realme Tunjuk Fotografer Profesional Aaron Huey dari National Geographic sebagai Chief Photography Officer

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 17 Oktober 2019 - 19:17 WIB

realme Tunjuk Fotografer Profesional Aaron Huey dari National Geographic sebagai Chief Photography Officer
realme Tunjuk Fotografer Profesional Aaron Huey dari National Geographic sebagai Chief Photography Officer

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 17 Oktober 2019 – realme memiliki pengaturan tersendiri dalam hal gambar baik untuk perangkat lunak maupun perangkat keras yang digunakan. Hari ini realme mengumumkan kolaborasinya dengan Aaron Huey, seorang fotografer profesional dari National Geographic dan menunjuknya sebagai realme Chief Photography Officer. Tugas utama dari realme Chief Photography Officer adalah mengembangkan penyetelan gambar dari realme XT yang memiliki empat kamera beresolusi 64MP. Ia juga bertanggungjawab untuk menyetel algoritma gambar pada lensa utama 64MP di realme XT sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman “Dare to Leap” pada saat mengambil gambar.

Aaron Huey terkenal dengan perjalanan solonya sejauh 3.349 mil melintasi Amerika bersama anjing peliharaannya, Cosmo. Pada 2008, ia juga dianugerahi National Geographic Expedition Council Grant berkat aksi petualangannya di Siberia. Tahun 2017, Aaron Huey menerima penghargaan dari National Geographic sebagai Society Explorer Grantee. Saat ini ia bekerja di National Geographic sebagai fotografer dan sebagai Contributing Editor di Majalah Harper’s.

“Perjalanan kami penuh tantangan untuk bisa melihat hal-hal terindah disekitar kita. Bersama dengan tim kamera dari realme, saya terus menerus mencoba performa kamera dengan melakukan debugging secara terus menerus. Sehingga pada akhirnya kamera berhasil mendapatkan warna dan jangkauan yang melampaui pandangan mata saya sehingga saya bisa mengambil gambar dalam kondisi sulit dan pencahayaan yang minim sekalipun,” kata Aaron Huey – realme Chief Photography Officer.

Huey menambahkan, “Saya sangat kagum dengan kemampuan kamera ini, saya tidak percaya bahwa kamera sebuah ponsel dapat menangkap gambar dengan resolusi super tinggi dan kaya akan detil -  benar-benar detil seperti menggunakan perlengkapan kamera profesional. Dengan resolusi 64MP dan beberapa kali percobaan, kami pun berhasil mendapatkan hasil foto yang baik dalam keadaan gelap, memiliki jangkauan cahaya dan warna yang luas serta detil ultra jelas pada sebuah ponsel pintar. Tentunya hal ini belum pernah ada sebelumnya.”

realme percaya bahwa selain penggunaan perangkat keras yang mumpuni dan kualitas gambar yang sangat baik, penyetelan gambar juga sama pentingnya. Untuk itu dibutuhkan sebuah intuisi dari seorang fotografer profesional dalam menyetel gambar guna menghasilkan gambar berkualitas baik dalam berbagai kondisi. Itulah latar belakang dibalik penunjukan Aaron Huey sebagai Chief Photography Officer di realme. Selain itu, realme berharap anak muda di seluruh dunia dapat menjelajahi banyak potensi dalam hal fotografi ponsel sehingga mereka bisa mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya melalui lensa 64MP Quad Camera di realme XT.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…