Distribusi Jadi Fokus Utama Mie Sukses’s Isi 2 Tingkatkan Eksistensi Pasar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 16 Oktober 2019 - 16:31 WIB

Mi Suksess isi 2
Mi Suksess isi 2

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merk mi instan dari Wings Food, Mie Sukses’s isi 2 secara konsisten mencatatkan pertumbuhan positif sejak diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Merek mi instan ini pun mengklaim telah mendekati eksistensi kompetitor utamanya di pasaran.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Rabu (16/10/2019) menyebutkan, hingga saat ini, porsi pangsa pasar mi instan yang dikantongi oleh Mie Sukses’s isi 2 adalah sebesar 2% dengan sang incumbent yang berada di angka 3%. Selisih 1% ini dapat dicapai hanya dalam waktu kurang lebih 4 tahun.

Mie Sukses’s isi 2 terus berkomitmen untuk meningkatkan eksistensinya di pasaran dengan memberikan inovasi kepada para konsumen melalui varian-varian baru dan membangun saluran distribusi yang kuat.

"Perjalanan Mie Sukses’s isi 2 ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus dapat menghadirkan produk mi instan berkualitas dengan harga terjangkau. Perjalanan kami ini memang belum terhitung lama dan tidak mudah, namun kami terus berusaha dengan sebaik mungkin merengkuh pasar yang lebih luas sehingga Mie Sukses’s isi 2 semakin menjadi produk pilihan pintar bagi keluarga di Indonesia,” kata Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s isi 2.
 
Saat ini, pendistribusian masih menjadi fokus utama bagi Mie Sukses’s isi 2. Menurut Jane, pihaknya senantiasa bekerja semaksimal mungkin dalam memastikan ketersediaan produk-produknya di pasaran sehingga konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produknya.

“Kami melihat bahwa potensi pasar yang dapat digarap masih cukup besar, terutama di area Sumatera Selatan dan Kalimantan. Maka dari itu, tidak hanya di kedua area tersebut, kami terus berupaya untuk memperkuat saluran distribusi kami secara keseluruhan, sehingga produk Mie Sukses’s isi 2 selalu tersedia dalam jumlah, waktu dan di tempat yang tepat,” tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Kamis, 21 November 2019 - 09:56 WIB

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Pusat mainan dan hobi, Toys Kingdom menghadirkan mainan Collectible Figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea. Mainan koleksi ini hanya bisa didapatkan secara…

Irjen Kementerin PUPR Widiarto

Kamis, 21 November 2019 - 09:07 WIB

Kementerian PUPR Perkuat Kerjasama dengan Kejaksaan RI

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa peran lembaga pengawasan sangat penting dalam memberikan pendampingan secara intensif agar pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan Kementerian…

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

Kamis, 21 November 2019 - 09:00 WIB

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

AirAsia telah menerima pesawat A321neo pertamanya dalam upacara serah terima di Hamburg, Jerman. Pesawat yang diterima merupakan pesawat pertama dari 353 pesawat A321neo yang dipesan oleh AirAsia.

Infrastruktur kerakyatan Kementerian PUPR

Kamis, 21 November 2019 - 08:46 WIB

Kementerian PUPR Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan di Tahun 2020

Disamping melanjutkan pembangunan infrastruktur berskala besar seperti bendungan, irigasi, jembatan bentang panjang dan jalan tol, pembangunan infrastruktur kerakyatan juga tetap menjadi prioritas…

Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang

Kamis, 21 November 2019 - 08:43 WIB

Maudy Ayunda- Hamish Daud Berpetualang Mesra Di Film ‘Trinity Traveler’

Aktris Maudy Ayunda dan Aktor Hamis daud kembali melanjutkan kisah petualangan mesra mereka melalui film ‘Trinity Traveler’ yang akan tayang serentak tanggal 28 Nopember mendatang. Sebelumnya,…