Kolaborasi Logitech Indonesia dan Alex[a]lexa Kenalkan Produk Anyar M350 Pebble

Oleh : Hariyanto | Minggu, 13 Oktober 2019 - 18:58 WIB

Kolaborasi Logitech Indonesia dan Alex[a]lexa
Kolaborasi Logitech Indonesia dan Alex[a]lexa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Logitech mengumumkan kerjasama dengan salah satu fashion label ternama Indonesia- Alex[a]lexa dalam bentuk rancangan pouch eksklusif Alex[a]lexa untuk mouse stylish "M350 Pebble". Pouch eksklusif ini bisa didapatkan dengan pembelian mouse Logitech pada Official Store Logitech yang ada di official online shop di Indonesia.

Informasi  yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (13/10/2019) menyebutkan, mouse generasi terbaru Logitech ini memiliki tampilan dan design modern yang dirancang sesuai dengan target pasar yaitu generasi milenial. Secara teknologi, Mouse ini mengunggulkan kemampuan yang dapat meredam suara khas mouse ketika digunakan, seperti suara saat scrolling atau meng-klik.

Bahkan suara tersebut dapat diredam hingga 90 persen lebih kecil dari mouse biasa sehingga tidak mengganggu sekitar. Logitech Pebble M350 juga irit daya dan dapat bertahan selama 18 bulan dalam satu kali pergantian baterai, compatible dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10, MacOS 10.10, Chrome OS, dan Linux. Selain itu mouse ini juga bisa terhubung dengan perangkat Android 5.0 melalui sambungan bluetooth.

Secara desain, Mouse Logitech Pebble M350 dirancang modern agar cocok dengan gaya hidup generasi masa kini yang lebih mendambakan keseimbangan dan gaya hidup yang serba cepat, bisa digunakan dalam tata ruang minimalis modern dan mudah dibawa kemana saja.

Bentuknya yang lembut dan bundar serta nyaman di tangan saat digunakan, dan dilengkapi warna off-white, graphite, atau rose pink sesuai warna pilihan yang disukai generasi kini. Keseluruhan desain yang khusus didedikasikan generasi terkini, yang paham betul akan keinginannya, sadar akan “own my space”—sesuai dengan tagline yang diusung Logitech untuk Mouse Logitech Pebble M350.

Alex[a]lexa dikenal dengan rancangannya dengan garis siluet modern, santai, dengan cetakan dan aplikasi lucu yang desainnya ditujukan untuk masyarakat urban—generasi saat ini. Label fesyen Alex[a]lexa didirikan oleh pasangan Monique Natalia Soeriaatmadja dan Sendy Soeriaatmadja ini merupakan salah satu dari 3 finalis teratas untuk kategori Merek Paling Inovatif Cleo Fashion Award 2013 yang kemudian membuka kesempatan mereka di ajang Jakarta Fashion Week 2014. Alex[a]lexa baru-baru ini juga tercatat sebagai desainer /merek baru yang harus diperhatikan oleh In Style Indonesia, Majalah Gratis, The Jakarta Globe dan The Jakarta Post.

Atas dasar kesamaan konsep dan target tersebut, Logitech mengajak Alex[a]lexa untuk berkolaborasi merancang suatu pouch dengan desain khusus untuk Mouse Logitech Pebble M350, stylish namun multifungsi sesuai dengan generasi millennial, para urban.

"Kami dari Alex[a]lexa sangat senang diajak berkolaborasi dengan Logitech untuk mouse Pebble yang terbaru. Kami merasa bahwa estetika desain Pebble yang modern, muda, dan dinamis dengan bentuknya yang organik, sangat sesuai dengan estetika Alex[a]lexa yang juga muda dan dinamis. Kami memberikan sedikit sentuhan quirky pada desain pouch ini, dimana ini merupakan ciri khas dari Alex[a]lexa serta mengombinasikannya dengan bentuk yang minimalis,” ujar Monique Natalia Soeriaatmadja, owner sekaligus creative director dari Alex[a]lexa.

Sementara itu, Ismail Maksum selaku Country Manager Logitech Indonesia menambahkan bahwa kerja sama ini menunjukkan keseriusan brand Logitech untuk menggarap kaum milenial sebagai konsumen utama.

“Kita tahu bahwa kaum milenial saat ini bisa bekerja dari mana dan kapan saja, dengan teknologi high-precision optical tracking, mouse ini bisa bekerja hampir di semua permukaan. Tentunya, selain berteknologi tinggi, hal terutama yang harus diusung adalah kenyamanan pada saat pemakaian, serta desain yang stylish dan trendy, sehingga tetap terkesan up-to-date dengan tren lifestyle yang ada,” ucap Ismail.

Pouch eksklusif ini nantinya bisa didapatkan dengan pembelian produk Logitech minimal Rp 350.000,-. Nantinya 50 pembeli pertama yang membeli produk dari Logitech tersebut akan mendapatkan pouch eksklusif tersebut. Kesempatan ini hanya bisa didapatkan khusus selama bulan Oktober 2019 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…