Grand Opening Curaskin Menggelar Promo #KaloCocokBaruBayar dan #Resultin15days

Oleh : Nina Karlita | Senin, 07 Oktober 2019 - 20:44 WIB

Grand Opening Curaskin Menggelar Promo #KaloCocokBaruBayar dan #Resultin15days
Grand Opening Curaskin Menggelar Promo #KaloCocokBaruBayar dan #Resultin15days

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Curaskin lahir dari rasa frustasi para wanita dalam mencari produk bebas di pasaran yang cocok dengan kulit mereka. Curaskin muncul untuk menjawab tantangan ini. Itulah inti  visi dari Curaskin dalam misinya mendekatkan diri kepada konsumennya. 

“Kami berusaha menghadirkan produk yang berkualitas dan berorientasi pada hasil dengan cara yang menyenangkan,”  ujar Dr. Elia Gunawan, Founder Curaskin pada acara Grand Opening outlet Curaskin di Parkson St. Moritz Lippo Mall, Minggu 29 september 2019. 

“Dengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System, Curaskin memastikan setiap produk yang diterima customer adalah produk yang tepat dan pasti cocok, karena Smart Skin Analysis System menilai 8 komponen kulit dan usia kulit setiap orang secara berbeda,”,tambah Dr. Elia.

Dengan Smart Skin Analysis System, beberapa kondisi kulit dapat dianalisa. Kondisi-kondisi kulit tersebut misalnya Persentase Pori pori (RGB Pore), Persentase Bintik Hitam (RGB Spot), Persentase Kerutan (RGB Wrinkle), Persentase Sel Kulit Mati (RGB Roughness), Persentase Kelenjar Minyak (UV porphryn), Persentase Warna Kulit (UV pigmentasi), Persentase Kelembaban Kulit (UV moisture), dan Persentase Keurakan Kulit akibat UV (UV damage).

 Dalam 15 hari pemakaian, Anda akan merasakan manfaat Curaskin. Hal inilah yang menjadi challenge Curaskin untuk membuktikan kualitas produknya. Tak tanggung-tanggung, tema #kalococokbarubayar dan #resultin15days pun digelar untuk para undangan pembukan outlet.
 
Setiap pengunjung yang ingin mengikuti program #kalococokbarubayar dapat mengisi formulir yang disediakan dan melakukan analisa kulit terlebih dahulu untuk mendapatkan produk yang tepat sesuai jenis kulitnya. Lalu pengunjung dapat membawa pulang produk Curaskin tanpa harus membayar terlebih dahulu. Setelah mencoba dan sudah merasakan manfaatnya, baru membayar.

Acara Grand Opening ini turut dimeriahkan dengan talk show seputar perawatan kulit “Glowing a la K-Pop” yang menampilkan seorang YouTuber terkenal asal Korea, Han Yoo Ra. Acara ini juga dihadiri oleh banyak beauty blogger, dan  influencer, dan para beauty enthusiast dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. 
Curaskin sudah lama dikenal sebagai produk kecantikan kulit. Beberapa produk andalannya yang paling laris adalah Advance Glow Essence step 1 dan step 2 , Advance serum Vit C , Age Reduction Serum, Sunscreen Gel SPF 30.

Dalam kesempatan ini juga,  Curaskin meluncurkan program andalannya yaitu Trip to Korea with Curaskin untuk 3 orang pemenang dalam tiga kategori, yaitu vlogger, blogger, dan beauty enthusiast.
Sampai saat ini, produk-produk  Curaskin dapat dibeli di Outlet-Outlet seperti; Centro Galaxy Mall Surabaya, Parkson St. Moritz Lippo Mall Jakarta Barat, Parkson Center Point Medan (opening soon) • Centro Paragon Mall Solo (opening soon) • Centro Grand Metropolitas Bekasi (opening soon) • Centro Sumarecon MallSserpong (opening soon).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Latihan Cross Country Tingkatkan Kemamuan Fisik Prajurit Marinir Surabaya

Jumat, 29 Mei 2020 - 03:30 WIB

Latihan Cross Country Tingkatkan Kemamuan Fisik Prajurit Marinir Surabaya

Dalam rangka menjaga ketahanan dan meningkatkan kemampuan fisik serta membina ketangkasan seluruh Prajurit “BAJRA GHOSA” slogan Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan Cross Country…

Resimen Artileri 3 Marinir Terlibat Program Ketahanan Pangan

Jumat, 29 Mei 2020 - 03:00 WIB

Resimen Artileri 3 Marinir Terlibat Program Ketahanan Pangan

Dalam rangka mendukung ketahanan pangan, prajurit Menart 3 Marinir ditengah merebaknya virus corona (covid-19) yang menjadi pandemi global telah berhasil menyulap lahan kosong yang ada disekitar…

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18