Pigijo Adakan Digital Launching #XtremeSale Cuma Rp 19.000!

Oleh : Herry Barus | Selasa, 08 Oktober 2019 - 13:22 WIB

Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)
Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakata-Pigijo, mengadakan Digital Launching pada Rabu, bertepatan dengan angka cantik 9-10-19 (9 Oktober 2019), pukul 09.00 WIB, bertema Pigijo Unique Experience.  Aplikasi yang diluncurkan adalah versi 2.3, yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, dan sudah dapat di download di Google Play Store.

Menjelang hari H, Pigijo juga akan menggelar road to launching yang dibagi dalam tiga aktivitas menarik yaitu  #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo Games.

Berkembangnya akses internet dan media sosial membuat Travelista kini semakin tertarik dengan berbagai destinasi unik di daerah. Terbukti, banyak destinasi wisata daerah yang dulunya sepi kini menjadi populer berkat eksposure media sosial. Sadar dengan tren ini, Pigijo menawarkan pengalaman membuat itinerary sesuka hati dan tak kaku seperti agensi traveling lainnya. Travelista juga dimanjakan dengan berbagai pilihan destinasi yang sarat dengan sentuhan ragam budaya Indonesia.

"Lewat Pigijo Unique Experience, kami mengagas sebuah event yang dilakukan secara Unique dan Digitalize, berupa great sale, itinerary kontes, dan games interactive digital," kata CEO Pigijo, Claudia Ingkiriwang.

"Acara ini akan dihelat secara digital melalui account Instagram Pigijo, Web Pigijo, dan tentunya di aplikasi Pigijo yang tersedia di Google Play Store," tambahnya.

Program Pertama, Travelista bisa mendapatkan diskon besar-besaran dengan program #XtremeSale pada Rabu (9/10). Harga fantastis dengan potongan hingga 99% ini berlaku untuk tour package only. Paket tour bisa dibeli hanya Rp 19.000 saja. Program #XtremeSale  akan digelar tepat pada hari digital launching, 9 Oktober 2019, dalam tiga periode yaitu 09.00-10.00 WIB, 12.00-13.00 WIB, dan 19.00-20.00 WIB. Tersedia produk untuk 10 destinasi, mulai dari Banyuwangi, Bandung, NTT, Pulau Pari, Bromo, Pulau Sumba, dan berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Program kedua, Travelista bisa memenangkan itinerary impian gratis dibiayai Pigijo #JalananinJo. Travelista ditantang untuk membuat itinerary bertema 10 Bali Baru dengan budget maksimal Rp 9 juta. Caranya cukup mudah, pertama follow Instagram Pigijo (@pigijo_). Lalu download aplikasi Pigijo di Google Play Store, capture profile aplikasi Pigijo kamu, dan posting di Instagram Pigijo. Tulis rencana perjalanan impian di kolom caption dan berikan hashtag #jalaninJo#pigijo#beranitraveling. Waktu submission itinerary dimulai dari Rabu (2/10) hingga Rabu (16/10). Total akan ada 3 (tiga) pemenang dengan hadiah uang cash Rp 9 juta untuk menjalankan itinerary impiannya. Hasil penjurian akan diumumkan pada Rabu (9/10) pukul 19.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku.

Program ketiga, Travelista bisa mendapatkan berbagai giveaway merchandise seperti tumbler, kaos, travel towel, bucket hat dan E-Voucher Pigijo senilai Rp 100.000 melalui permainan #LuckyJo. Untuk mendapatkannya, Travelista harus follow Instagram @pigijo_, mendownload dan Sign Up di aplikasinya. Kemudian screen capture foto profil aplikasi Pigijo dan hasil foto dari permainan #LuckyJo. Lalu, posting di Instagram @Pigijo_ dan tag lima temanmu dengan hashtag #pigijo#pigijotravelplanner#maknaiperjalanmu#beranitraveling#luckyjo. Giveaway ini akan dihelat mulai dari Senin (7/10) hingga Rabu (9/10).

