Sebanyak 1.423 Talent Free Fire Bertanding dalam Kompetisi #PialaHarumkanIndonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 28 Oktober 2019 - 17:42 WIB

Free Fire
Free Fire

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebanyak 1.423 pecinta Game Battle Royale Free Fire yang telah mendaftarkan diri, bertanding untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi nasional #PialaHarumkanIndonesia yang diselenggarakan oleh AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports. 

Dari 1.423 pendaftar, mayoritas peserta tersebar secara merata dari wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Bali, hal ini menunjukkan bahwa semangat para talenta muda dalam mengharumkan Indonesia melalui esports cukup tinggi dan kini esports telah menjadi salah satu olahraga yang digemari di Indonesia.

“Kami sangat senang dengan tingginya antusiasme peserta kompetisi game Free Fire yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menunjukkan besarnya semangat talenta-talenta muda untuk berkontribusi dalam mengharumkan Indonesia melalui dunia esports. Sebuah kehormatan bagi AXE  bisa bekerja sama dengan EVOS dan menjadi wadah bagi  talenta-talenta muda Indonesia melalui kompetisi ini." kata Jonathan Locanawan, Digital Manager AXE Indonesia di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Dari 1.423 peserta yang mendaftar, akan dipilih 48 peserta berdasarkan rank terbaik dari masing-masing regional yang akan bertanding dibabak penyisihan dan peserta yang berhasil masuk kedalam babak 10 besar dengan akumulasi poin tertinggi dari masing-masing regional akan keluar sebagai pemenang. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, melihat para peserta yang mendaftar memiliki rank yang kompetitif. 

“Para peserta kompetisi ini berada pada rank yang kompetitif, sehingga kami melihat jalannya pertandingan akan berlangsung sangat menarik dan sulit untuk diprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang, terlebih mayoritas dari mereka merupakan talenta-talenta baru yang belum pernah kita saksikan sebelumnya.” kata Hartman Harris, Chief of Business Operation EVOS.

Pertandingan untuk memperebutkan Piala Harumkan Indonesia ini juga dapat disaksikan oleh para pecinta game Free Fire secara live streaming hari ini melalui Youtube Channel AXE Indonesia pukul 17.00 WIB. Jalannya pertandingan sendiri akan dipandu langsung oleh caster Ravalda dan Dyland Pros sebagai salah satu content creator gaming Indonesia.

Peserta yang keluar sebagai juara regional akan mendapatkan grooming eksklusif dari AXE dan coaching clinic dari tim Free Fire EVOS. Selain itu, 1 dari 4 pemenang ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti WHIM Incubation Program, pelatihan khusus yang didesain oleh WHIM Management untuk menghasilkan content creator gaming di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin