imoo Official Shop Dukung Orang Tua Pantau Keamanan Anak

Oleh : Herry Barus | Senin, 07 Oktober 2019 - 18:00 WIB

imoo Official Shop Dukung Orang Tua Pantau Keamanan Anak
imoo Official Shop Dukung Orang Tua Pantau Keamanan Anak

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menjamin keamanan anak tentunya menjadi prioritas utama bagi orangtua. Rasa khawatir mungkin sering timbul di benak orang tua, ketika keberadaan anak jauh dari jangkauan orang tua, misalnya saat berada di sekolah atau bermain di luar rumah bersama teman sebayanya. Untuk membantu orang tua memantau aktivitas harian anak dan memastikan keamanan anak, imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi dan keamanan antara orang tua dananak.

Sebagai produk yang khusus untuk anak-anak, imoo Watch Phone memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa. imoo Watch Phone memiliki keunggulan dalam Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode. imoo Watch Phone juga berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak. Ada banyak fitur cerdas lainnya yang didesain khusus

untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan. Bagi orang tua, jam tangan cerdas tersebut bisa menjadi asisten kecil dalam menemani tumbuh kembang anak.

imoo Watch Phone dibekali teknologi canggih untuk otomatis memblokir panggilan asing dan memberikan notifikasi pada aplikasi di ponsel orang tua sebagai admin sebuah watch phone. Dengan demikian, orang tua tidak perlu khawatir karena hanya nomor yang telah terdaftar dan dikonfirmasi oleh admin yang bisa terhubung dengan watch phone.

Selain itu, salah satu keunggulan teknologi yang ditawarkan oleh imoo Watch Phone adalah fitur GPS. Dengan menampilkan lokasi yang real-time sehingga membuat orang tua mengetahui posisi anak berada kapanpun mereka ingin. Para orang tua yang memiliki anak usia sekolah tentu akan merasa terbantu dalam memantau aktivitas harian anak, karena adanya notifikasi dalam aplikasi ponsel untuk mengetahui apakah anak sudah sampai sekolah atau sampai di rumah. Fitur ini tentunya dapat memberikan rasa keamanan yang lebih baik lagi bagiorangtua.

imoo Watch Phone hadir dengan tiga pilihan tipe dan spesifikasi, antara lain imoo Watch Phone Y1, imoo Watch Phone Z2, imoo Watch Phone Z5 yang tentunya memiliki keunggulan masing-masing untuk memantau keamanan anak.

Guna memperluas jangkauan jangkauan produk ke pasar online, secara resmi imoo mengumumkan kemitraan dengan Shopee dengan menghadirkan imoo Official Shop untuk memberikan pilihan produk imoo bagi para pengguna Shopee.

Fiki Khoerul Umami, PR imoo Indonesia mengatakan, “imoo Watch Phone adalah produk yang difokuskan untuk anak Anda dan yang setia berkembang menjadi produk pintar untuk memimpin tren di kalangan anak-anak. Dengan memperluas bisnis online melalui imoo Official Shop di Shopee, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk imoo Watch Phone, dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti berbagai macam opsi pembayaran dan pengiriman, serta promo-promo menarik.”

Dalam rangka pembukaan imoo Official Shop di Shopee, imoo menghadirkan beragam promo menarik yang akan berlangsung sampai 13 Oktober 2019. Untuk setiap pembelian imoo Watch Phone, pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan free gift Susu Pediasure atau Tumbler Thermos. “Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk imoo. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk imoo secara online, kami sarankan konsumen untuk selalu membeli produk dari imoo Official Shop di Shopee,” tambahFiki.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada imoo untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna. Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Kategori Elektronik merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Senang rasanya dapat bermitra dengan imoo yang membuka toko online resminya di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi untuk para pengguna Shopee yang peduli akan keamanan anak. Kami juga berharap kedepannya imoo Watch Phone akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanjakami.”

Kunjungi Official Shop imoo di Shopee melalui https://shopee.co.id/imooofficialshop. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Baksos Donor Darah Prajurit Satgas Pamtas Yonif 411 Merauke

Jumat, 29 Mei 2020 - 04:00 WIB

Baksos Donor Darah Prajurit Satgas Pamtas Yonif 411 Merauke

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon ke-53 ditengah pandemi Covid-19, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad memaknainya dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial…

Latihan Cross Country Tingkatkan Kemamuan Fisik Prajurit Marinir Surabaya

Jumat, 29 Mei 2020 - 03:30 WIB

Latihan Cross Country Tingkatkan Kemamuan Fisik Prajurit Marinir Surabaya

Dalam rangka menjaga ketahanan dan meningkatkan kemampuan fisik serta membina ketangkasan seluruh Prajurit “BAJRA GHOSA” slogan Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan Cross Country…

Resimen Artileri 3 Marinir Terlibat Program Ketahanan Pangan

Jumat, 29 Mei 2020 - 03:00 WIB

Resimen Artileri 3 Marinir Terlibat Program Ketahanan Pangan

Dalam rangka mendukung ketahanan pangan, prajurit Menart 3 Marinir ditengah merebaknya virus corona (covid-19) yang menjadi pandemi global telah berhasil menyulap lahan kosong yang ada disekitar…

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…