Pigijo Adakan Digital Launching #XtremeSale Cuma Rp 19.000!

Oleh : Herry Barus | Selasa, 08 Oktober 2019 - 13:22 WIB

Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)
Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakata-Pigijo, mengadakan Digital Launching pada Rabu, bertepatan dengan angka cantik 9-10-19 (9 Oktober 2019), pukul 09.00 WIB, bertema Pigijo Unique Experience.  Aplikasi yang diluncurkan adalah versi 2.3, yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, dan sudah dapat di download di Google Play Store.

Menjelang hari H, Pigijo juga akan menggelar road to launching yang dibagi dalam tiga aktivitas menarik yaitu  #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo Games.

Berkembangnya akses internet dan media sosial membuat Travelista kini semakin tertarik dengan berbagai destinasi unik di daerah. Terbukti, banyak destinasi wisata daerah yang dulunya sepi kini menjadi populer berkat eksposure media sosial. Sadar dengan tren ini, Pigijo menawarkan pengalaman membuat itinerary sesuka hati dan tak kaku seperti agensi traveling lainnya. Travelista juga dimanjakan dengan berbagai pilihan destinasi yang sarat dengan sentuhan ragam budaya Indonesia.

"Lewat Pigijo Unique Experience, kami mengagas sebuah event yang dilakukan secara Unique dan Digitalize, berupa great sale, itinerary kontes, dan games interactive digital," kata CEO Pigijo, Claudia Ingkiriwang.

"Acara ini akan dihelat secara digital melalui account Instagram Pigijo, Web Pigijo, dan tentunya di aplikasi Pigijo yang tersedia di Google Play Store," tambahnya.

Program Pertama, Travelista bisa mendapatkan diskon besar-besaran dengan program #XtremeSale pada Rabu (9/10). Harga fantastis dengan potongan hingga 99% ini berlaku untuk tour package only. Paket tour bisa dibeli hanya Rp 19.000 saja. Program #XtremeSale  akan digelar tepat pada hari digital launching, 9 Oktober 2019, dalam tiga periode yaitu 09.00-10.00 WIB, 12.00-13.00 WIB, dan 19.00-20.00 WIB. Tersedia produk untuk 10 destinasi, mulai dari Banyuwangi, Bandung, NTT, Pulau Pari, Bromo, Pulau Sumba, dan berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Program kedua, Travelista bisa memenangkan itinerary impian gratis dibiayai Pigijo #JalananinJo. Travelista ditantang untuk membuat itinerary bertema 10 Bali Baru dengan budget maksimal Rp 9 juta. Caranya cukup mudah, pertama follow Instagram Pigijo (@pigijo_). Lalu download aplikasi Pigijo di Google Play Store, capture profile aplikasi Pigijo kamu, dan posting di Instagram Pigijo. Tulis rencana perjalanan impian di kolom caption dan berikan hashtag #jalaninJo#pigijo#beranitraveling. Waktu submission itinerary dimulai dari Rabu (2/10) hingga Rabu (16/10). Total akan ada 3 (tiga) pemenang dengan hadiah uang cash Rp 9 juta untuk menjalankan itinerary impiannya. Hasil penjurian akan diumumkan pada Rabu (9/10) pukul 19.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku.

Program ketiga, Travelista bisa mendapatkan berbagai giveaway merchandise seperti tumbler, kaos, travel towel, bucket hat dan E-Voucher Pigijo senilai Rp 100.000 melalui permainan #LuckyJo. Untuk mendapatkannya, Travelista harus follow Instagram @pigijo_, mendownload dan Sign Up di aplikasinya. Kemudian screen capture foto profil aplikasi Pigijo dan hasil foto dari permainan #LuckyJo. Lalu, posting di Instagram @Pigijo_ dan tag lima temanmu dengan hashtag #pigijo#pigijotravelplanner#maknaiperjalanmu#beranitraveling#luckyjo. Giveaway ini akan dihelat mulai dari Senin (7/10) hingga Rabu (9/10).

Dengan hadirnya #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo dalam program Digital Launching, Pigijo berharap bisa mewujudkan itinerary impian Travelista. Selain itu, Travelista bisa mengandalkan Pigijo sebagai aplikasi marketplace pilihan menjelajahi indahnya Indonesia.

“Target pasar kami adalah para Independent Traveler yang senang melakukan aktivitas digital untuk menunjang kebutuhan perjalanannya seperti informasi seputar destinasi wisata yang instagramable, akomodasi di daerah yang terpencil, sampai ke pemilihan tour assistant di suatu daerah di Indonesia,” ucap Claudia.

Selain ketiga program di atas, Pigijo mengundang partner untuk kolaborasi B2B sebagai sistem backlink atau white label. Pigijo juga berkolaborasi dengan beragam komunitas untuk memberikan informasi pada netizen tentang kegiatan komunitas dan pendaftaran yang akan ditampilkan di web dan aplikasi Pigijo.

"Aplikasi Pigijo selain sebagai referensi juga bisa langsung berbelanja dalam satu single check out dan melakukan pembayaran mudah dengan payment method: Akulaku, Go-Pay, kartu kredit, dan bank transfer," tutup Claudia.

Tentang Pigijo

Pigijo adalah travel planner dimana Travelista bisa membuat itinerary sesuka hati. Travelista bisa memilih dari beragam destinasi, transportasi, aktivitas menarik, hotel, travel assistant, dan lainnya. Pilihan itinerary juga sarat akan sentuhan ragam budaya Indonesia. Saat ini Pigijo meng-cover 34 provinsi, 77 travel assistant, 1.276 car rental, 407 guest house, 3.123 local experiences, dan 4.820 places. Tak hanya itu, itinerary pilihan akan tersimpan rapi dalam keranjang (Shopping Cart) dengan jadwal yang sudah berurut sehingga memudahkan proses overview schedule dan pembayaran. User juga dapat play arround di dalam aplikasi Pigijo, untuk memudahkan pelanggan mengatur dan merencanakan biaya traveling dengan menunjukan total  budget secara real time.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia