Deborah Iskandar Founder and Principle of ISA Art & Design

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 Oktober 2019 - 11:00 WIB

Deborah Iskandar
Deborah Iskandar

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Deborah Iskandar adalah seorang ahli dalam bidang seni Indonesia dan internasional, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Asia Tenggara, ia memimpin balai lelang Sotheby's dan Christie's Indonesia selama karirnya sebelum mendirikan ISA Art & Design (sebelumnya bernama ISA Art Advisory dan Indonesian Luxury).

Perusahaan ini menyediakan layanan konsultasi untuk klien yang tertarik untuk membeli dan menjual karya seni, serta membuat koleksi. Selain itu, ISA Art and Design juga merupakan penyedia sumber daya online terkemuka untuk furnitur mewah, seni, arsitektur, dan properti untuk klien yang ingin mendapatkan dan membangun rumah mereka atau ruang apa pun dengan desain yang keren dan kokoh, menyebarkan kecintaan terhadap seni di ruang-ruang.   

PT Jakarta Land mempersembahkan pameran seni yang menggabungkan pemikiran dari 4 (empat) seniman perempuan Taiwan. Pameran Ethereal Minds akan digelar selama sebulan yang akan berlangsung di Lobi World Trade Center 2 yang dibuka pada tanggal 15 Oktober dan berlangsung hingga 15 November 2019.

PT Jakarta Land mempersembahkan pameran seni yang menggabungkan pemikiran dari 4 (empat) seniman perempuan Taiwan. Pameran Ethereal Minds akan digelar selama sebulan yang akan berlangsung di Lobi World Trade Center 2 yang dibuka pada tanggal 15 Oktober dan berlangsung hingga 15 November 2019.

Dengan dukungan dari Spotlight Taiwan dan Taipei Economic and Trade Organization di Jakarta,opening reception adiadakan pada hari dibukanya pameran in Selasa 15/10/2019i, yang didahului oleh press preview dengan dihadiri oleh tamu kehormatan; perwakilan dari Taipei Economic and Trade Council.

Pameran ini dikuratori oleh galeri seni dan perusahaan konsultan proyek seni mewah yang berbasis di Jakarta; ISA Art & Design.

“Ada 13 Lukisan yang dipamerkan kali ini. Terdiri dari lukisan cat minyak, cat air dan mix media lainnya, “ujar Deborah Iskandar, Founder and Principle of ISA Art&Design.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019

Jumat, 15 November 2019 - 21:01 WIB

Lintasarta Sabet Penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Singapura: Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan…

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…

Direksi Bank Bukopin memainkan angklung

Jumat, 15 November 2019 - 20:24 WIB

Bank Bukopin Inovasi Kredit Pacu Pertumbuhan Kinerja

Bandung - Produk-produk unggulan yang akan menjadi diferensiasi Perseroan dalam menyalurkan kredit adalah Flexy Bill, Flexy Gas, Flexy Health, dan Invoice Financing. Target Kredit Hingga akhir…

Bank DKI dapat anual report award 2018

Jumat, 15 November 2019 - 19:10 WIB

Laporan Tahunan Bank DKI Raih Annual Report Awards

Jakarta - Atas komitmen Bank DKI terhadap keterbukaan informasi, Bank DKI berhasil menjadi pemenang ke II Annual Report Award 2018 pada kategori BUMD Listed.