Makin Pede Berekspresi Bareng IKYK, CLEAR Luncurkan Sampo Khusus Hijaber

Oleh : Dwi Rachmawati | Jumat, 25 Oktober 2019 - 00:36 WIB

Peluncuran CLEAR Hijab Pure ( Sisi Kiri : Essy Prita Senior Brand Manger CLEAR, Sisi Tengah : Sivia, Brand Ambassador CLEAR, Sisi Kanan : Anandia Putri, Creative Director IKYK)
Peluncuran CLEAR Hijab Pure ( Sisi Kiri : Essy Prita Senior Brand Manger CLEAR, Sisi Tengah : Sivia, Brand Ambassador CLEAR, Sisi Kanan : Anandia Putri, Creative Director IKYK)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – CLEAR, PT Unilever Tbk, membuat inovasi terbaru nya melalui peluncuran variant terbaru CLEAR Hijab Pure yang 100% di formulasikan untuk pengguna hijab di Indonesia.

Berangkat dari meningkat nya jumlah pengguna hijab di Indonesia dari tahun ke tahun dan juga berbagai polemik permasalahan wanita berhijab adalah ketombe, rontok dan lepek, maka dari itu menginspirasi CLEAR untuk meluncurkan Sampo Hijab Pure dengan formulasi khusus bertekstur gel cair yang dilengkapi dengan habatussauda, ekstrak rose segar micellar water dan daun mint.

Menurut Essy, selaku Senior Brand Manager CLEAR, PT Unilever Tbk menjabarkan fakta nya bahwa kulit perempuan yang berhijab cenderung lebih panas 0,5 °C dan juga lebih rendah 20 RH kelembaban nya dibandingkan yang tidak berhijab. Hal ini yang menyebabkan kulit kepala mudah berkeringat, lembab dan mudah timbul malasezzia yang berujung ketombe, rontok dan lepek, ujar Essy Prita Cinta saat ditemui di acara “Kolaborasi CLEAR dan IKYK dalam koleksi Hyjab On Fire” dalam pergelaran Jakarta Fashion Week (JFW) bertempat di Mall Senayan City, Jakarta pada Kamis, (24/10).

Selain meluncurkan inovasi terbaru nya, Clear juga berkolaborasi bersama salah satu brand fashion modest ternama tanah air yaitu IYKY (I Know You Know) yang menyuguhkan koleksi 16 looks Hyjab on Fire dengan menampilkan trend fashion modest streetwear untuk menginspirasi para Hijaber Indonesia agar tetap berani berekspersi sesuai karakter masing-masing individu.

“Ajakan kolaborasi CLEAR Hijab Pure untuk JFW 2020 menyalakan kembali cita-cita di balik Peluncuran IKYK (I Know You Know), yaitu berhijab dengan bangga”, kata Anandia, selaku Creative Director IKYK. Ia juga berharap terutama untuk perempuan Indonesia agar persepsi tentang perempuan kuno dihilangkan karena saat ini Indonesia merupakan salah satu kiblat fashion untuk para hijaber”, tambahnya.

Tak hanya berkolaborasi dengan IYKY (I Know You Know), CLEAR juga mendatangkan Sivia Azizah, selaku Brand Ambassador CLEAR, yang menceritakan awal berhijab dan permasalahan rambut nya, “jadi awal pertama berhijab tuh permasalahan rambut aku sebenarnya di lepek setiap saat, sampai bingung harus pakai sampo yang kaya gimana, pertama kali gonta-ganti sampai akhirnya aku bertemu dengan CLEAR anti ketombe dan anti lepek ini, bikin aku jadi jarang ke salon karna perawatan utama aku sekarang ya CLEAR Hijab Pure ini, apalagi mentholnya”, ungkap Sivia.

“Melalui peluncuran CLEAR Hijab Pure vs koleksi modest street wear Hyjab On Fire bareng IKYK, harapan kami bisa menginspirasi hijaber di Indonesia untuk tetap on fire menyalakan api semangat untuk berkarya dan berekspresi serta fashionably modest,” tutup Essy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…