Tamansari Bintaro Mansion Siap Serah Terima Tahun 2020

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 19 Oktober 2019 - 17:32 WIB

Topping off Tamansari Bintaro Mansion
Topping off Tamansari Bintaro Mansion

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Tamansari Bintaro Mansion, Apartment besutan PT WIKA Realty yang bekerjasama dengan PT Gaharu 88 Property dan berlokasi di Jl. Jombang Raya Kav. 88, Tangerang Selatan ini telah memasuki tahap Topping off. Prosesi Pengatapan ini menandai tahap akhir dalam proses pembangunan struktur bangunan.

Menandai momen ini, manajemen PT WIKA Realty dan PT Gaharu 88 Property menggelar syukuran bersama yang dihadiri Agung Salladin, selaku CEO PT WIKA Realty.

“Topping off ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan property yang pengembangannya dilaksanakan sesuai target waktu dengan standar kenyamanan dan kualitas terbaik yang menjadi value brand kami,” ujar Direktur Utama PT WIKA Realty, Agung Salladin, pada acara Syukuran Topping Off di lokasi proyek di Tanggerang Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Sesuai dengan target, Apartment Tamansari Bintaro Mansion akan segera diserahterimakan kepada konsumen pada akhir 2020 dan dapat segera digunakan.

Tamansari Bintaro Mansion adalah apartment eksklusif, 1 tower dengan fasilitas lengkap untuk melengkapi kebutuhan penghuninya. Ditunjang dengan komersial area dengan brand-brand terbaik seperti Supermarket Food Hall untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbagai bahan-bahan segar, nikmati juga sajian ala Perancis di Dēlifrance café, ujar Lukman Julianto selaku Direktur Project, Sales & Marketing PT. Gaharu 88 Property. Tidak lupa, kami sadari saat ini kebutuhan bekerja dari rumah cukup tinggi, untuk itu setiap unit Apartment Tamansari Bintaro Mansion ditunjang dengan high speed internet access, sementara untuk memelihara kebugaran tersedia Fitness Centre dan Sky pool untuk relaksasi. Buat rencana event bersama keluarga besar atau rekan dan sahabat yang lebih intimate dan mudah juga bisa dilakukan di Apartment Tamansari Bintaro Mansion karena kami menyediakan function hall yang menjadi fasilitas penunjang bagi penghuni, ditunjang dengan atm centre dan laundry shops yang siap membantu kebutuhan penghuni setiap saat.

Lukman menambahkan, Apartment Tamansari Bintaro Mansion tersedia dalam 3 pilihan unit, Studio Pinewood dengan luasan 25 m2, 1 Bedroom Rosewood dengan luasan 33m2, 2 Bedroom Acacia luasan 66m2 dan 3 Bedroom Cinnamon dengan luasan 78m2. Fasilitas didalam yang lengkap, didukung dengan fasilitas umum yang memadai seperti sekolah dari jenjang playgroup hingga Menengah atas berskala nasional dan internasional, rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, dan Pusat perbelanjaan.

Lokasi Apartment Tamansari Bintaro mansion yang strategis memberikan kemudahan bagi penghuninya yang memiliki mobilisasi tinggi kemanapun. Adanya tol pondok indah memungkinkan anda menuju ke Bandara Soekarno Hatta hanya dalam 40 menit dan 20 menit untuk menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tidak ketinggalan, transportasi massa seperti Commuterline dan InTrans Bus siap untuk mengantarkan anda ke CBD Jakarta dari meeting point yang telah ditentukan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.