FOCALLURE Dukung Perempuan Indonesia melalui Produk Kecantikan

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 11 Oktober 2019 - 07:40 WIB

Kosmetik
Kosmetik

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menegaskan komitmennya untuk memperluas pasar dan meningkatkan ragam produk kosmetik yang berkualitas melalui kerjasama strategis dengan FOCALLURE, brand kosmetik yang sedang booming di Indonesia dan punya  banyak penggemar  karena  kualitas  dan  harganya  yang terjangkau. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya official shop FOCALLURE secara resmi di Shopee.

Di Indonesia, produk kecantikan adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama saat belanja online.  Banyaknya perempuan Indonesia yang ingin tampil cantik membuat penjualan produk kecantikan berkembang pesat. Produk kecantikan selalu mengalami peningkatan penjualan setiap tahunnya. Hal ini juga terlihat di e-commerce, khususnya saat sedang berlangsungnya kampanye dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan Data Statista menunjukkan, jumlah pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia hampir menyentuh angka 6,9 miliar dollar AS pada 2019.  Tidak hanya sukses melalui penjualan offline, industri ini juga berkembang pesat dan sukses di pasar online. Dimana diprediksi 10 persen dari total pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia akan dihasilkan lewat penjualan online pada rentang waktu 2021 sampai dengan 2023.2 Hal ini menunjukkan minat masyarakat yang besar terhadap produk tersebut.

Ahmad Syarif selaku General Manager Focallure Indonesia mengatakan, tampil cantik adalah dambaan setiap perempuan. Hadirnya teknologi internet tentu ikut mempermudah mencari solusi atas masalah kecantikan. Bagi perempuan yang ingin tampil cantik jadi tidak perlu repot untuk menyambangi toko-toko fisik untuk membeli kosmetik. Kini hanya dengan sekali klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan. Oleh karena itu, melalui official shop FOCALLURE di Shopee kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui rangkaian produk  kosmetik yang aman, berkualitas dan tentunya ramah dikantong.

"Kami memiliki pandangan bahwa cantik tidak harus selalu mahal, jadi kami menghadirkan aneka produk kosmetik yang berkualitas tanpa membuat pembeli menguras isi dompet mereka,”ujarnya.

Saat berbelanja produk kosmetik secara online, seringkali masyarakat meragukan keaslian dan keamanan  produk  yang  akan  dibeli.  Sebagai  brand  kecantikan,  FOCALLURE  ingin  turut mendukung minat dan kegemaran perempuan Indonesia terhadap make-up dengan eksistensi FOCALLURE sebagai brand yang ikut memperjuangkan perlawanan terhadap pemalsuan produk, khususnya produk kosmetik dan kecantikan. “Melalui kerjasama dengan Shopee, kami ingin memastikan masyarakat memperoleh produk FOCALLURE yang aman dan berkualitas. Jadi, masyarakat tidak perlu ragu saat membeli ragam produk kosmetik FOCALLURE di Shopee, karena seluruh produk FOCALLURE yang hadir di official shop Shopee merupakan produk resmi yang sudah terverifikasi BPOM,” tambah Ahmad Syarif.

FOCALLURE official shop di Shopee menghadirkan beragam produk kosmetik yang dapat melengkapi penampilan cantik perempuan Indonesia. Liquid Matte Lipstick dan Super High Pegmented Loose Pigment Eyeshadow merupakan produk yang laris di Shopee. Untuk kedua produk tersebut, terdapat pilihan produk FA24 FOCALLURE Liquid Matte Long Lasting Lipstick dengan pilihan 20 warna dan FA37 FOCALLURE Super High Pigmented Loose Pigment Eyeshadow.  Official  Shop  Focallure  kini  juga turut menyemarakkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival dengan memberikan promo potongan harga hingga 66% dan juga Buy 2 get 5% off serta buy 3 get 8% off untuk produk-produk yang tersedia di official shop FOCALLURE di Shopee.

Christin Djuarto selaku Director Shopee Indonesia mengatakan, “Kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up, merupakan salah satu kategori favorit dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia. Karenanya kami optimis kehadiran official shop FOCALLURE di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Kerjasama dengan FOCALLURE ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement users dan menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee.”

Focallure merupakan supplier yang menjual produk-produknya berdasarkan kepercayaan konsumen. Kualitas pelayanan kami tidak diragukan lagi karena kami selalu berusaha memberikan produk dengan kualitas dan packaging terbaik (testi dapat dicek di IG kami @testimony.focallure). Kami hanya akan melayani konsumen yang serius dalam membeli dan tidak banyak basa basi. Ketika orderan Anda masuk, pesanan secara langsung akan kami proses dengan cepat.

Shopee   merupakan   perusahaan   e-commerce   terdepan   di   Asia   Tenggara   dan  Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee    berkeinginan   untuk   terus   meningkatkan   kualitas   platform  dan   menjadi  tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun sawit

Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:07 WIB

KIP: Informasi Dokumen HGU di Papua dan Papua Barat Tertutup Bagi Publik

akarta – Majelis Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) memutuskan informasi dokumen Hak Guna Usaha (HGU) di Provinsi Papua dan Papua Barat sebagai informasi publik yang bersifat tertutup.

Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro

Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:30 WIB

Resmi Gelar Topping Off Tower B, Apartemen Emerald Bintaro Yakinkan Millenials Pasti Bisa Beli Hunian Ideal

Perkembangan zaman, teknologi, dan gaya hidup ternyata mempengaruhi kemampuan generasi millennials untuk memiliki hunian. Banyak pakar memperkirakan bahwa millennials akan mengalami kesulitan…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gandeng Setneg dan Barokah Syariah Properti terkait Pembiayaan Perumahan

Jakarta - BNI Syariah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Setneg) dan PT Barokah Syariah Properti terkait pembiayaan pemilikan rumah…

Lukisan Liu Hsin Ying Taiwan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Empat Pelukis Wanita Taiwan Pamerkan Lukisan di WTC 2 Jakarta

Ethereal Minds memberi penghormatan pada karya-karya 4 (empat) seniman kontemporer Taiwan; Yang Yi Shiang, Liu Hsin Ying, Huang Chia Ning dan Wang Liang Yin. Istilah kecantikan Ethereal secara…

United Tractors

Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:26 WIB

United Tractors Gelar Kompetisi SOBAT

PT United Tractors Tbk (UT) menciptakan generasi muda yang siap bekerja, mandiri dan berkarakter melalui program Sekolah Binaan United Tractors (SOBAT). SOBAT merupakan program yang dilakukan…