Tony Q, Musik Reggae Berkembang Pesat, Salah Satu Bukti Kehadiran Reygaa Band

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Tony Q, Musik Reggae Berkembang Pesat, Salah Satu Bukti Kehadiran Reygaa Band
Tony Q, Musik Reggae Berkembang Pesat, Salah Satu Bukti Kehadiran Reygaa Band

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Industri musik reggae menurut Tony Q selaku Presiden Reggae Indonesia terus menggeliat hal tersebut ditegaskan Tony dalam acara Ngulik Soal Musik (Ngusik) yang digagas Sutrisno Buyil (wartawan hiburan) dan Kedai Simple Jatiwaringin Jakarta.

"Musik reggae terus berkembang dan komunitasnya paling gede di dunia. Jadi nggak benar musik reggae di Indonesia jalan ditpat," kata Tony  menjawab pertanyaan Amazon Dhalimunte wartawan senior.Kamis (17/10/2019)

Tony menambahkan kehadirannya di acara Ngusik karena melihat banyak komunitas reggae yang tergabung di Kedai Simple. " Saya datang kesini karena diyakinkan Sutrisno Buyil, kalau banyak komunitas Reggae kumpul di Kedai Simple.

Sebagai bukti musik reggae terus berkembang kehadiran grup Reygaa di blantika musik reggae Indonesia. 'Sebagai band reggae pemula, Reygaa memiliki kualitas dan memiliki  masa depan yang bagus. Lagu-lagunya memotret keadaan masa kini, mewakili reggae Milenial," ujar Tony    

Pada kesempatan unjuk kebolehan kepada sang Presiden Reggae, Reygaa band yang digawangi Rangga dan Sinyo melantunkan 3 single andalannya yakni Gara Gara Sosmed (GGS),  Janda Jadi Rebutan dan Pelakor.

"Penampilan Reygaa keren, perform mewakili reggae Milenial, syairnya kekinian. Gaya manggungnya keren. Masa depannya bagus di industri musik, tinggal bagaimana memanaje saja, biar makin dikenal luas" ujar Budi Ace, pengamat musik yang juga wartawan senior.

 Grup band Reygaa sendiri dibentuk oleh Rangga sejak dua tahun lalu dan sudah bongkar pasang personil dan pada akhirnya menemukan pemusik yang sehati yakni Sinyo. "Personil Reygaa ya cuma berdua, saya dan Sinyo yang lain additional," terang Rangga.

     

Kehadiran Tony Q memberi motivasi dirinya untuk bermain musik reggae yang benar dan berkualitas. "Banyak ilmu musik yang dapat dari Mas Tony, ini menambah semangat kami untuk terus bermusik reggae," tandas Rangga.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi webinar Bintaro Jaya High Rise (BJHR)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:25 WIB

Bintaro Jaya High Rise Ajak Masyarakat Investasi Properti di Masa Pandemi Covid-19

Ternyata, masa pandemi ini justru menjadi momen emas untuk membeli properti, karena harganya yang cenderung stagnan karena adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Perdagangan saham di IDX (Rizki Meirino/Industry.co.id)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:06 WIB

Penjualan Menurun, PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk Cetak Rp260,22 miliar Hingga Maret 2020

Emiten PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) catat penjualan Rp260,22 miliar hingga periode 31 Maret 2020 turun dari penjualan Rp353,53 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Suasana konferensi pers virtual Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech Lending di Indonesia (Studi Kasus Investree 2017-2019). (Foto: Humas Investree)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:00 WIB

Fintech Lending Berperan Besar untuk Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia

Jakarta - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), memaparkan hasil riset terbarunya dalam konferensi pers bertajuk “Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech…

Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:58 WIB

Perkuat Perusahaan, PT Adhi Commuter Properti Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Jajaran manajemen baru tersebut antara lain terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur…

PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:52 WIB

Raih Nilai Kontrak Hingga 90% Dari Target, PT Adhi Commuter Properti Kian Cemerlang di Usia yang ke-2

Di tahun ini, Adhi Commuter Properti senantiasa mengembangkan bisnis strategis LRT City di Jabodetabek dengan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal (high rise building)…