Tandai 50 Tahun Inovasi, Samsung Berikan Penawaran Khusus bagi Konsumen Setia Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 01 November 2019 - 10:54 WIB

Samsung Galaxy Note10 l 10+
Samsung Galaxy Note10 l 10+

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung merayakan hari jadi yang ke 50 tahun berinovasi dengan memberikan penawaran terbaik bagi seluruh pelangganya di Indonesia untuk memiliki berbagai inovasi produk Samsung terbarunya.

Rangkaian promosi tersebut akan dilakukan melalui website resmi Samsung.com/id dan akan diperluas ke seluruh toko ritel yang dimulai pada 1 November 2019. Konsumen yang membeli produk Samsung terpilih berhak mendapatkan diskon hingga 50% dimana terdapat penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Galaxy Note10+ akan langsung mendapatkan  Samsung SMART TV.

Selama 50 tahun terakhir, Samsung telah menjadi pemimpin inovasi dengan menghadirkan berbagai terobosan baru salah satunya adalah QLED 8K TV yang menginspirasi para pegguna melalui teknologi audio visual terbaik.

Smartphone lipat inovatif pertama melalui Galaxy Fold 5G yang menghadirkan sejarah baru dalam desain dan konektivitas, triple rotating camera pertama di dunia pada Galaxy A80 yang memberikan perspektif baru dalam kenyamanan menangkap konten kreatif, sampai dengan aplikasi e-wallet berbasis QR pertama, yaitu Samsung Pay yang dihadirkan secara khusus oleh Samsung Research Indonesia untuk konsumen Indonesia.

"50 tahun yang lalu, kita tidak pernah memprediksi perubahan cara kita dalam menjalani hidup, bekerja, berpergian, hingga terhubung satu dengan lainnya. Samsung telah menjadi perusahaan yang menjadi bagian dari masa depan; kami hadir untuk menciptakan inovasi yang selalu memiliki semangat yang tinggi untuk sebuah kemajuan," kata Jaehoon Kwon President Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Selain itu, lanjut Jae Hoon Kwon, Samsung terus memastikan kontribusi kepada komunitas lokal, karena ia  memiliki kepercayaan bahwa inovasi harus menjangkau semua orang secara merata. Di Indonesia, Samsung melakukan kontribusi dalam meningkatkan pendidikan melalui program yang diinisiasikan oleh Samsung Galaxy Tab.

"Hal tersebut memungkinkan para guru, siswa, dan orang tua untuk mengubah kelas konvensional menjadi kelas digital yang juga selaras dengan program pemerintah untuk meningkatkan pendidikan generasi muda. Samsung Tech Institute dan Samsung Innovation Campus merupakan inisiatif kami untuk menghilangkan kesenjangan teknologi dengan melatih keterampilan siswa yang dibutuhkan pada era masa kini," tambah Jae Hoon Kwon.

Komitmen  Samsung terhadap konsumen Indonesia tidak terbatas pada kehadiran berbagai produk-produk terdepan.  Samsung memudahkan akses bagi jutaan konsumen terutama pada waktu yang paling dibutuhkan oleh mereka. Inovasi baru pada layanan interaktif diperkenalkan melalui Live Chat dan Video Chat.

Konsumen juga dapat mengakses Samsung Service terdekat dengan langsung mengunjungi salah satu dari 162 Service Center di seluruh Indonesia. Ketika konsumen tidak punya waktu untuk menunggu, teknisi Samsung akan dengan sigap membantu konsumen melalui Layanan Jarak Jauh (Remote Service). Selain itu, terdapat cara baru lainnya melalui WhatsApp demi kenyamanan konsumen dalam menjangkau layanan Samsung.

Pengguna Samsung juga dapat terhubung dengan semua pengguna ponsel Samsung dalam satu forum yang disebut aplikasi mobile Samsung Members. Hal tersebut menggambarkan komitmen nyata Samsung untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi masa depan, serta inovasi yang berarti bagi konsumen Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dan dalam merayakan 50 tahun inovasi Samsung yang telah menyentuh banyak kehidupan dan menghilangkan keterbatasan, Samsung Electronics Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan konsumen dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman kehidupan yang terkoneksi.

Dari periode 28 Oktober hingga 10 November 2019, konsumen Indonesia dapat menikmati penawaran khusus dengan Promo Inovasi Samsung ke-50, sebagai berikut:
Melalui pembelian Smartphone Galaxy Note 10 I 10+ , konsumen akan mendapatkan Samsung TV 32 inch dan Samsung TV 24 inch.

Untuk pembelian TV & SoundBar, pelanggan akan mendapat 50% Diskon Samsung QLED 4K Smart TV (2019) untuk 50 pelanggan pertama; 50 juta cash back dari Samsung QLED 8K Smart TV (2019); Diskon 40% dari Pre Order  TV Lifestyle – Samsung The Frame TV & Samsung The Sherif TV (2019); Diskon 20% dari Samsung QLED 4k dan 8K yang terpilih; Diskon 19% untuk Samsung UHD 4K; dan Diskon hingga 50% untuk Samsung Soundbar.

Sementara untuk Refrigerator, pelanggan akan mendapat Diskon 50% Samsung Refrigerator Side by Side dengan ruang yang lebih besar; serta 30% Diskon Samsung Kulkas 2 Pintu. Sementara untuk kategori Washing Machine pelanggan akan mendapat Diskon 50% dari Samsung Washing Machine Front Load; serta Diskon 30% dari Samsung Washing Machine Top Load. Dan terakhir pelanggan juga akan mendapat diskon 50% untuk pembelian  Samsung Air Conditioner dan Vacuum Cleaner
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.