Setelah Smartphone, Mito Lebarkan Sayap ke Peralatan Dapur Lewat Merk MITOCHIBA

Oleh : Hariyanto | Rabu, 02 Oktober 2019 - 19:00 WIB

Magic Chopper Mitochiba CH-200
Magic Chopper Mitochiba CH-200

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Sukses dibisnis ponsel tanah air, Mito lewat saudara perusahaannya, Mitochiba, merilis variant produk,  baru food chopper dengan nama Magic Chopper Mitochiba CH-200.  Food chopper berfungsi untuk mencincang bahan makanan, dan menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman.

Secara sekilas, produk ini memang mirip dengan blender. Yang membedakan keduanya adalah kekuatan  dari mesin pencincangnya. Jika blender digunakan untuk menghaluskan bahan makanan lembut seperti buah-buahan, food chopper bisa digunakan untuk memotong dan menghaluskan bahan makanan yang keras seperti daging.

Food Chopper Mitochiba CH-200 memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, produk ini menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni  fungsi food chopper dan food processor. Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dan lainya.

Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air  dengan kualitas sempurna. Magic Chopper Mitochiba CH-200 ini memiliki 5 in 1 function; Food Chopper dan Food Processor. Kelasnya di atas Chopper danboleh dibilang, fungsinya di atas Food Processor kebanyakan.

Selain itu, mesin  pelumat makanan CH-200 terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah. 1 paket CH-200 memiliki 2 tabung: tabung besar dan tabung kecil. Untuk tabung besar dilengkapi dengan tiga pisau terbuat dari baja stainless bedah yang tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat.

Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang. Kapasitas untuk fungsi Food Processor ini sekitar 2 liter atau 8 cup. Untuk saat ini MITOCHIBA memiliki kapasitas atau daya tampung terbesar di kelasnya. Sedangkan untuk tabung kecil dilengkapi dengan dua mata pisau perisai dengan teknologi yang sama: tajam,  cepat, anti karat dan  anti selip. 

Untuk menghaluskan kacang-kacangan, misalnya almond, walnut dengan kapasitas 250 gram, CH-200 hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik. Menghaluskan rempah-remah dengan kapasitas 30 gram juga cuma butuh waktu 10 detik. Sedangkan untuk menghaluskan buah dengan kapasitas 300 gram, malah cukup 5 detik saja.

“Produk kami dirancang dengan kualitas terbaik. Mulai dari material, desain dan teknologi pisau yang dipakai. Sebenarnya tidak hanya 5 in 1 function, MITOCHIBA sangat multi fungsi. Kami memiliki 2 tabung," kata Jakcsen Lie, CEO MITOCHIBA, Rabu (2/10/2019)

"Tabung besar untuk mencincang segala macam sayuran, buah bahkan sampai daging. Tabung ini  dilengkapi dengan tiga mata pisau perisai. Sedangkan satunya lagi, tabung kecil yang berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan bumbu.  Maknya kami sebut sebagai Magic Chopper. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 599.000," ungkapnya.

Tak seperti blender yang sulit dibersihkan ketika selesai dipakai CH-200  sangat mudah dibersihkan karena mesin pencincang berada di bagian atas dan terpisah dengan  tabung. Tabung tersebut didesain datar serta pisau perisai mudah dibongkar pasang.

“Komponen chopper Mitochiba terpisah agar mudah dibersihkan engan mudah. Bilas saja dengan air setelah digunakan dan keringkan. Pisau disimpan ditempat yang aman  jika tidak dipakai. Sangat praktis dan mudah untuk dibongkar pasang,” ungkap Jacksen. 

Lalu, bagaimana  dengan layanan service centre? Konsumen tak perlu khawatir, karena MITOCHIBA merupakan bagian dari MITO Electronic yang sudah memiliki jaringan service center di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Selain kualitas produk, kami juga sangat memperhatikan kepentingan konsumen dengan menggelar service centre di kota-kota besar. Konsumen tidak perlu khawatir karena kami merupakan bagian dari Mito Electronic ,” tegasnya.

Jacksen optimis, produknya laris manis di pasar karena beragam keunggulan yang dimiliki. Menurutnya, Magic Chopper Mitochiba CH-200 sangat cocok dimiliki ibu-ibu millenials.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…