Film ‘Inem Pelayan Sexy’ Dibikin Lagi Dibintangi Jelita Callebaut

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 01 Oktober 2019 - 10:45 WIB

Doris Callebaut dan anaknya Jelita Callebaut yang kini meneruskan perannya sebagai Inem Pelayan Sexy (foto : AMZ)
Doris Callebaut dan anaknya Jelita Callebaut yang kini meneruskan perannya sebagai Inem Pelayan Sexy (foto : AMZ)

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Film Inem Pelayan Sexy yang dulu pernah menjadi film fenomenal di tahum 1976 hingga 1978 (ada 4 seri) kini diubuat ulang oleh perushaan yang sama Inem Film. Film yang diberi judul  Inem Pelayan Sexy New, disutradarai oleh Hasto Broto dan  siap tayang secara serentak di seluruh bioskop tanah Air, mulai Kamis (3/10/2019) ini.

Film Inem Pelayan Sexy, karya sutradara Nya’ Abbas Akub pernah menyabet penghargaan piala Antemas pada FFI 1978 dengan kategori peraih jumlah penonton terbanyak.

Dalam Film Inem Pelayan Sexy New ini, tokoh Inem diperankan oleh, Jelita Callebaute, yang merupakan putri dari Doris Callebaut, yang dulu membintangi seri Inem Pelayan Sexy hingga ia dijuluki sebagai salah satu artis The Big Five pada jamannya.

Menurut Jelita Callebaut, untuk memainkan tokoh Inem, ia berupaya keras untuk mendapatkan karakter Inem dengan melihat film sebelumnya serta bertanya kepada mamanya, Doris Callebaut. “Ini merupakan pertamakalinya aku jadi pemeran utama di film, di film ini penampilanku harus sopan, kemayu dan polos. pokoknya berbeda sekali dengan keseharianku", kata  Jelita Callebaut.

Jelita Callebaut mengaku senang bisa terlibat di film ini karena bisa mendapat pengalaman baru dengan beradu akting dengan pemain senior seperti Meriam Bellina dan Mathias Muchus.

Doris Callebaut yang turut hadir saat jumpa pers ikut memberikan komentar. Ia mengaku sangat berdebar melihat akting putrinya.“Melihat anak saya dapat peran Inem ini hati saya berdebar, was-was, apakah dia bisa gitu. Tetapi saya memang selalu bertanya, apakah kamu sanggup? Berarti dia menjaga nama saya,” beber Doris Callebaut.

Sementara itu Mathias Muchus yang memerankan tokoh Pak Moko, punya pendapat lain tentang film ini, “Film ini ceritanya sederhana dan berbeda banget dengan yang sebelumnya, kalau dulu yang ditampilkan sensualitasnya, nah kalau sekarang lebih yang namanya erotis hampir tidak ada”, ujar Mathias Muchus.

Film Inem Pelayan Sexy New, bercerita tentang betapa kacaunya rumah tangga bila tidak memiliki pelayan rumah tangga, seperti yang dialami pasangan, Pak Moko (diperankan Mathias Muchus) dan Bu Moko (diperankan oleh Marriam Bellina) yang memiliki dua orang anak.

Banyak kekacauan yang muncul dalam keluarga ini, Pak Moko jadi sering terlambat masuk kantor, sehingga mendapat teguran dari bos Maromi (diperankan Beddu Amang), begitupun dengan Bu Moko, yang tak lagi bisa bebas berkumpul bersama teman temannya sesama sosialita.

Dengan kehadiran Inem sebagai pelayan di rumah mereka, membuat kondisi rumah tangga pasangan ini tak kesulitan lagi., namun karena status janda, masih muda, cantik dan seksi, kerap membuat mata majikan tergoda. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana Sunset di Pantai Senggigi (Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat) (Foto:anekatempatwisata.com)

Minggu, 20 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Senggigi NTB Sunset Jazz 2019 Digelar November Mendatang

Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Zulkieflimansyah mengajak masyarakat serta wisatawan domestik dan mancanegara untuk datang ke kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat untuk menghadiri…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Minggu, 20 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Bamsoet Ajak Para Bikers Jadi Duta Nasionalisme

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengajak klub dan pecinta sepeda motor (bikers) menjadi duta nasionalisme. Para bikers harus mampu menjadi teladan dalam menjaga persatuan, menjunjung…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Managing Director NBA Asia, Scott Levy seusai penandatanganan kerjasama kolaborasi NBA-Pemrov DKI Jakarta

Minggu, 20 Oktober 2019 - 07:20 WIB

NBA-Pemprov DKI Jakarta Jalin Kolaborasi Perluas Pengembangan Generasi Muda di Indonesia

National Basketball Association (NBA) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengumumkan kolaborasi inovatif multi-tahun untuk memadukan kurikulum olahraga basket dan pengembangan kebugaran…

Presiden Jokowi dan Wapres M Amin, Foto Setkab)

Minggu, 20 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Susunan Acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menggelar Sidang Paripurna MPR dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024 pada Minggu (20/10/2019) di…

Bio Farma Kini Kendalikan Kimia Farma dan Indonesia Farma

Minggu, 20 Oktober 2019 - 06:00 WIB

Bio Farma Kini Kendalikan Kimia Farma dan Indonesia Farma

Berita Dengan pertimbangan untuk memperkuat struktur permodalan dan meningkatkan kapasitas usaha Perusahaan Perseroan(Persero) PT Bio Farma, pemerintah memandang perlu menambah penyertaan modal…