Tony Q, Musik Reggae Berkembang Pesat, Salah Satu Bukti Kehadiran Reygaa Band

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Tony Q, Musik Reggae Berkembang Pesat, Salah Satu Bukti Kehadiran Reygaa Band
Tony Q, Musik Reggae Berkembang Pesat, Salah Satu Bukti Kehadiran Reygaa Band

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Industri musik reggae menurut Tony Q selaku Presiden Reggae Indonesia terus menggeliat hal tersebut ditegaskan Tony dalam acara Ngulik Soal Musik (Ngusik) yang digagas Sutrisno Buyil (wartawan hiburan) dan Kedai Simple Jatiwaringin Jakarta.

"Musik reggae terus berkembang dan komunitasnya paling gede di dunia. Jadi nggak benar musik reggae di Indonesia jalan ditpat," kata Tony  menjawab pertanyaan Amazon Dhalimunte wartawan senior.Kamis (17/10/2019)

Tony menambahkan kehadirannya di acara Ngusik karena melihat banyak komunitas reggae yang tergabung di Kedai Simple. " Saya datang kesini karena diyakinkan Sutrisno Buyil, kalau banyak komunitas Reggae kumpul di Kedai Simple.

Sebagai bukti musik reggae terus berkembang kehadiran grup Reygaa di blantika musik reggae Indonesia. 'Sebagai band reggae pemula, Reygaa memiliki kualitas dan memiliki  masa depan yang bagus. Lagu-lagunya memotret keadaan masa kini, mewakili reggae Milenial," ujar Tony    

Pada kesempatan unjuk kebolehan kepada sang Presiden Reggae, Reygaa band yang digawangi Rangga dan Sinyo melantunkan 3 single andalannya yakni Gara Gara Sosmed (GGS),  Janda Jadi Rebutan dan Pelakor.

"Penampilan Reygaa keren, perform mewakili reggae Milenial, syairnya kekinian. Gaya manggungnya keren. Masa depannya bagus di industri musik, tinggal bagaimana memanaje saja, biar makin dikenal luas" ujar Budi Ace, pengamat musik yang juga wartawan senior.

 Grup band Reygaa sendiri dibentuk oleh Rangga sejak dua tahun lalu dan sudah bongkar pasang personil dan pada akhirnya menemukan pemusik yang sehati yakni Sinyo. "Personil Reygaa ya cuma berdua, saya dan Sinyo yang lain additional," terang Rangga.

     

Kehadiran Tony Q memberi motivasi dirinya untuk bermain musik reggae yang benar dan berkualitas. "Banyak ilmu musik yang dapat dari Mas Tony, ini menambah semangat kami untuk terus bermusik reggae," tandas Rangga.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 22 November 2019 - 20:50 WIB

Sederet Strategi Pemerintah Pacu Investasi dan Daya Saing Industri

Pemerintah terus mendorong peningkatan investasi sektor industri di Tanah Air. Adapun jenis sektor-sektor manufaktur yang dibidik, antara lain industri yang menghasilkan produk substitusi impor,…

Projeck WSBP

Jumat, 22 November 2019 - 20:04 WIB

Proyek KLBM WSBP Dukung Program Strategis Nasional Pemerintah

Jakarta - Proyek Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM) merupakan proyek nasional pemerintah untuk mempercepat akses transportasi di Pulau Jawa serta mendukung peningkatan dan pemerataan perekonomian…

PWI menemui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Jumat, 22 November 2019 - 19:07 WIB

Budi Karya Sumadi Usulkan Acara Puncak Hari Pers Nasional 2020 di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Dengan sumber daya alam kalsel seperti penghasil Batubara seperti sawit dan berbagai potensi lainya, menurut Menhub akan berperan cukup vital bagi perekonomian di pusat pemerintahan nanti.

BRI adakan santripreneur

Jumat, 22 November 2019 - 17:39 WIB

BRI Gelar Santripreneur

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Yayasan Santripreneur Indonesia menggelar program Santripreneur, pelatihan kepada 350 Santri dan Santriwati di Yogyakarta,…

Pegadaian jalin kerjasama dengan Bank BTN

Jumat, 22 November 2019 - 17:11 WIB

Pegadaian Jalin Kerjasama dengan Bank BTN, Mudahkan Nasabah Dalam Layanan Pendaftaran Haji

PT Pegadaian (Persero) melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) dalam rangka wujudkan sinergi bisnis antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN).