Film ‘Inem Pelayan Sexy’ Dibikin Lagi Dibintangi Jelita Callebaut

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 01 Oktober 2019 - 10:45 WIB

Doris Callebaut dan anaknya Jelita Callebaut yang kini meneruskan perannya sebagai Inem Pelayan Sexy (foto : AMZ)
Doris Callebaut dan anaknya Jelita Callebaut yang kini meneruskan perannya sebagai Inem Pelayan Sexy (foto : AMZ)

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Film Inem Pelayan Sexy yang dulu pernah menjadi film fenomenal di tahum 1976 hingga 1978 (ada 4 seri) kini diubuat ulang oleh perushaan yang sama Inem Film. Film yang diberi judul  Inem Pelayan Sexy New, disutradarai oleh Hasto Broto dan  siap tayang secara serentak di seluruh bioskop tanah Air, mulai Kamis (3/10/2019) ini.

Film Inem Pelayan Sexy, karya sutradara Nya’ Abbas Akub pernah menyabet penghargaan piala Antemas pada FFI 1978 dengan kategori peraih jumlah penonton terbanyak.

Dalam Film Inem Pelayan Sexy New ini, tokoh Inem diperankan oleh, Jelita Callebaute, yang merupakan putri dari Doris Callebaut, yang dulu membintangi seri Inem Pelayan Sexy hingga ia dijuluki sebagai salah satu artis The Big Five pada jamannya.

Menurut Jelita Callebaut, untuk memainkan tokoh Inem, ia berupaya keras untuk mendapatkan karakter Inem dengan melihat film sebelumnya serta bertanya kepada mamanya, Doris Callebaut. “Ini merupakan pertamakalinya aku jadi pemeran utama di film, di film ini penampilanku harus sopan, kemayu dan polos. pokoknya berbeda sekali dengan keseharianku", kata  Jelita Callebaut.

Jelita Callebaut mengaku senang bisa terlibat di film ini karena bisa mendapat pengalaman baru dengan beradu akting dengan pemain senior seperti Meriam Bellina dan Mathias Muchus.

Doris Callebaut yang turut hadir saat jumpa pers ikut memberikan komentar. Ia mengaku sangat berdebar melihat akting putrinya.“Melihat anak saya dapat peran Inem ini hati saya berdebar, was-was, apakah dia bisa gitu. Tetapi saya memang selalu bertanya, apakah kamu sanggup? Berarti dia menjaga nama saya,” beber Doris Callebaut.

Sementara itu Mathias Muchus yang memerankan tokoh Pak Moko, punya pendapat lain tentang film ini, “Film ini ceritanya sederhana dan berbeda banget dengan yang sebelumnya, kalau dulu yang ditampilkan sensualitasnya, nah kalau sekarang lebih yang namanya erotis hampir tidak ada”, ujar Mathias Muchus.

Film Inem Pelayan Sexy New, bercerita tentang betapa kacaunya rumah tangga bila tidak memiliki pelayan rumah tangga, seperti yang dialami pasangan, Pak Moko (diperankan Mathias Muchus) dan Bu Moko (diperankan oleh Marriam Bellina) yang memiliki dua orang anak.

Banyak kekacauan yang muncul dalam keluarga ini, Pak Moko jadi sering terlambat masuk kantor, sehingga mendapat teguran dari bos Maromi (diperankan Beddu Amang), begitupun dengan Bu Moko, yang tak lagi bisa bebas berkumpul bersama teman temannya sesama sosialita.

Dengan kehadiran Inem sebagai pelayan di rumah mereka, membuat kondisi rumah tangga pasangan ini tak kesulitan lagi., namun karena status janda, masih muda, cantik dan seksi, kerap membuat mata majikan tergoda. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Latihan Cross Country Tingkatkan Kemamuan Fisik Prajurit Marinir Surabaya

Jumat, 29 Mei 2020 - 03:30 WIB

Latihan Cross Country Tingkatkan Kemamuan Fisik Prajurit Marinir Surabaya

Dalam rangka menjaga ketahanan dan meningkatkan kemampuan fisik serta membina ketangkasan seluruh Prajurit “BAJRA GHOSA” slogan Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan Cross Country…

Resimen Artileri 3 Marinir Terlibat Program Ketahanan Pangan

Jumat, 29 Mei 2020 - 03:00 WIB

Resimen Artileri 3 Marinir Terlibat Program Ketahanan Pangan

Dalam rangka mendukung ketahanan pangan, prajurit Menart 3 Marinir ditengah merebaknya virus corona (covid-19) yang menjadi pandemi global telah berhasil menyulap lahan kosong yang ada disekitar…

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18