Ciptakan Kegiatan Edukatif Bagi Anak-Anak

Oleh : Herry Barus | Senin, 05 Desember 2016 - 14:36 WIB

Kegiatan edukatif Hotel Santika
Kegiatan edukatif Hotel Santika

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Anak-anak adalah masa depan kehidupan. Kelangsungan kehidupan di dunia sangat bergantung pada anak-anak. Pendidikan yang baik harus dimulai sejak dini untuk membentuk generasi penerus yang dapat memajukan dunia.

Pendidikan yang diberikan kepada anak tidak hanya melalui sekolah namun juga dapat dilakukan dirumah dan dapat juga melalui kegiatan-kegiatan positif yang edukatif diluar rumah dan sekolah.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah menghadirkan kegiatan edukatif bagi anak-anak yang rutin dilaksanakan satu kali dalam setiap bulan sejak Oktober 2016 lalu dan masih akan berlangsung lagi di hari Sabtu, 10 Desember 2016.

Acara yang bertemakan “Fun Day With Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah & Gramedia Kids” ini dirangkai dalam beberapa kegiatan yaitu Food & Art Decoration, Story Telling dan Art & Craft. Untuk pendaftaran mengikuti kegiatan ini hanya Rp. 150.000net/anak sudah termasuk Snack dan Goodybag menarik.

Dengan hadirnya kegiatan positif dan edukatif ini diharapkan dapat memberikan ruang kebersamaan antara anak dan orangtua di akhir pekan sambil berlibur di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.