AXE Gandeng EVOS Kembangan Atlet Esports Nasional Melalui Kompetisi Free Fire

Oleh : Hariyanto | Senin, 14 Oktober 2019 - 18:43 WIB

Free Fire
Free Fire

INDUSTRY.co.id - Jakarta - AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports menggelar kompetisi Game Battle Royale Free Fire dengan mengusung tema #PialaHarumkanIndonesia. Kompetisi berskala nasional ini akan diselenggarakan secara online dan serentak di seluruh Indonesia pada 28 Oktober 2019.

"EVOS Esports merupakan partner yang tepat untuk membantu kami menemukan talenta-talenta atlet esports Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa bukan hanya di mata nasional, tapi juga di mata dunia. Untuk mengembangkan potensinya, para pemenang terpilih akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai talent di WHIM," kata Jonathan Locanawan, Digital Manager AXE Indonesia, Senin (14/10/2019).

Kompetisi yang diperuntukkan khusus individu ini terbuka untuk umum dan gratis di seluruh wilayah Indonesia yang akan dibagi kedalam 4 pot bagan pertandingan berdasarkan wilayah regional yaitu pulau Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan dan Sulawesi-Papua.

Pemain terbaik yang mendapatkan Booyah! dengan akumulasi poin tertinggi dari setiap pertandingan akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mendapatkan eksklusif grooming yang akan didampingi oleh Jess No Limit sebagai Brand Ambassador AXE Indonesia serta memiliki kesempatan mengikuti coaching clinic Game Free Fire dari EVOS.

"Kolaborasi ini sudah kami rencanakan sejak lama, kami percaya bahwa penampilan seorang atlet juga dapat meningkatkan rasa percaya diri saat bertanding. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh wilayah Indonesia, dari ujung timur hingga ke barat, karena kami percaya bahwa setiap wilayah di Indonesia menyimpan talent-talent terbaiknya” ujar Hartman Harris, Chief of Business Operation EVOS.

Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sejak tanggal 11-24 Oktober 2019. Dari  seluruh peserta yang mendaftar, akan dipilih sebanyak 192 peserta dari seluruh Indonesia berdasarkan peringkat dari masing-masing pendaftar.

Disamping hadiah eksklusif yang akan didapatkan oleh para pemenang, para peserta yang berhasil masuk 10 besar dari masing-masing pot akan mendapatkan Free Fire diamond senilai Rp 1.000.000 untuk peringkat satu sampai lima dan jersey resmi limited edition kolaborasi AXE Indonesia dengan EVOS untuk peringkat enam sampai sepuluh.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rp3, 72 Miliar Bantuan Pemerintah untuk Korban Longsor Kabupaten Bogor

Senin, 06 Juli 2020 - 17:00 WIB

Rp3,72 Miliar Bantuan Pemerintah untuk Korban Longsor Kabupaten Bogor

Menteri Sosial Juliari P. Batubara merealisasikan janji Presiden Joko Widodo kepada korban tanah longsor di Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Menhan Prabowo Subianto

Senin, 06 Juli 2020 - 16:50 WIB

Terus Semangat Pesan Menhan Prabowo Subianto kepada Siswa Akademi Militer

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja di Akademi Militer (Akmil) Magelang dalam…

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Juli 2020 - 16:25 WIB

Terima Kasih Pak Jokowi, Industri Keramik Sudah Nikmati Harga Gas Baru

"Tentunya dengan stimulus harga gas baru ini, Asaki bisa lebih agresif memanfaatkan peluang pasar di kawasan ASEAN dan peluang baru untuk pasar Australia yang selama ini dikuasai produk keramik…

BRI AGRO

Senin, 06 Juli 2020 - 16:20 WIB

BRI AGRO Siapkan Dana Buy Back Saham Perseroan

Emiten PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO) berencana melakukan kembali saham perseroan yang telah dikeluarkan dalam kondisi pasar yang berfluktuasi secara signifikan.

Suryani Motik KADIN dan Anggawira HIPMI

Senin, 06 Juli 2020 - 16:18 WIB

Kinerja OJK Bikin Geleng-geleng, KADIN dan HIPMI: Fasilitas dan Gaji Mereka Hotel Bintang 5, Tapi Layanan Bak Hotel Melati

"Padahal fasilitas dan gaji yang mereka dapatkan bagai hotel bintang 5, tapi layanan yang diberikan bak hotel melati tanpa bintang," ujar Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI)…