep baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Sukseskan Pengamanan New Normal

Minggu, 31 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Sukseskan Pengamanan New Normal

Tidak lama lagi masyarakat akan mengalami tatanan hidup baru di tengah Pandemi Corona. PSBB akan berubah menjadi New Normal.

Korps Marinir Cilandak Jalin Silaturahmi Bersama Ketua PG Kormar Etta Suhartomo

Minggu, 31 Mei 2020 - 04:00 WIB

Korps Marinir Cilandak Jalin Silaturahmi Bersama Ketua PG Kormar Etta Suhartomo

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ayu Nur Alamsyah jalin silaturahmi dengan seluruh ketua Jalasenastri dijajaran…

FBI Serius Penyelidikan Peran Polisi Terkait Kasus Minneapolis AS (Foto Dok Voanews)

Minggu, 31 Mei 2020 - 03:35 WIB

FBI Serius Penyelidikan Peran Polisi Terkait Kasus Minneapolis AS

Kematian seorang pria keturunan Afrika-Amerika, Senin (25/5/2020 ) saat ditahan polisi di Minneapolis memicu penyelidikan prioritas tinggi oleh Departemen Kehakiman A.S.

RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Ditinjau Kesiapannya Oleh I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan

Minggu, 31 Mei 2020 - 03:30 WIB

RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Ditinjau Kesiapannya Oleh I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan didampingi Kepala Staf (Kas) Kogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolon Wakil Asisten Intelijen…

Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo”Dikunjungi Pangkogabwilhan II Bersama Walikota Risma

Minggu, 31 Mei 2020 - 03:00 WIB

Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo”Dikunjungi Pangkogabwilhan II Bersama Walikota Risma

Di hari ke dua kunjungan kerjanya di Surabaya, Pangkogabwilhan II Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. menemui Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota, Jumat (29/5/2020).