Dengan hadirnya #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo dalam program Digital Launching, Pigijo berharap bisa mewujudkan itinerary impian Travelista. Selain itu, Travelista bisa mengandalkan Pigijo sebagai aplikasi marketplace pilihan menjelajahi indahnya Indonesia.

“Target pasar kami adalah para Independent Traveler yang senang melakukan aktivitas digital untuk menunjang kebutuhan perjalanannya seperti informasi seputar destinasi wisata yang instagramable, akomodasi di daerah yang terpencil, sampai ke pemilihan tour assistant di suatu daerah di Indonesia,” ucap Claudia.

Selain ketiga program di atas, Pigijo mengundang partner untuk kolaborasi B2B sebagai sistem backlink atau white label. Pigijo juga berkolaborasi dengan beragam komunitas untuk memberikan informasi pada netizen tentang kegiatan komunitas dan pendaftaran yang akan ditampilkan di web dan aplikasi Pigijo.

"Aplikasi Pigijo selain sebagai referensi juga bisa langsung berbelanja dalam satu single check out dan melakukan pembayaran mudah dengan payment method: Akulaku, Go-Pay, kartu kredit, dan bank transfer," tutup Claudia.

Tentang Pigijo

Pigijo adalah travel planner dimana Travelista bisa membuat itinerary sesuka hati. Travelista bisa memilih dari beragam destinasi, transportasi, aktivitas menarik, hotel, travel assistant, dan lainnya. Pilihan itinerary juga sarat akan sentuhan ragam budaya Indonesia. Saat ini Pigijo meng-cover 34 provinsi, 77 travel assistant, 1.276 car rental, 407 guest house, 3.123 local experiences, dan 4.820 places. Tak hanya itu, itinerary pilihan akan tersimpan rapi dalam keranjang (Shopping Cart) dengan jadwal yang sudah berurut sehingga memudahkan proses overview schedule dan pembayaran. User juga dapat play arround di dalam aplikasi Pigijo, untuk memudahkan pelanggan mengatur dan merencanakan biaya traveling dengan menunjukan total  budget secara real time.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Allianz x Hana Bank Partnership Launching Panelists

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:15 WIB

Sah! Bank Hana Mulai Distribusikan Bancassurance Allianze Life Indonesia

Mengawali kerja sama strategis ini, Bank Hana mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa Allianz Life Indonesia dan telah mendapatkan sambutan positif.

Mendikbud Nadiem Makarim

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:10 WIB

Menteri Nadiem Blak-blakan Ungkap Fakta: Hanya 15,5% Sekolah yang Sanggup Gelar PTM, 84,5% Lainnya Siap Belajar Dari Rumah

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim angkat suara terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disekolah bagi para siswa di masa pandemi Covid-19. Menurutnya, pelaksanaan kebijakan PTM sebenarnya…

Ilustrasi PLTS

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:01 WIB

Setjen DEN Gandeng BRI dan LEN Industri Realisasikan Penggunaan PLTS Atap

Nota Kesepahaman ini merupakan rencana kerja sama pembiayaan dan pemasangan sistem Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap di lingkungan kantor dan perumahan pegawai Setjen DEN.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga selaku Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto memberikan keterangan di Kantor Presiden, Jakarta, pada Kamis, 21 Januari 2021. Foto: BPMI Setpres/Lukas

Jumat, 22 Januari 2021 - 10:49 WIB

Pemerintah Perpanjang PPKM hingga Dua Pekan Mendatang

Jakarta-Pemerintah akan kembali memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama dua minggu ke depan mulai tanggal 26 Januari 2021 hingga 8 Februari 2021.

Menteri Sandiaga Uno

Jumat, 22 Januari 2021 - 10:39 WIB

Banyak Mendengar Keluhan Pengusaha Hotel, Sandiaga: Okupansi Hotel di Bawah Titik Impas

akarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan perpanjangan pemberlakuan kegiatan masyarakat atau PPKM akan berdampak pada ketahanan pelaku usaha yang bergerak di bidang…