Triyasa Laksanakan Ground Breaking Ceremony Proyek Terbaru Samira Regency

Oleh : Hariyanto | Rabu, 23 Oktober 2019 - 15:33 WIB

Ground Breaking Ceremony Samira Regency (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Ground Breaking Ceremony Samira Regency (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Sukses membangun gedung perkantoran dan perumahan tapak, PT Triyasa Propertindo (Triyasa) yang merupakan anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama, kembali meluncurkan proyek terbarunya, sebuah proyek residensial unggulan, Samira Regency di Kota Bekasi yang ditandai dengan Ground Breaking Ceremony oleh Direktur Triyasa , Andrie Gotama dan COO  Triyasa merangkap Project Leader Samira Regency Bekasi, Zaenal Abidin. 

Direktur Triyasa, Andrie Gotama menerangkan, proyek Samira Regency yang berlokasi di di Jalan Gondang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat ini, hadir dengan konsep The Affordable Modern Living. 

"Affordable mewakili aspek harga unit rumah dan ruko yang relatif terjangkau oleh target market-nya. Modern mewakili aspek desain rumah green & smart home yang sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial. Sedangkan Living mewakili fasilitas lengkap yang berada di lingkungan dan cluster Samira Regency untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan para penghuninya," kata Andrie di Bekasi, Rabu (23/10/2019).

Dari segi keunggulan, lanjut Andrie, Samira Regency memiliki lokasi yang dekat dengan pintu tol Cikampek dan future tol Cimanggis-Cibitung. Ditambah lagi proyek ini juga dekat dengan akses transportasi umum yaitu KRL, LRT, dan Bus Transjabodetabek. 

"Fasilitas pendukung di lingkungan sekitar pun sangat lengkap, mulai dari sarana kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, sarana ibadah hingga olahraga dan rekreasi. Dan tak kalah pentingnya, legalitas tanah yang sudah terjamin. Jadi kenyamanan hidup dan ketenangan pikiran semua terpenuhi dengan membeli rumah di Samira Regency," ungkap Andrie. 

Belum lagi, area Bekasi berpotensi untuk terus berkembang karena merupakan kota satelit Jakarta sekaligus jalur penghubung dengan Jawa Barat. Di sekitar lokasi perumahan juga banyak perkantoran, pabrik, dan kampus yang berpotensi menjadi target market untuk sewa rumah. 

"Kedekatan dengan kota  mandiri Grand Wisata, akses transportasi yang strategis dan pembangunan infrastruktur besar-besaran di area Bekasi dan sekitarnya membuat nilai investasi Samira Regency akan semakin meningkat," ungkap Andrie.

Sementara itu Chief Operating Officer Triyasa & Project Leader Samira Regency Zaenal Abidin menerangkan detil rincian project Samira Regency yang berdiri di atas area seluas 2,1 Ha. 

“Proyek residensial kedua besutan Triyasa ini akan dibagi ke dalam tiga fase penjualan dengan total sebanyak 159 unit rumah dan 20 unit ruko. Saat ini kami baru meluncurkan fase 1 sebanyak 51 unit rumah dan 5 unit ruko,” papar Zaenal yang akrab disapa Pak Jay tersebut. 

Adapun tipe rumah yang ditawarkan Samira Regency terdiri dari tiga tipe, yakni: Amethyst (30/60)  dengan harga mulai dari Rp 400 jt-an; Citrine (45/72) dengan harga mulai dari Rp 600 jt-an dan Emerald (55/72) dengan harga mulai dari Rp 700 jt-an. Sementara untuk ruko (95/60) dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 900 jt-an.

"Kenyamanan para penghuni Samira Regency akan terjamin salah satunya berkat ceiling yang cukup tinggi, yakni 4,6 m untuk tipe Amethyst dan Citrine serta ukuran kamar yang luas. Ceiling tinggi memungkinkan penghuni memeroleh sirkulasi udara dan pencahayaan natural yang baik sehingga dapat menghemat penggunaan listrik di siang hari. Konsep rumah tumbuh juga memungkinkan penghuni untuk menambah ruangan di kemudian hari," papar Jay.  

Kenyamanan penghuni pun didukung juga oleh aspek teknologi yang diadopsi Samira Regency. Pemilik unit Samira Regency akan secara otomatis mendapat fasilitas smart home berupa jaringan internet & CCTV yang dapat diakses via smartphone. Konsumen juga akan memeroleh fasilitas keamanan 24 jam, akses masuk satu pintu, jogging track, taman bermain anak, balai warga, jalan paving block yang sekaligus menjadi resapan air tinggi untuk mencegah banjir. 

"Seluruh keunggulan ini sengaja diberikan oleh Triyasa agar penghuni benar-benar menjalani kehidupan yang sesuai konsep yang kami usung di Samira Regency yakni, The Affordable Modern Living," ujarnya.

Jay menambahkan, selama masa penjualan fase pertama  calon konsumen Samira Regency akan dimanjakan dengan beragam keuntungan. “Pembeli berkesempatan untuk memeroleh 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 paket perjalanan umroh atau wisata ke Korea Selatan, dan 3 buah logam mulia 25 gram, yang semuanya akan diundi di akhir penjualan fase 1 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” papar Jay.

Dari segi pembiayaan, Samira Regency saat ini telah bekerjasama dengan dengan Bank untuk pembiayaan KPR yakni Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah. Selain itu, keutamaan lainnya, pembeli di fase pertama ini berkesempatan memilih unit yang terbatas hanya 56 unit dengan harga perdana.

"Setelah 56 unit habis terjual di fase 1, harga akan naik di fase 2. Jadi jangan tunda lagi, langsung pilih rumah idaman Anda di Samira Regency sekarang juga," tegas Jay. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…